Sunday, August 10, 2008

TERLAMBAT OH TERLAMBAT

FYI, hari sabtu kemarin saya ga masuk sekolah loh (kok bangga sih jen? haha)
bagi teman-teman saya di kelas XII IPS 2 mungkin tahu bahwa hari sabtu kemarin saya ga masuk sekolah
dan teman-teman yang pada hari sabtu satu kegiatan dengan saya mungkin tahu bahwa saya ga masuk sekolah
namun, meskipun saya ga masuk sekolah tapi saya tetep ikut MB loh di siang harinya!
"lah kok bisa gitu?" mungkin ada yang bertanya begitu
beberapa orang yang ketemu saya pas saya dateng siang-siangnya untuk MB aja pada bingung
kebanyakan pada nanya "loh jeanne tadi lo kenapa ga masuk? kok sekarang dateng?" dengan muka yang bingung dan sedikit kaget (jeng jenggg, hahaha apasih jen frik)

hmm, jadi hari sabtu itu saya ga masuk gara-gara alasan yang amat sangat bodoh: TERLAMBAT BANGUN!
HOOORRRRAAAAAAAYYYYYY! :D:D:D
(aduh maaf bapak ibu guru, bukannya saya bermaksud untuk terlambat hehe)
hahahahaha ini kedua kalinya saya ga masuk sekolah gara-gara telat bangun
yang pertama itu waktu kelas XI taun kemaren hehehe
jadi begini ceritanya kira-kira......

sabtu, 9 agustus 2008
MAMA JEANNE: (masuk ke kamar jeanne dan menemukan jeanne masih terbaring pulas di tempat tidur) loh jeanne, emang kamu ga sekolah?
JEANNE: (dengan tampang dan suara masih mengantuk) hooaahhmm sekolah kok ma, emangnya sekarang jam berapa?
MAMA JEANNE: SEKARANG UDAH JAM 8
JEANNE: HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH????!!!!! (mata langsung melek dan panik namun juga berpasrah kepada Tuhan YME)

ternyata mama saya berpikir kalo saya udah berangkat sekolah
tapi ternyata saya masih tidur di kamar hahahaha
sebenernya saya sempet kepikiran buat tetep masuk sekolah hari itu
tapi agak bingung juga kalo masuk sekolah baru sampe jam 9an di sekolah
lagian mau beralasan apa coba? masa iya mau bilang baru bangun jam 8?
hahahahahahahaha alasan yang pasti membuat suster murka
jadi akhirnya saya memutuskan untuk ga masuk sekolah tapi tetep MB siangnya
saya memutuskan untuk MB karena katanya si papi andreas mau mengetes yang nanti main waktu upacara 17 agustus, jadi daripada anak bass drum yang lain kena marah, lebih baik saya berkorban dengan tetap ikut MB hahahaha betapa mulianya hati saya (najis luh jen, taheee)


yah sekian lah cerita tentang kebodohan saya yang ga masuk gara-gara telat bangun
semoga tidak ada lagi yang mengalami hal serupa seperti saya hahahahaha
pesan hari ini: AYO SEKOLAH! (iye gue tau emang ga nyambung, iye iyeeee haha)


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment