Monday, September 22, 2008

DUBICTIONARY RULES!

Kawan-kawan DUBIDUbaey!
Mari kita ratifikasikan DUBICTIONARY kita!
Awal kemunculan DUBICTIONARY adalah berawal dari keautisan anak-anak DUBIDUbaey sewaktu pelajaran matematika bersama Pak Robert (kalo gue ga salah, hehe)
fyi, DUBIDUbaey: DUA BELAS IPS DUA (baey nya gatau deh apaan, hahaha)


DUBICTIONARY: the best way to be a DUBIDUbaeyers

Santiago: Santai, yo!
Westlife: Ke WC
Backstreet Boys: Ke belakang
Georgias: Ga Jelas
Sherina: Serius
Binggo: Bingung
Malaysia: Malas
Bogor: Boker
Lapindo: Lapar
Saturnus: Stress
Tahiti / Thai Tea: Taik!
Taliban: Tai Banget!
Shincu: Sialan
Papua: Parah
Diana: Diam!
Bambang: Bangsat
Titikadasi: Tidur-tidur enak sendiri
Bosnia: Bosan
Karadzic: Ga Asik
Sekodong: Sekolah
Cabelita: Capek Banget
Pedang: Pedas
Kentucky: Kentut
Amigos: Amit-amit
Omelet: Oh My God!
Udin: Udah
Lupus: Lupa
Pulau: Pulang
Gratias: Ga Ngarti
Ngurah Rai: Ngantuk
Batang: Bayar Utang
Tessy: Terima Kasih
Bentrok: Bentar!
Sabrina: Sabar
Pisang: Pusing
Hausiang hausiang: Haus
Diego: Diet
Shakira: Sakit
(to be updated, kalo ada yang mau nambahin....)


Yak, begitulah isi DUBICTIONARY kita yang akan segera diratifikasikan!
Mari teman-teman dihafalkan, karena nanti ada test tersendiri loh! (haha ngga deng, boong!)
Kapan mau ratifikasi?

with LOVE,
Jeanne
Post a Comment