Monday, September 22, 2008

TERLAMBAT (lagi)

highlight of the day:
1. Ayahnya Ibu Noor meninggal dunia

"Semoga beliau diterima di sisi Tuhan ya bu dan semoga ibu dan keluarga bisa tabah menghadapi ini :)"
2. GUE DAN RIRI TERLAMBAT DATANG KE SEKOLAH! grawrrr (okeh, penjelasan ini baru ada di bawah yang tentang TC yah hehe)

HAAAAAAA hari ini gue bener-bener pengen ga masuk sekolah sebenernya
entah kenapa TC yang kemaren tuh bener-bener capeeeeeeeek bangettttttt! padahal TC yang sebelomnya ngga secapek yang 2 hari terakhir, ckck parbet deh parbet
oh iya, TC kemaren udah hampir mau selesai satu set loh! meskipun masih kotor banget gitu dari musik, display, dan lain-lainnya
wew, tapi lumayanlah untuk ukuran beberapa kali TC kita udah berhasil (hampir) selesain satu set!
HORRAY! semoga ke depannya bisa makin bagus deh hehe :)

eh iya, tadi pagi gue dan riri benar-benar SIAL! mau tau kenapa?
(flashback.....)
jadi tadi pagi selesai gue mandi si riri telpon ke engpong gue

riri: "jegen, mau berangkat bareng ga?"
jeanne: "oh yaudah, boleh boleh. mau berangkat jam berapa?"
riri: "jam 6an aja yah. eh gue sekalian minjem kaos kaki dong"
jeanne: "hah? oke oke nanti gue bawain dah, ri"
riri: "nanti kalo udah mau jalan miscall gue aja, ya jen"
jeanne: "oke, ri!"
nah, setelah selesai siap-siap dan ngambil kaos kaki buat riri (maap ya ri, kaos kakinya yang udah benyeye gitu hehe), gue miscall si riri ingin menunjukkan kalo gue udah siap hehe
terus kita berangkat kira-kira jam 6 lewat gitu lah kalo gasalah. eeeeh, tiba-tiba di tengah-tengah perjalanan, ada jalanan ada yang ditutup, bapak-bapak ibu-ibu sekalian! alhasil si APB harus memutar jalan dan amat jauh gitu, bener-bener in the middle of nowhere dah itu tempat yang di lewatin (padahal deket rumah gue tapi gapernah terjamah gitu sama gue hahaha)
surprisely, munculnya ga jauh-jauh amat dari tempat jalanannya ditutup! SIALAAAAAAAN! hampir 10 menitan gitu muter-muternya! siake tuh APB! akhirnya gue dan riri melanjutkan dengan m01a. pas di m01a gue sama riri nyantai-nyantai aja soalnya di jamnya riri masih sekitar jam 6.20 atau 6.30an gitu lah. terus kita sampe di depkeu jam 6.45an gitu. yah, secara masih jam segitu, gue sama riri jalannya nyantai-nyantai aja dong. tapi ternyata pas sampe di belokan menuju sanur (jeng jeng jeng jeng)
otak jeanne: "kok jalanannya agak sepi yah? jangan-jangan terlambat"
tapi terus riri bilang....
riri: "eh kita belom telat kan yah? itu masih banyak mobil. anak digit juga masih banyak"
nah setelah melihat banyak mobil yang lewat (kalo anak digit mah gabisa dijadikan patokan kita telat ato ngga haha pis yah kalo ada yang tersinggung), hati gue sedikit lebih tenang
tapi lama kelamaan jalan, semakin dekat dengan sanur, GA ADA ANTRIAN MOBIL YANG MAU MASUK KE SANUR! AAAAAAAAAAAAAAAA! it means gue dan riri TERLAMBAT! ternyata jamnya riri juga kayaknya salah di set gitu, jadinya agak-agak rancu. ayo ri betulin jam lo, biar ga salah lagi! hehe
alhasil kita cuma bisa berjalan pasrah menuju sanur. namun di tengah-tengah kepasrahan itu lewatlah mobilnya japri! hahaha ternyata japri telat juga! bkakakak odong pisan :D
oh iya, akhirnya gue dan riri memutuskan buat lari juga sih. siapa tau aja pak suryo belom berguncang untuk yang kedua kalinya (baca: pak suryo membunyikan bel yang kedua, yaitu bel jam 7) dan gue sama riri ga diitung telat. tapi ternyata, nasib memang mengharuskan kita untuk telat hari itu. untungnya gue sama riri baru sekali telat dan ga cuma gue sama riri doang yang telat, tapi ada japri, nelly dan adeknya, vhyta, terus siapa lagi yah lupa deh gue. eh si japri parah banget, bahkan dia udah 4 kali telat! wew! ini belom tengah semester padahal hehe semoga kamu diberkati Tuhan dan ga telat lagi deh, kupi :)

oh ya, karena ayahnya Ibu Noor baru meninggal kemaren, jadi Ibu Noor nyusul ke jogja gitu tadi pagi. dan karena itu, besok kita gajadi ulangan ekonometri karena katanya Bu Noor ga ninggalin soal gitu. hmm agak senang dan terhibur sih. tapi berduka juga karena berita itu.
aaaaah yaudah deh, gue mau tidur dulu yah! ngantuk nih haha eh gilak seminggu ini gue FREE loh! jarang-jarang loh! yah, kecuali hari kamis (katanya) ada test lisan pelajaran tambahan geografi sih (grawrrr, nyebelin banget dah) okai, saya tidur dulu ya kawan-kawan! THANK YOU SO MUCH I'M SORRY GOODBYE!


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment