Monday, September 1, 2008

SIMILIKITI

What: Bertemu Mobil SIMILIKITI
When: Selasa, Agustus 2008
Who: Jeanne, Indi, Japri, Riri
Where: Jalan Lapangan Banteng (lebih tepatnya di depan Departemen Keuangan)
Why: Takdir yang mempertemukan Jeanne, Indi, Japri dan Riri dengan mobil Similikiti


jadi siang itu, gue bersama indi, riri, dan japri mau pulang ke rumah seperti hari-hari biasanya dengan mengendarai kijang biru alias m01a
di perjalanan menuju m01a emang sering terlihat dan terjadi hal-hal yang aneh dan unik, misalnya saja ditemukannya permainan ‘anda mundur
lalu gue dan indi yang dikejar darius di depan departemen keuangan! GA PERCAYA? sok atuh diliat aja buktinya hahaha :B





oke, sebenernya bukan itu yang mau gue certain
seperti yang udah gue bilang sebelumnya kalo suka ada hal-hal aneh di sepanjang perjalanan menuju m01a dan di hari Selasa ini jalan Lapangan Banteng emang lagi rame sama mobil-mobil parkir yang pada mau ke flona
dan di tengah-tengah mobil yang parkir itu, gue menemukan lagi suatu keanehan, yaitu MOBIL DENGAN STIKER YANG BERTULISKAN “SIMILIKITI” DI KACA SEBELAH KANAN
WAAUUWWW MEJIK, FANTASTIK, MARVELOUS!


yang pertama ngeliat itu gue sama indi, dan gue sama indi langsung SIOK dan KETAWA-TAWA GABISA BERENTI! hahahahaha :D
tapi kok riri sama japri kayaknya ga sereaktif gue dan indi waktu liat stiker itu ya?
padahal itu bener-bener goblog menurut gue (ato mereka reaktif juga ya? haha lupa ah)
tapi kalo gue punya mobil agak ogah juga sih nempel stiker yang tulisannya similikiti!
(bagi yang merasa punya mobil itu, jangan tersinggung yak, gue cuma siok aja ada stiker ‘similikiti’ segede-gede gaban ada di kaca mobil hahahahaha)
meskipun gue takjub ada orang yang mau masang tuh stiker, tapi itu sangat menghibur masyarakat loh! apalagi 4 anak sanur yang lagi berada ditengah kepenatan abis pulang sekolah
ketemu sama si mobil similikiti bagaikan pelepas dahaga di tengah gurun sahara yang menusuk raga dan sukma (lebay bat gue hahaha)
oh iya, gue dan indi poto juga loh sama si MOBIL SIMILIKITI yang CIAMIK TRENDY FUNKY MASA KINI itu!
ini dia potonyaaaaaaaaa hahahahahahahaha :D




jeanne dan indi dengan mobil similikiti


bahkan pas kita lagi poto ada bu dwi (tata usaha) yang lewat situ juga terus dia cuma ketawa-tawa doang liat kita poto-poto sama si mobil ciamik
maaf ya bu, kalo kita aneh. maklumlah kelakuan anak-anak autis emang ajaib hahahaha
terima kasih buat riri yang sudah rela buat memfotokan gue dan indi dengan si mobil yahud, maaf ya lo gaikut poto hehehe
terima kasih juga buat pemilik mobil carry similikiti (kayaknya sih carry, hehe) karena mobilnya telah menghibur 4 anak cacat yang lagi lewat waktu itu
HIDUP SIMILIKITI!


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment