Friday, September 5, 2008

Training Center

oh yeah TC sudah kembali datang, saudara saudari! agak kangen dengan TC tapi agak ngeri juga, soalnya gue udah gapunya senior lagi dan gue yang bertanggung jawab terhadap bass drum sekarang (aaaah entah ini harus disyukuri atau disesali) tapi entah kenapa, menurut gue TC kali ini agak telat dibandingin waktu GPMB taun 2006 kemaren. secara waktu GPMB kemaren udah mulai belajar lagu dari lama banget, soalnya kebetulan lagu-lagu yang mau dimainin waktu GPMB itu mau dimainin juga waktu pensi 150 tahun Ursulin (fyi, pensi 150 Ursulin itu tanggal 3 Februari dan GPMB tanggal 6-7 Januari 2007) yah, bisa dibayangin kan persiapan waktu itu kira-kira setaun lebih? sedangkan sekarang kita baru mulai belajar lagu pertama kira-kira 1 atau 2 bulan sebelom libur kenaikan kelas (eh, gatau juga deh lupa gue hehe) dan menurut gue itu sangat telat dibandingkan GPMB sebelumnya. oh iya, paket GPMB tahun ini adalah PORGY AND BESS! adakah yang tau? yah awalnya gue juga baru denger tentang porgy and bess. pokoknya opera-opera gitu deh, baru ada taun 1930an gitu bahkan, ckck jadul banget yah haha. oke kembali ke tc, entah kenapa gue merasa agak kurang optimis dengan GPMB taun ini, udah mulainya telat dan mungkin juga karena lebih banyaknya junior (strip 1) yang ikut dibanding senior. yah ngga juga sih, mungkin itu yang di batterie aja yang lebih banyak juniornya (gue sendiri dihitung sebagai new comer loh, secara baru 2 taun di alat haha) hmm, namun dibalik itu semua, GUE HARUS TETAP OPTIMIS dengan GPMB taun ini! YEAAAYY AYO DONG KITA HARUS SEMANGAT KAWAN-KAWAN! :D wauwww tidak terasa besok gue udah TC yang ketiga! TC belakangan ini lebih ashyik, soalnya tempatnya lebih ashyik juga. di cibubur lebih ciamik trendy funky masa kini daripada di gudang beras hahahaha kalo bisa TC nya di cibubur terus juga gapapa kok (meskipun katanya gaungnya lebih parah dibanding di gudang beras) hehe. rencananya sih TC besok bakalan ngeset display bagian B, which is PERCUSSION FEATURE dan bagian C, yaitu interlude. haaaah doakan ya kawan-kawan semoga TC besok bisa tercapai semua rencananya dan bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apa pun hehe AMIN dah AMIN :) oh iya, saya kangen dengan formasi bass drum waktu GPMB XXII niiiih! bass 1: kak bear, bass 2: kak tisa, bass 3: saya, bass 4: kak shinta, bass 5: cs. kangen main cikupa bareng, kangen display bareng, kangen dimarahin juga gara-gara gabisa bikin slide, kangen naik mobilnya kak bear, dll huhu. ah saya kangen kalian!
GO FIGHT WIN, PUTRI SANTA URSULA MARCHING BRASS!


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment