Monday, September 8, 2008

TES BAKAT

HORRAAAAAYYY! akhirnya wishlist gue berkurang satu!
hasil tes bakat udah keluar! haaaaaaa setelah menunggu sekian lama..
sampai berpeluh keringat dan bersimbah darah (haha lebay bet)
hmm, alasan gue ikut tes bakat ini karena gue masih bingung (sampe sekarang) gue mau ngambil fakultas apa nanti waktu kuliah, di saat semua orang udah pada tau mau masuk apa, huhu. tapi sebelom ikut tes bakat gue udah nanya gitu ke beberapa orang gue cocoknya masuk fakultas apa nanti pas kuliah, dan beberapa dari mereka menyarankan buat masuk komunikasi
dan ternyataaaaa......... (jeng jeng jeng)
komunikasi ga masuk ke dalam jurusan yang disarankan!

aaaaaah aduh gimana ini makin bingung mau masuk apaaaaa
gue kayak gaada tujuan hidup gini sih hahaha bahkan di hasil tes bakatnya bilang: “adanya kecemasan dalam diri Jeanne yang berkaitan dengan konsep atau citra diri, di mana ia sendiri mengalami keraguan akan potensi diri dan tujuan serta cita-citanya.
lihatlah kawan, bahkan hasil tes bakat pun berkata seperti itu, ckck
jeanne: manusia tanpa tujuan haha matik banget deh



YAK JADI INILAH HASIL TES BAKAT YANG DITUNGGU-TUNGGU!

bidang minat yang paling disukai:

  1. Musik
  2. Pelayanan Sosial
  3. Seni

bidang minat yang paling tidak disukai:

  1. Kerja Ilmiah (ya iyalah secara gue juga bukan anak IPA)
  2. Pelayanan Kesehatan (liat nih pri, gue ga cocok jadi perawat tauk! haha)
  3. Keteknikan
saran fakultas:

  1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Hubungan Internasional (wauuww, yang ini sangat unpredictable deh hahaha)
  2. Fakultas Psikologi (yang ini apalagi, lebih unpredictable!)
  3. Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Jurusan Seni Musik (jadi maksudnya gue cocok untuk mengajar musik? hahaha)


ada saran ga teman-teman kira-kira gue cocoknya masuk fakultas apa yah?
aaaah kenapa gue sulit menemukan minat gue yah, sedih banget deh :(
yasudah deh, semoga hasil tes bakat ini bisa membimbing gue untuk memilih fakultas dan menuju masa depan yang cerah, abis itu nikah! AMIN :)

with LOVE,
Jeanne

Post a Comment