Monday, October 27, 2008

lelah, letih, lesu, lemas, tak bertenaga

haloooooo! akhirnya gue posting lagi nih setelah sekian lama hehe. gue mau bercerita tentang hari minggu kemarin nih, woooooh gilak capek banget boook. bener-bener mau matik banget gueeeee, capek parah gitu (agak lebai juga sih haha) jadi hari minggu kemarin gue ikut CLEAN UP THE WORLD 2008! yaaaay :D dulu waktu tahun 2006 gue juga ikut loh hahaha (gapenting) as usual, kumpul di sekolah jam 5 pagi gitu. sebenernya sih boleh langsung ke tempat tujuan yaitu di wisma bumiputra, tapi karena gue gatau itu letaknya di mana, jadilah gue ke sekolah dulu agar lebih aman. eeeeeh ga taunya sebenernya gue tau sih itu tempatnya, cuma gagitu ngeh gitu hehe
gue yang pertama nyampe gitu di sekolah, kayak anak autis nunggu sendirian di depan katedral gara-gara gerbangnya belom dibuka (jahat bener sih, pak satpam! ga dibukain gitu sih, ckck) akhirnya pas pintu udah dibuka, ga lama kemudian sely dateng bareng erika, rika, sama viola. terus kita memutuskan buat pergi duluan ke tempat ngumpulnya daripada kelamaan nunggu di sekolah dan gajelas juga mau ngapain gitu di sanur setelah sampe di tempat ngumpul, kita ga langsung berangkat, alhasil kita berfoto-foto dulu seperti orang gila dan sangat alay kayak gapernah liat jalanan sudirman dikosongin gitu hahahaha matik bangetttt! here are the photoooooosss :D




terus abis beberapa lama foto-foto akhirnya disuruh mulai jalan gitu. aaaaah padahal masih pengen foto-foto, grawr! hahaha. waktu jalan ke gelora kayak awal-awalnya masih semangat banget, nyapa pak polisi (ada yang ramah banget dan ada yang jawab seadanya), nyanyi-nyanyi, dll dahhh. tapi lama-lama baru berasa gitu capeknya. mana pas akhir-akhir agak lari-lari gitu buat ngejar barisan, ckck gue udah banjir keringet gitu secara gue memang mudah berkeringat hahaha. begitu sampe di gelora bung karno kita muterin tuh gelora dulu deh kayaknya, baru deh ke tempat tujuan. terus pas sampe dikasih nasi bungkus gitu. lumayan mengenyangkan lah hehe tapi abis itu jadi ngantuk setelah makan. mungkin ada obat tidurnya tuh nasi uduk hahaha abis itu ada games-games segala macem dan abis itu kita keliling gelora bung karno lagi buat mungut sampah. ih matik banget yah itu alay-alay bukannya sadar diri kek malah gangguin gitu, ckck dasar alay. ini foto waktu di gelora bung karno!


terus abis bersih-bersih kita dapet goodie bag gitu dan boleh pulang. pas pulang, gue, riri, titi, chacha, sama noni ke sency buat numpang makan sekalian nunggu mau BTA. abis dari sency kita jalan ke halte busway di ratu plaza. wewwww, capek juga bo jalannya. ga jauh-jauh amat sih, cuma panasnya itu yang ga nahan, grawrrr! kita naik busway ke kuningan terus naik taksi ke SMA 8. untung aja ga telat hahaha. BTA hari itu pelajarannya bahasa indonesia sama geografi. oke, ternyata guru bahasa indonesianya cacat gitu pas lagi koreksi. mau liat kecacatan guru bahasa indonesia itu? here it is


haaaah matik banget harusnya dia ngajar di kelas S-MP ajeeee biar makin autis dah kelas BTA gue hahahaha :B udah gitu dia kea punya dompet yang bisa kebakar gitu ckck cangcing dah, kalo dijual tuh dompet gue mau beli dah hahaha. ah sudah dulu deh ya, bingung mau ngomong apa lagi. besok ulangan akun nih yang surat berharga. semoga aja bisa ngerti hehe amin amin. wish me luck yaaaa! byeeee :3


with LOVE,
Jeanne

Monday, October 20, 2008

pathetic

entah kenapa, gue ngerasa belakangan ini gue ngerasa agak-agak gimanaaa gitu
gue ngerasa gue bukan jadi diri gue yang sebenernya, bukan gue yang biasanya
jadi gampang banget nangis bahkan kadang sampe sesenggukan, bengong-bengong gajelas, makin males buat ngapa-ngapain, sering ngelamun, dll gitu. bener-bener kayak gaada semangat hidup gitu, kayak gapunya passion dalam ngejalanin hidup gue. kayaknya gue cuma hidup di masa sekarang tanpa mikir jauh ke depan dan cuma ngebiarin semuanya berlalu gitu aja, tanpa ada perasaan apa-apa waktu ngejalaninnya

gue ngerasa gue jadi anak sosial yang anti sosial akhir-akhir ini, aaaaaaaargh!
padahal ada banyak banget temen-temen gue di sekitar gue tiap harinya
tapi gue sering ngerasa sendirian, kayak gapunya temen dan gapunya siapa-siapa
i just need someone to share with, seseorang yang bisa gue percaya untuk gue ceritain tentang masalah gue. tapi sayangnya...... gue belom bisa nemuin siapa orang itu
gue emang punya keluarga dan sahabat-sahabat yang udah super baik banget sama gue, tapi entah kenapa gue suka mikir kalo mereka yang gue anggep sahabat itu cuma nganggep gue sebagai temen biasa dan gue jadi takut ngebebanin mereka kalo gue cerita tentang masalah gue ke mereka
jadinya gue lebih sering mendem sesuatu gitu kalo yang agak-agak berhubungan sama perasaan, larinya jadi ke nangis gitu. gue tau nangis emang ga akan nyelesain masalah, tapi at least beban gue sedikit lebih berkurang (meskipun gue tau gue gabisa selamanya terus-terusan nangis gajelas gitu)

dan gue ngerasa gaada yang butuh diri gue, gue sering banget nganggep kalo gaada gue semuanya akan jadi lebih baik. aaaaaaaah gue juga bingung kenapa gue tiba-tiba jadi kayak gini
tiba-tiba gue jadi kayak anak autis, sendirian, kayak gapunya temen, punya dunia sendiri
gue gamau terus-terusan jadi kayak gini karena rasanya gaenak banget
gue sendiri juga gatau alasannya apa, yang jelas gue merasa kesepian di tengah-tengah keramaian

ah, dan gue ngerasa ga sedeket dulu lagi sama orang yang gue anggap sahabat gue. yah, mungkin gue terdengar egois dan terlalu posesif gitu sama temen, tapi gue cuma takut kehilangan (lagi) seseorang yang gue sayang dalam hidup gue
i think we're not as close as we used to be, but i still think they are my very bestfriends, and i really missed our crazy times in the past. a lot.
kayaknya, gue ngerasa kayak gini karena pikiran gue yang negatif, dan terlalu mikirin hal yang aneh-aneh yang sebenernya mungkin ga kayak gitu *sigh*

maaf banget buat semua orang yang udah ngerasa kalo gue aneh, sering bad mood ga beralasan, terlalu moody, terlalu egois, terlalu cuek, dll. gue juga gatau kenapa gue jadi begini, maaf kalo gue gabisa jadi temen yang baik, yang selalu ada dan selalu tersenyum, yang bisa menghibur kalian.
makasih banget buat semuanya yang amat sabar ngadepin gue yang kayak gini, gue yang egois, gue yang amat sangat moody, gue yang mendadak jadi abnormal.
semoga gue bisa menghadapi semua ini dan kembali jadi jeanne yang dulu
jeanne yang lebih bisa tersenyum, jeanne yang lebih riang, dan jeanne yang lebih sabar


with LOVE,
Jeanne

Friday, October 17, 2008

Laid-back Doers

You are: Laid-back Doers

Laid-back Doers are friendly, happy persons. They enjoy being together with other people. Smart, eloquent, witty and charming, they like to be the centre of attraction. They do not like to be alone. Their zest for life ensures that others feel well in their company and that they quickly get to know people. Laid-back Doers get the best out of every moment - many people of this type have a gift for making their whole life one big party. Boredom is unknown in their presence because they are very good at carrying others away with their enthusiasm, their good mood and their optimism.Laid-back Doer

Abstract thinking and profound philosophising about the meaning of life appeal less to Laid-back Doers. They are pragmatic, realistic and live completely in the here and now. At work too, they prefer it when it’s all go and they can act out their purposeful manner to the full. They have no problem handling several tasks at once and they blossom out in crisis situations! A varied field of activity with a lot of social contacts is just the right thing for them. One will also seldom find them inactive in their spare time; due to their open, curious nature, they mostly have many hobbies and interests. They are not afraid of the unknown: as they are flexible and creative, they quickly adjust to new situations and make the best of them. They sometimes come into conflict with strict rules or hierarchies by which they quickly feel constrained and against which they rebel.

As friends, Laid-back Doers are generous, helpful persons who attach great importance to harmonious relationships and a good atmosphere. Their sociable manner means that they have a large circle of friends and they love having the house full of many different types of guests. They are happy to give in to their spontaneous moods and fancies in the just one or two important things. This makes them appear somewhat unpredictable to those with a quieter nature. When it really matters, you can rely on them one hundred percent. As partners, they are creative, impetuous and imaginative - as long as their partner knows how to fascinate them. They can hardly stand boredom or routine in a relationship. They do not like conflicts at all; if a relationship becomes too strenuous or involves too much effort, they tend to withdraw from the partnership and start to look for a new partner. However, if one manages to keep their curiosity alive in the long term and surprise them again and again, one has a loyal and loving partner.

Adjectives which describe your type:
extroverted, practical, emotional, spontaneous, enthusiastic, friendly, playful, lively, talkative, nonchalant, tolerant, happy, pleasant, generous, flexible, wily, attractive, relationship-oriented, generous, adventurous, fun-loving, creative, helpful, action-loving, casual, sociable, open, sensitive, touchy, erratic, curious, noncommittal

These subjects could interest you: going out, dancing, parties, cinema, eating out, sport and travel (club holidays), music, trekking, camping, hiking, cooking, handicrafts, nature


wanna try? just click: http://www.ipersonic.com/test.html



with LOVE,
Jeanne

Sunday, October 5, 2008

penguin

hari ini bedugers abis latian buat main di ulang taunnya jogul
tadinya mau latian di flame as usual, tapi ternyata flame baru buka hari senin (ah payah nih!)
terus udah sempet dibatalin gajadi latian, namun japri mendapat informasi tentang studio band
luckily, studio itu ternyata buka! namanya ONE STUDIO, di jalan cilandak dalam III no 17
jadilah tadi pagi gue dan yodi berangkat nebeng sama japri dan kita ketemuan dulu di sanur jam 9
tapi gue datengnya telat gara-gara telat bangun (maaf ya tante winarni!)
lalu sampailah kita di daerah cilandak. orangnya bilang studionya itu ada di belakangnya citos
terus kita menemukan jalan yaitu jalan cilandak tengah
yang ada di otak kita "cilandak tengah sama dalam sama ngga yah?"
akhirnya japri menelepon si mas-mas penjaganya agar tidak tersesat dan tersasar
kata mas nya "masuk dari cilandak tengah II terus nanti baru ketemu cilandak dalam III"
oke, jadi kesimpulannya untuk sampe ke dalam kita harus ke tengah dulu (hahaha frik)
pas udah sampe di jalan cilandak dalam III, kita nyari rumah bernomor 17 itu
begitu nemu rumah bernomor 17, kok gaada tanda-tanda adanya studio band yah di rumah itu?
rumahnya berwarna kuning dan berpagar hitam terus banyak jemuran gitu
errr, agak-agak ga meyakinkan kalo di rumah itu ada studio band hahaha jangan-jangan si anak band pemilik studio jadi berubah rajin nyuci bantuin nyokap gara-gara pembokat lagi pada mudik (frik)
gue agak-agak panik merinding disco gimanaaa gitu jangan-jangan kita salah jalan ato gimana terus ga nemu tuh studio (lebai)
akhirnya si japri nelpon tuh mas lagi, dan dimulailah percakapan super tolol antara japri dan mas-mas one studio
japri: "halo, cilandak?" (dari awal aja udah salah manggil, dodol lo priiii!)
"mas, ini studionya letaknya di mana ya? saya udah ada di depan rumah nomer 17"
mas one: (kira-kira) "oh ya, studio kita ada di lantai atas"
japri: (menengok ke atas) "loh mas, di atas adanya penguin" (penguin: kayak semacem bak buat nyimpen cadangan air gitu yang biasanya ada di atas warna orange ato biru dan warna lainnya)
mas one: "studionya ada di depan rumah bertingkat warna putih"
japri: (menengok ke rumah seberang) "ini warna ijo mas rumah seberangnya"
lalu gue yodi dan japri berjalan sedikit dan menemukan ada rumah lain bernomor 17!
untung si japri masih telponan sama mas-mas nya dan bertanya "di dalem rumahnya ada mobil sedan warna biru bukan?"
dan mas one menjawab: "iya" (kira-kira begitulah)
terus kita langsung nengok ke rumah seberangnya yang memang berwarna putih
lalu menengok ke lantai atas yang ternyata ada tulisannya gitu "ONE STUDIO"!
AHA! akhirnya ketemu juga ini studioooooooooo
astaganagabonarjadibanyak, kalo orang belom pernah mah juga gabakal ketemu hahahaha
dan kita berlatih dari jam 10-12 terus besok mau latian lagi di flame biar lebih cangcing mainnya (yaiyalah secara tadi latiannya masih hebe-hebe gitu)
ah sekian dulu deh post kali ini, gue mau tidur dulu ahhhh!
biar tidurnya cukup dan besok bisa bangun pagi (cih, sok rajin banget lo jen najis dah)
gue cukup ngantuk nih soalnya beberapa hari belakangan gue tidurnya kayak jam 3 keatas gitu haha parah parah
selamat malam teman-teman!

with LOVE,
Jeanne

Friday, October 3, 2008

yeehaaaa





MAMA, KAKAK MAU INI DONG! :3
(for more pictures and information: http://www.everythinglomo.blogspot.com)


with LOVE,
Jeanne

cita-citaku ingin jadi......



dulu sewaktu gue masih kecil....
gue emang sempet bercita-cita jadi pramugari, tapi kayak ga serius gitu
terus tadi temen nyokap gue bilang gue cocok jadi pramugari gara-gara gue tinggi

dan gue jadi ngebayangin gitu kalo gue jadi pramugari
terus angan-angan gue berlanjut, jadi pramugari yang bersuamikan pilot
apalagi ada yang baru bilang pengen jadi pilot gitu (hey, mr. pilot!)
aaaaah apaan sih jen geli banget deh ah berasa mau nikah gitu hahahahaha :3
hmm, apa iya ya gue jadi pramugari aja? haha kayaknya ini hanya keinginan semata saja
ah jadi pengen naik pesawat deh apalagi si 'itu' tuh yang jadi pilotnya (haaaaa matik dah lo jen norak bet)
okeh ini post super gajelas, sumpah. maaf ya kawan-kawan.

with LOVE,
Jeanne