Friday, October 3, 2008

cita-citaku ingin jadi......



dulu sewaktu gue masih kecil....
gue emang sempet bercita-cita jadi pramugari, tapi kayak ga serius gitu
terus tadi temen nyokap gue bilang gue cocok jadi pramugari gara-gara gue tinggi

dan gue jadi ngebayangin gitu kalo gue jadi pramugari
terus angan-angan gue berlanjut, jadi pramugari yang bersuamikan pilot
apalagi ada yang baru bilang pengen jadi pilot gitu (hey, mr. pilot!)
aaaaah apaan sih jen geli banget deh ah berasa mau nikah gitu hahahahaha :3
hmm, apa iya ya gue jadi pramugari aja? haha kayaknya ini hanya keinginan semata saja
ah jadi pengen naik pesawat deh apalagi si 'itu' tuh yang jadi pilotnya (haaaaa matik dah lo jen norak bet)
okeh ini post super gajelas, sumpah. maaf ya kawan-kawan.

with LOVE,
Jeanne
Post a Comment