Monday, October 20, 2008

pathetic

entah kenapa, gue ngerasa belakangan ini gue ngerasa agak-agak gimanaaa gitu
gue ngerasa gue bukan jadi diri gue yang sebenernya, bukan gue yang biasanya
jadi gampang banget nangis bahkan kadang sampe sesenggukan, bengong-bengong gajelas, makin males buat ngapa-ngapain, sering ngelamun, dll gitu. bener-bener kayak gaada semangat hidup gitu, kayak gapunya passion dalam ngejalanin hidup gue. kayaknya gue cuma hidup di masa sekarang tanpa mikir jauh ke depan dan cuma ngebiarin semuanya berlalu gitu aja, tanpa ada perasaan apa-apa waktu ngejalaninnya

gue ngerasa gue jadi anak sosial yang anti sosial akhir-akhir ini, aaaaaaaargh!
padahal ada banyak banget temen-temen gue di sekitar gue tiap harinya
tapi gue sering ngerasa sendirian, kayak gapunya temen dan gapunya siapa-siapa
i just need someone to share with, seseorang yang bisa gue percaya untuk gue ceritain tentang masalah gue. tapi sayangnya...... gue belom bisa nemuin siapa orang itu
gue emang punya keluarga dan sahabat-sahabat yang udah super baik banget sama gue, tapi entah kenapa gue suka mikir kalo mereka yang gue anggep sahabat itu cuma nganggep gue sebagai temen biasa dan gue jadi takut ngebebanin mereka kalo gue cerita tentang masalah gue ke mereka
jadinya gue lebih sering mendem sesuatu gitu kalo yang agak-agak berhubungan sama perasaan, larinya jadi ke nangis gitu. gue tau nangis emang ga akan nyelesain masalah, tapi at least beban gue sedikit lebih berkurang (meskipun gue tau gue gabisa selamanya terus-terusan nangis gajelas gitu)

dan gue ngerasa gaada yang butuh diri gue, gue sering banget nganggep kalo gaada gue semuanya akan jadi lebih baik. aaaaaaaah gue juga bingung kenapa gue tiba-tiba jadi kayak gini
tiba-tiba gue jadi kayak anak autis, sendirian, kayak gapunya temen, punya dunia sendiri
gue gamau terus-terusan jadi kayak gini karena rasanya gaenak banget
gue sendiri juga gatau alasannya apa, yang jelas gue merasa kesepian di tengah-tengah keramaian

ah, dan gue ngerasa ga sedeket dulu lagi sama orang yang gue anggap sahabat gue. yah, mungkin gue terdengar egois dan terlalu posesif gitu sama temen, tapi gue cuma takut kehilangan (lagi) seseorang yang gue sayang dalam hidup gue
i think we're not as close as we used to be, but i still think they are my very bestfriends, and i really missed our crazy times in the past. a lot.
kayaknya, gue ngerasa kayak gini karena pikiran gue yang negatif, dan terlalu mikirin hal yang aneh-aneh yang sebenernya mungkin ga kayak gitu *sigh*

maaf banget buat semua orang yang udah ngerasa kalo gue aneh, sering bad mood ga beralasan, terlalu moody, terlalu egois, terlalu cuek, dll. gue juga gatau kenapa gue jadi begini, maaf kalo gue gabisa jadi temen yang baik, yang selalu ada dan selalu tersenyum, yang bisa menghibur kalian.
makasih banget buat semuanya yang amat sabar ngadepin gue yang kayak gini, gue yang egois, gue yang amat sangat moody, gue yang mendadak jadi abnormal.
semoga gue bisa menghadapi semua ini dan kembali jadi jeanne yang dulu
jeanne yang lebih bisa tersenyum, jeanne yang lebih riang, dan jeanne yang lebih sabar


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment