Monday, October 27, 2008

lelah, letih, lesu, lemas, tak bertenaga

haloooooo! akhirnya gue posting lagi nih setelah sekian lama hehe. gue mau bercerita tentang hari minggu kemarin nih, woooooh gilak capek banget boook. bener-bener mau matik banget gueeeee, capek parah gitu (agak lebai juga sih haha) jadi hari minggu kemarin gue ikut CLEAN UP THE WORLD 2008! yaaaay :D dulu waktu tahun 2006 gue juga ikut loh hahaha (gapenting) as usual, kumpul di sekolah jam 5 pagi gitu. sebenernya sih boleh langsung ke tempat tujuan yaitu di wisma bumiputra, tapi karena gue gatau itu letaknya di mana, jadilah gue ke sekolah dulu agar lebih aman. eeeeeh ga taunya sebenernya gue tau sih itu tempatnya, cuma gagitu ngeh gitu hehe
gue yang pertama nyampe gitu di sekolah, kayak anak autis nunggu sendirian di depan katedral gara-gara gerbangnya belom dibuka (jahat bener sih, pak satpam! ga dibukain gitu sih, ckck) akhirnya pas pintu udah dibuka, ga lama kemudian sely dateng bareng erika, rika, sama viola. terus kita memutuskan buat pergi duluan ke tempat ngumpulnya daripada kelamaan nunggu di sekolah dan gajelas juga mau ngapain gitu di sanur setelah sampe di tempat ngumpul, kita ga langsung berangkat, alhasil kita berfoto-foto dulu seperti orang gila dan sangat alay kayak gapernah liat jalanan sudirman dikosongin gitu hahahaha matik bangetttt! here are the photoooooosss :D




terus abis beberapa lama foto-foto akhirnya disuruh mulai jalan gitu. aaaaah padahal masih pengen foto-foto, grawr! hahaha. waktu jalan ke gelora kayak awal-awalnya masih semangat banget, nyapa pak polisi (ada yang ramah banget dan ada yang jawab seadanya), nyanyi-nyanyi, dll dahhh. tapi lama-lama baru berasa gitu capeknya. mana pas akhir-akhir agak lari-lari gitu buat ngejar barisan, ckck gue udah banjir keringet gitu secara gue memang mudah berkeringat hahaha. begitu sampe di gelora bung karno kita muterin tuh gelora dulu deh kayaknya, baru deh ke tempat tujuan. terus pas sampe dikasih nasi bungkus gitu. lumayan mengenyangkan lah hehe tapi abis itu jadi ngantuk setelah makan. mungkin ada obat tidurnya tuh nasi uduk hahaha abis itu ada games-games segala macem dan abis itu kita keliling gelora bung karno lagi buat mungut sampah. ih matik banget yah itu alay-alay bukannya sadar diri kek malah gangguin gitu, ckck dasar alay. ini foto waktu di gelora bung karno!


terus abis bersih-bersih kita dapet goodie bag gitu dan boleh pulang. pas pulang, gue, riri, titi, chacha, sama noni ke sency buat numpang makan sekalian nunggu mau BTA. abis dari sency kita jalan ke halte busway di ratu plaza. wewwww, capek juga bo jalannya. ga jauh-jauh amat sih, cuma panasnya itu yang ga nahan, grawrrr! kita naik busway ke kuningan terus naik taksi ke SMA 8. untung aja ga telat hahaha. BTA hari itu pelajarannya bahasa indonesia sama geografi. oke, ternyata guru bahasa indonesianya cacat gitu pas lagi koreksi. mau liat kecacatan guru bahasa indonesia itu? here it is


haaaah matik banget harusnya dia ngajar di kelas S-MP ajeeee biar makin autis dah kelas BTA gue hahahaha :B udah gitu dia kea punya dompet yang bisa kebakar gitu ckck cangcing dah, kalo dijual tuh dompet gue mau beli dah hahaha. ah sudah dulu deh ya, bingung mau ngomong apa lagi. besok ulangan akun nih yang surat berharga. semoga aja bisa ngerti hehe amin amin. wish me luck yaaaa! byeeee :3


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment