Sunday, October 5, 2008

penguin

hari ini bedugers abis latian buat main di ulang taunnya jogul
tadinya mau latian di flame as usual, tapi ternyata flame baru buka hari senin (ah payah nih!)
terus udah sempet dibatalin gajadi latian, namun japri mendapat informasi tentang studio band
luckily, studio itu ternyata buka! namanya ONE STUDIO, di jalan cilandak dalam III no 17
jadilah tadi pagi gue dan yodi berangkat nebeng sama japri dan kita ketemuan dulu di sanur jam 9
tapi gue datengnya telat gara-gara telat bangun (maaf ya tante winarni!)
lalu sampailah kita di daerah cilandak. orangnya bilang studionya itu ada di belakangnya citos
terus kita menemukan jalan yaitu jalan cilandak tengah
yang ada di otak kita "cilandak tengah sama dalam sama ngga yah?"
akhirnya japri menelepon si mas-mas penjaganya agar tidak tersesat dan tersasar
kata mas nya "masuk dari cilandak tengah II terus nanti baru ketemu cilandak dalam III"
oke, jadi kesimpulannya untuk sampe ke dalam kita harus ke tengah dulu (hahaha frik)
pas udah sampe di jalan cilandak dalam III, kita nyari rumah bernomor 17 itu
begitu nemu rumah bernomor 17, kok gaada tanda-tanda adanya studio band yah di rumah itu?
rumahnya berwarna kuning dan berpagar hitam terus banyak jemuran gitu
errr, agak-agak ga meyakinkan kalo di rumah itu ada studio band hahaha jangan-jangan si anak band pemilik studio jadi berubah rajin nyuci bantuin nyokap gara-gara pembokat lagi pada mudik (frik)
gue agak-agak panik merinding disco gimanaaa gitu jangan-jangan kita salah jalan ato gimana terus ga nemu tuh studio (lebai)
akhirnya si japri nelpon tuh mas lagi, dan dimulailah percakapan super tolol antara japri dan mas-mas one studio
japri: "halo, cilandak?" (dari awal aja udah salah manggil, dodol lo priiii!)
"mas, ini studionya letaknya di mana ya? saya udah ada di depan rumah nomer 17"
mas one: (kira-kira) "oh ya, studio kita ada di lantai atas"
japri: (menengok ke atas) "loh mas, di atas adanya penguin" (penguin: kayak semacem bak buat nyimpen cadangan air gitu yang biasanya ada di atas warna orange ato biru dan warna lainnya)
mas one: "studionya ada di depan rumah bertingkat warna putih"
japri: (menengok ke rumah seberang) "ini warna ijo mas rumah seberangnya"
lalu gue yodi dan japri berjalan sedikit dan menemukan ada rumah lain bernomor 17!
untung si japri masih telponan sama mas-mas nya dan bertanya "di dalem rumahnya ada mobil sedan warna biru bukan?"
dan mas one menjawab: "iya" (kira-kira begitulah)
terus kita langsung nengok ke rumah seberangnya yang memang berwarna putih
lalu menengok ke lantai atas yang ternyata ada tulisannya gitu "ONE STUDIO"!
AHA! akhirnya ketemu juga ini studioooooooooo
astaganagabonarjadibanyak, kalo orang belom pernah mah juga gabakal ketemu hahahaha
dan kita berlatih dari jam 10-12 terus besok mau latian lagi di flame biar lebih cangcing mainnya (yaiyalah secara tadi latiannya masih hebe-hebe gitu)
ah sekian dulu deh post kali ini, gue mau tidur dulu ahhhh!
biar tidurnya cukup dan besok bisa bangun pagi (cih, sok rajin banget lo jen najis dah)
gue cukup ngantuk nih soalnya beberapa hari belakangan gue tidurnya kayak jam 3 keatas gitu haha parah parah
selamat malam teman-teman!

with LOVE,
Jeanne
Post a Comment