Saturday, November 15, 2008

i've done my homework!

wauw, saya dapet pr dari kak rani dan dari reji disuruh nyebutin ten random facts about myself. hayaaah, blog ada pr juga ckck tapi untung ga merepotkan kayak pr dari bapak ibu guru di sekolah (ahhhh jadi inget sama sekolah gitu gue, udah seminggu ga sekolah haduh haduh) yak, katanya saya punya waktu 3.492 detik mulai dari....... sekarang! (krik krik)

fact #1
gue anak sulung dari 4 bersaudara di mana adek-adek gue semuanya berjenis kelamin pria. and it makes me and my mom become the most beautiful girls di rumah hahaha yaiyalahhh, wong cewe di rumah emang cuma kita berdua! kadang ingin juga punya saudara perempuan, but my brothers are great yeehaaww

fact #2
i do lovelovelove to eat tapi gue super benci NANGKA! yaiks, gue benci banget sama nangka entah kenapa. gara-gara dulu pas kecil gue lupa umur berapa, bibir gue jadi dower gitu abis makan nangka. gue inget banget tuh pas lagi nginep bareng sodara-sodara di villa di bogor hahaha sangat membekas di hati gue gitu sampe sekarang. oh ya, ketidaksukaan gue sama nangka sampe diafal sama tukang es doger depan sd gue dulu loh. tiap gue beli es doger pasti si pak apay udah tau kalo punya gue ga pake nangka, hahaha

fact #3
gue punya bekas luka di kaki gara-gara kena ayunan gue yang karatan gitu. katanya dulu pas luka berdarah banyak gitu terus dipakein alkohol. errr, gue ga ngebayangin kalo sekarang kejadiannya gue bakal jejeritan kayak apa hahaha ternyata dulu gue kuat juga yeee (cih, gayak banget lo jen gitu doang haha) oh ya, bekas lukanya itu ada di kaki kanan gitu dan letaknya di betis agak-agak di atas gitu

fact #4
i love movies and watching something! film apa aja gue suka nonton haha dan gue suka nonton apa aja, nonton tipi kek nonton pilem kek nonton dvd kek, apa pun deh. gue betah nonton berjam-jam sampe pantat memanas, apalagi kalo abis nonton dvd hahaha. aduh udah lama gitu ga nonton, terakhir nonton tuh eagle eye haha gapenting

fact #5
gue betah duduk berjam-jam depan komputer, doing something or just doing nothing hahaha. agak aneh memang, but that's the truth. gue bisa gitu lama-lama online, mending onlinenya ngapain gitu ini suka gajelas. yah intinya gue betah di depan komputer berlama-lama

fact #6
gue mulai autis semenjak smp. waktu sd gue masih jadi anak baik-baik gitu, sampe kelas 1 smp pun gue masih jadi jeanne yang baik-baik dan pulang sekolah langsung pulang, rajin belajar, rajin bikin pr, dan semua tipe anak sekolahan baik-baik dah. tapi sejak kelas 2 smp gue baru menjadi jeanne yang autis, jeanne yang malas, jeanne yang suka pulang sore dari sekolah, dan menjadi jeanne yang sekarang hahahaha

fact #7
gue sulit buat memilih sesuatu dan gue kurang percaya sama diri gue, sama kemampuan yang gue punya. and becos of that, gue masih belom bisa mutusin gue mau kuliah apa nanti dan jurusan apa yang gue ambil. gue cuma ga percaya sama diri gue kalo gue mampu. sigh.

fact #8
menurut cerita nyokap gue, gue kayak pernah diselamatkan oleh malaikat gitu hahahaa sounds weird tapi gue sendiri ga inget gimana caranya gue bisa selamet. ehm, jadi waktu itu gue lagi di villa om gue yang di bogor, terus gue mau ngasih makan ikan dari lantai 2. nah pas lagi ngasih makan itu, tempat makannya jatoh ke kolam ikan dan gue turun ke bawah buat ngambil. pas mau ngambil, gue kepeleset gitu dan kecebur ke kolam. pas itu gue belom bisa berenang dan cuma bisa gerak-gerakin tangan biar ga tenggelem. dan gue gatau gimana caranya, gue juga sama sekali ga inget, gue tiba-tiba ada di pinggir kolam pegangan gitu. dan gue cuma bisa berkata ke tante gue yang lewat "tante fitriiii" dan tante gue aja bingung kenapa gue bisa tiba-tiba ada di pinggir kolam begitu hahahaha goblog. abis itu gue dimandiin sama nyokap gue and after that day, itu kolam ikan jadi dipagerin sama om gue biar ga jatoh korban lagi kayak gue hahahaha

fact #9
err, gue gapunya artis idola yang sangat gue idolakan, kayak orang-orang. ahhh kenapa ya? apakah ini sesuatu yang aneh? kenapa gue ngerasa ini aneh ya, disaat semua orang punya seseorang atau sesuatu yang diidolakan, i just don't have any of them! groargroar hahaha yaudahlah, biarkan ini menjadi fakta yang aneh dari diri gue hahaha

fact #10
gue baru pertama kali dirawat di rumah sakit kemarin ini! haaaah padahal gue mau memecahkan rekor dengan ga dirawat di rumah sakit sampe umur berapa kek gitu, soalnya gue sama riri sama-sama belom pernah dirawat gitu di rumah sakit. eeeeh ternyata kemaren keadaan mengharuskan gue buat dirawat gitu. gue dirawat gara-gara gejala tifus. si pak dokter berkata untungnya belom jadi tifus hehe tapi sekarang masih rada lemes gitu nih. belom recover sepenuhnya aih aih. gaenak meeen dirawat, sakit pas dipasang infus dan agak-agak sakit juga tiap ganti cairan infus. pas hari terakhir lepas infus sangatlah lega dan gaada beban gitu wehee. makanan rumah sakit tapi enak-enak gitu, teehee! err, tapi bosen juga sih gaada kerjaan gitu, gabisa jalan-jalan, cuma bisa tidur-tiduran. untung sekarang gue udah pulang ke rumah dan besok senin harus balik lagi sekolah, sigh

ogey, udah gue kerjain itu prnya! untung cuma ten facts, kalo lebih gue bingung mau nulis apa lagi hahahaha. oh and there are some rules about this homework

HOMEWORK'S RULES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose some people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

i want to give this homework to:
1. erika prabawati
2. hadimba regina hosana sibarani
3. maria bramanwidyantari
4. ken swasti
5. gracia prita anindita
6. tabita diela nugroho


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment