Saturday, November 8, 2008

KEMBANG GULA

yaaaay, akhirnya setelah tadi muter-muter gara-gara jalanan pada ditutup gitu (sialan tuh semua yang ngadain acara pake tenda segede-gede kingkong yang bikin jalanan ditutup), gue nyampe juga di rumah! hahahaha nyampe rumah cuma ganti baju doang, gapake mandi abisnya udah males dan langsung online abisnya bosen gatau mau ngapain hehe bodo amat deh mau bau kek, jorok kek atau apa pun haha
ah, gue mau ngomongin tentang KEMBANG GULA! overall, the event was freakin' awesomeeeee! CONG CONG CONG CONGRATULATION dah buat BP OSIS 2008/2009! gileee, tumben bener si suster mau ngeluarin duit gitu buat acara tahunan OSIS, ckck. acara taun ini bener-bener modal dibanding taun-taun kemaren, MANTEP pokoknya! greenlite juga cangcing banget gitu, ga heran jadi juara bertahan di SMUK 1 hehe :D
tadi gue dateng pas jam 10an gitu, sebenernya disuruh dateng jam 8, tapi karena gue males jadi baru dateng jam segitu deh hehe. terus begitu sampe masih bantu-bantu dekor buat stand kelas. stand kelasnya itu gabungan kelas XII IPS 1, XII IPS 2, sama XII Bahasa. kita dapet tema "woman trafficking" wetsss, mantep lah. karena itu, jadilah ada beberapa bocah yang dijadikan sebagai "pelacur" untuk menarik para pengunjung buat dateng ke stand kita. woke banget si depe dapet trolley gitu buat dorong yang pada jadi "pelacur" itu, biar kesannya kayak barang dagangan gitu. terus kita dapetnya di ruang UKS, lumayan sih dapet disitu jadi dekornya ga terlalu keliatan kosong hehe. ahhh gue suka banget sama dekornya, kayak remang-remang seksi menggoda gimanaaaa gitu! aduhhh terus super seneng gitu soalnya stand kita MENANG! awwww gilak cangcing banget gitu, padahal baru nyiapin semuanya sehari sebelomnya, ga niat-niat banget kalo diliat-liat. tapi emang bagus sih jadinya menurut gue hehe mungkin karena kita cocok gitu kali ya dapet tema itu (kalo kata pak susi, "wah pas banget tuh, anak IPS kan binal-binal" siake lo pak! hahahaha)
terus tadi di talkshow ada laut d'cinnamons, ivana lie, sama meta sagita. ada kak beamy juga loh! wauw, si kak laut baru melahirkan tapi udah balik kurus lagi gitu. enak yah kalo asalnya udah kurus mah abis melahirkan bakal balik lagi jadi kurus hehe. eh iya, kan gue disuruh berkunjung ke stand tas gitu yah sama guru les gue, tapi kok gaada yah? aduh jadi bingung. apa jangan-jangan si kak resa salah ya? ato gue yang ga ngeh kalo ada stand tas? hahahaha bodoh. hari selasa gue tanya deh hehe. aduh gue jadi agak menyesal gimana gitu tadi ga banyak foto-foto di stand, padahal stand kita super woke gitu! grawrrr menyebalkan deh hahahaha
oh ya, dan besok gue ada TO BTA! oh noooooooooo! aaaaaaaaargh mau matik bangeeeeeeeeeeeeet! gilak gilak gilak gilak parah meeeeen gue bener-bener males belajar gimana dooooong? mana katanya nilai TO bakal dipampangin gitu di papan, ckck malu juga yah kalo nilai gue jelek hahaha. tapi tadi gue sama dimba udah sepakat sih buat kerja sama, karena nampaknya hanya itu satu-satunya cara karena kita semua udah males belajar dan pasrah gitu hahahaha. yah semoga saja besok bisa kerja sama dan mendapat nilai yang bagus semua! amin dah amiiiin! ah, dan gue pengen nonton quantum of solace gitu, tapi kayaknya besok gaada yang bisa ikut deh. aduh daniel craig kayak ganteng gitu deh awww hahaha apasih jen. haaaaaaah dan senin gue ada ulangan akuntansi, selasa ada ulangan ekonometri, rabu ulangan matematika! matik matik matik matik. aduh kayaknya otak gue dipenuhi dengan belajar gitu sih untuk beberapa hari ke depan, tahiti lahhhh!
yaudah deh, gue mau tidur dulu gitu soalnya besok mesti bangun pagi buat BTA. Tuhan, aku tak punya weekend lagi sekarang. tolong adakan 1 hari lagi dalam 1 minggu, Tuhan! kalo bener-bener ada gue bakal pake buat istirahat dan hebe-hebe sepanjang hari hahahaha although i know it's impossible to be true. oke deh, gue tidur yah semuanyaaaaa. have a nice weekend! photos are comin right up!


with LOVE,
Jeanne
Post a Comment