Wednesday, December 3, 2008

JAZZ GOES TO RAIN: wetter than ever

wew, it's been a long time sejak terakhir gue posting! hahaha gayak bet dah lo jen sok-sok pake bahasa inggris
yeah, finally sodara-sodara
ulangan umum sudah berakhir! mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, karena ulangan umum telah selesai meskipun gatau hasilnya kayak apa jeleknya hahaha
YEAAAAAAAYYYYY! gilak rasanya ashyik banget ulangan umum udah selesai, kea WOOOO WOOOO WOOOO (oke, ini hanya gue yang mengerti maksudnya haha maaf ya)

oke, gue tau emang judul gue di atas pasti dianggap basi karena jgtc udah 2 mingguan yang lalu gitu haha tapi berhubung gue belom sempet posting gitu kemaren, karena banyak alasan, jadinya baru sempet posting sekarang gitu hehe. padahal masih banyak yang pengen gue ceritain, tapi nanti aja deh di post yang berbeda hehe biar lebih fokus gitu (apasih jen)
yak, jadi seperti yang sudah diketahui, jgtc berlangsung hari
minggu, 30 november 2008 dan itu adalah 2 hari sebelom ulangan umum gue di hari rabu
gue, japri, riri, indi, dan boni capcus ke UI naik mobilnya riri gitu. untung ada mobilnya riri, jadinya ga bingung deh ke UI naik apa hehe. kita sampe di UI kira-kira jam 2an gitu lah abis pulang BTA. udah rada lusuh gitu soalnya emang hari itu lagi super panas ga nahan banget gitu deh, gue sampe nyesel ga bawa handuk waktu itu haha
terus kita masuk gitu ke dalem, nonton
sketsa (behh, ini band cangcing banget semua personilnya, gitarisnya, drummernya, bassistnya, WOW!) terus abis nonton sketsa kita sempet nonton apa gitu gue lupa namanya hehe terus abis si band itu ada bibus wehee keren banget gituuu! abis nonton bibus kita makan gitu di luar, gue sama boni makan kfc abis bingung mau makan apa hehe. terus abis makan itu niatnya nungguin jogul, gadis, dan lain-lain, tapi mereka kayak super lama banget gitu ga masuk-masuk haha malah ketemu sama manda, audry, sama tsara. akhirnya kita mencar sama mereka dan masuk sendiri-sendiri. di dalem juga hilang tanpa arah mau ke mana, soalnya kita niatnya mau nonton kulkul sama maliq gitu dan itu yang udah malem-malem, jadinya pas siang-siang masih luntang-lantung gajelas mau ke mana
yak, ini dia puncak acaranya sodara-sodara, di saat kita bingung mau ke mana, gue, japri, sama riri kebelet pengen pipis gitu jadi akhirnya kita ke toilet bertiga. setelah selesai membuang hajat, kita keluar dong (yaiyalah, masa ngendon di dalem toilet jadi hantu penunggu toilet hahaha krik krik)
nahhhh, pas keluar dari toilet itu
mulai ada rintik-rintik hujan yang membasahi, tapi bener-bener gerimis banget gitu jadi kita bertiga mikir, "yaudahlah, ga deras ini yuk kita temuin yang lain" pas di tengah-tengah jalan itu, kok lama-lama makin deras ya? makin deras, makin deras, makin deras, dan air hujan pun turun SEMAKIN DERAS! HELL YEAHHHH! parah banget yaaaaaaaaa!
gilak akhirnya kita bertiga ketemu sama rombongan
indi, boni, sapi, rika, viola, gadis, jogul, bona, dan dony. WOOOOOHHHHHH GILAK GILAK GILAK GILAK itu UJAN UDAH KAYAK BADAIIIII! BENER-BENER BADAI GITU! ckck parbet parbet. akhirnya gue numpang di payungnya rika dkk itu. satu payung bahkan isinya 5 orang gitu, dan karena tas gue cukup waterproof, jadinya ada beberapa orang yang nitip hp gitu di gue. ahhhh sumpah parah parah itu ujannya!
terus akhirnya
gue, indi, japri, dan riri memutuskan buat ke rumah riri karena rumahnya riri emang ga jauh dari UI situ. kita jalan aja loh dari FEUI sampe ke depan komplek UI, ckck itu jauh lohhhh! tapi kayak ga berasa gitu soalnya sambil ketawa-tawa, hebehebe, ciprat-cipratan air kea orang tolol, bahkan pas di depan FISIP kita kayak minta mbak-mbak buat fotoin gitu haha sempet agak malu-malu kucing nafsu-nafsu anjing gitu pas mintanya, tapi akhirnya berani juga minta tolong fotoin hahaha

dengan menahan malu, minta ke mbak-mbak buat fotoin hahaha itu masih ujan gitu tapi ga keliatan (gapenting banget sih gue)

ini sudah di dalam taksi haha maaf ya pak jadi basah taksinya!

jadi pertamanya mau naik angkot gitu ke rumah riri baby, tapi ternyata kita naik angkot yang berlawanan arah jadinya kita turun di tengah jalan dan naik taksi
brrrr, gilak super kedinginan yah pas di dalem taksi, secara kita abis ujan-ujanan terus langsung kena AC gitu, woooh ga nahan dah dinginnya berasa di alaska (lebay)
kita agak kasian gitu sama bapak supir taksinya abis jadi basah banget gitu taksinya hahaha
(maaf ya, pak supir!) tapi begitu sampe di rumah riri langsung kita lap gitu kok hehe biar ceritanya bertanggung jawab gitu, wets wetsss
pas sampe di rumah riri kita langsung mandi bergantian dimulai dari indi, lalu japri, lalu gue, dan baru riri. rumahnya riri kayak labirin gitu belok-belok pas mau masuk hahaha terus
berasa di puncak pula, hawanya, suasanya, woooh! terus ada tempat tissue gitu LUCU ABWES kayak ODOL gitu deh bentuknya kalo gasalah. gue mau foto sama si tempat tissue tapi belom kesampean, ah sial!
pas selesai mandi kita makan gitu aaaaa makanannya enak gitu terus minum milo hangatttt, makin berasa di puncak dahhhh hahaha :D terus kita main-main piano gajelas, main-mainin lagu porgy and bess kayak anak frik mb banget gitu ampun deh!
terus akhirnya kita mau pulang gitu, dianterin bokapnya japri sampe cibujang (baca: cibubur junction) terus nanti nyokapnya japri jemput di cibubur junction gitu
eeeeeeh, ternyata
Tuhan memang ga mengijinkan kita buat cepet sampe rumah kayaknya, karena ternyata ada jalanan yang ditutup dan terpaksa lewat jalan lain, yang ternyata MACET PARAAAAAH! macetnya BENER-BENER PARAHHHH! saking parahnya sampe gue gedein tuh tulisannya hahahaha
bahkan kata riri
harusnya cuma 20 menit gitu dari rumahnya ke cibubur junction, tapi gara-gara macet itu kita jadinya 1 jam lebih ada di jalan! can you imagine that? GRAWRRR!
gue inget banget gue liat jam pas
20.20, sedangkan sampe si riri liat jam 21.21, kita bergerak ga jauh dari tempat gue liat jam itu. WAUW MEJIK BANGET EUY! itu yang kayak stuck banget gitu di jalan, ckck ampun dehhhh

indi dan kuda yang sudah mulai bosan di jalan pulang

gue juga mulai gajelas hahaha

ihhh riri si boneless, centil amat sih pake ngedipin satu mata segala! hahaha :3

aaaahhh, pokoknya jgtc kemaren really really really unforgettable! gabakal lupa dah gue seumur hidup, jalan plus ujan-ujanan bareng-bareng, dan yang lain-lain yang terjadi pas jgtc kemaren yang gabisa diungkapkan dengan kata-kata (wetsss, gayak banget deh aw gue hahaha najisss) i do love bandung rangers to the maxxx! :D

with LOVE,
Jeanne
Post a Comment