Saturday, February 28, 2009

Mari menyimak!

Yes, besok adalah hari penentuan hidup dan mati gue!
Besok udah SIMAK UI meeeen! Gue ga berasa mau SIMAK sama sekali nih, kaya gaada atmosfer SIMAK gitu hahaha
Besok gue dapetnya di SMKN 30, di Pakubuwono situ, bareng Indi dan Titi. Tapi belom tau nih sekelas ato ngga sama si Titi hehe
Sekarang hanya bisa berdoa dan berpasrah pada Tuhan
Semoga besok gue bisa melakukan yang terbaik dan ngerjain semaksimal mungkin. Harus tetap optimis tentunya, apa pun yang akan terjadi!
AYO TEMAN-TEMAN MARI KITA SEMANGAT MENGHADAPI BADAI (baca: SIMAK UI) YANG AKAN MENERPA! :D

Tuesday, February 24, 2009

Social Mass

Holaaa, ini posting-an gue yang ke-60 lho! Hahaa ga berasa gitu tiba-tiba udah 60 (apasih jen haha)

Yep, tomorrow is the day! Ta-daaa!
Yang kami tunggu-tunggu, MISA XII IPS 1 dan XII IPS 2!
Gue ikut visualisasi gitu, berperan jadi salah satu peran yaitu.........
Lihat saja besok! Hahaha sok surprise banget sih gue hahaha biar misterius gimanaaa gitu. Kalo diliat-liat sih tema kita agak-agak berbeda dari misa-misa yang udah pernah diadain (wetsss, gayak bener) Buat yang penasaran, tunggu saja besok kaya yang tadi gue bilang hahahaha

Tadi gladi bersih gitu. Kata Pak Mardi, Bu Tuti, dan Pak Panji overall udah lumayan, tinggal dipoles-poles dikit hehe. Seneng deh tadi kata Pak Mardi gue udah lumayan gitu teehee! Terus kata Indi dan Dimba suara gue juga lumayan kedengeran dan jelas

Terus tadi sempet bantuin dekor gitu sebentar. Bahkan tadi pas gue udah pulang mereka masih pada kerja gitu. Aduh ayo semangat ya teman-teman! Mamanya Cheline sampe ikutan juga bantuin bikin gitu haha mantaf lah
Sebenernya gue disuruh langsung tidur sama Bohe begitu sampe di rumah, langsung istirahat gitu. Tapi sekarang gue malah online gitu hahaha. Maaf ya, Bohe! Abis ini gue pasti tidur kok hihi :D

Semoga besok kita semua kondisinya lagi fit, gaada yang sakit-sakit gitu. Anyway, semoga kamu cepat sembuh dan besok bisa tetep jadi blackman, Pretty! Semoga besok kita semua, mulai dari visualisasi, band, persembahan, putri altar, dan semua yang ga bisa disebutin satu-persatu, bisa berjalan lancar tanpa kurang suatu apa pun! Semoga kita semua bisa nampilin yang terbaik di misa besok!
SEMANGAAAAAAAAAAAT!

NB: Gue baru dapet emot Tuzki super banyak dan super lucu, kocak, bego, plus tolol gituuu aaaaaa :)))

Sunday, February 22, 2009

Takut dan pesimis

Hari ini TO terakhir, 1 minggu sebelum SIMAK UI
Mau tau hasilnya?

GAGAL!



Bener-bener stress, takut, pesimis, haaaah matiiik!
Harus bener-bener berjuang di 5 hari yang tersisa :(((((

Hanya bisa berusaha dan berdoa
I beg you, God!

Friday, February 20, 2009

Kapan Lagi?


Sekilas, mungkin terlihat ga ada kejanggalan dari foto ini
Tapi coba jarum jam yang ditunjuk jam di atas kepala gue! WOW!
Foto ini diambil di malam hari loh! Bayangkan!
Ga bakal deh di sekolah sampe jam segitu lagi hahaha
Ini waktu pulang show MB di acara 150 tahun Santa Ursula di JITEC
Karena harus balikin alat ke gudang tercinta, jadilah kita ke sekolah walaupun udah jam 11 malem waktu selesai show
Awww pasti bakal kangen sama segala sesuatu tentang MB nihhhh
Gue udah mau pensiun gitu ga berasa banget!

Wednesday, February 18, 2009

Tuesday, February 17, 2009

:)

"Eh Jeanne, rambut lo panjang ya sekarang?"

Someone said that to me last Sunday
Ah, bisa ga kita kayak dulu lagi?
Ngobrol dan bercanda kayak temen biasa?
Jadi inget masa-masa dulu.......

Sunday, February 15, 2009

Ayo Jeanne!

Aaaaaargh kenapa sih susah banget buat mulai belajar buat SIMAK?
Tinggal 13 hari lagi dan gue masih super hebehebe kaya ga ada apa-apa tanggal 1 Maret
Oh nooooo kenapa gue sungguh males ya? Kenapa oh kenapaaaaa
Gue harus mengumpulkan segenap niat dan keinginan dan semangat untuk mulai belajar!
Yeah abis ini gue akan off dan mulai membuka soal-soal latian SIMAK!
Ayo Jeanne! Kamu pasti bisaaaaa! Aaaaaaaa yo! (seperti kata Suster Maria Goretti)
Saya belajar dulu ya, teman-teman sejawat!
Cheerio :))

Saturday, February 14, 2009

When?



Mereka terlihat sweet banget, jadi pengen punya pacar deh, awww!
Taun ini kembali melewatkan hari Valentine bersama teman-teman
Berbagi coklat dan ngeledekin yang mau ngedate sama pacarnya
Ah, jadi kepikiran kapan ya gue akan bertemu calon suami gue?
Siapa yang akan jadi suami gue nantinya?
Christian Sugiono atau Moreno Soeprapto, mungkin?

DUA

Ya, ada dua hal yang harus gue lewati dalam waktu dekat ini:
#1. Misa Kelas XII IPS 1 dan XII IPS 2
#2. Simak UI (oh my, gue selalu takut tiap ngomongin Simak!)

Misa Kelas IPS bakal diselenggarain tanggal 25 Februari, yang adalah 11 lagi! Wauwww bener-bener ga berasa. Gue kan ikut visualisasi, dan masih jauuuuh banget dari yang seharusnya dicapai. Gue masih belom bisa mendalami peran gue secara total, dan gue masih belom bisa suara perut. Oh no! Masih perlu banyak banget latian dan tinggal 2 minggu lagi. Tapi gue yakin, gue dan teman-teman yang lain pasti bisa! Mari berjuang sukseskan misa kita!

Dan yang kedua itu Simak UI yang bakal diselenggarain 1 Maret, yang adalah 14 hari lagi alias 2 minggu lagi! Aduh gue merasa persiapan gue ga ada apa-apanya dibanding temen-temen gue yang lain. Mereka kaya pada antusias ngerjain soal (misalnya matematika), sedangkan gue masih hebehebe dan santai-santai padahal jelas gue ga bisa apa-apa. Haaaaa matik! Ayo Jeanne, lo harus memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik mungkin! (haha menyemangati diri sendiri gitu)

Ah, semoga Misa IPS dan Simak bisa berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang kita semua inginkan, AMIIIIN! :)))

PS: Gue belom bikin tugas Bina Iman padahal besok dikumpul, dan gue udah mengantuk sekarang. Oh no!

Thursday, February 12, 2009

I'll be missing these things



Jam 09.00 sampe jam 18.00
Panik nyari topi sebelom apel, apel pembuka, ambil alat di gudang, pemanasan, review lagu, gabungan sama pit
Gambar nol, main 1 set, dan dilanjutkan break 5 menit
"Balik 1 gambar", "Balik 2 gambar", "Awal Finale", "Awal B" dan teriakan-teriakan lainnya dari pelatih tercinta di singgasana



Bengong-bengong dan (sedikit) mengobrol waktu nunggu betulin section yang lain saking bosennya menunggu
Sering diledekin sama Kak ***** sama anak-anak batterie, terutama bass drum, sungguh mematikan!
Dari semangat kalo disuruh sectional, sampe mulai males sectional, sampe akhirnya bosen banget sectional


Break 5 menit, break 10 menit, break makan siang
Bikin lingkaran 1 korps dan makan siang bareng-bareng
Nasi kotak Kemuning, Oke Resto, Lady Katering, Nasi yang di kotak bening, surabi coklat keju, dan egg roll yang super enak



Push up, lari lapangan 11x, dibentak-bentak, capek dimarahi dan sekaligus memarahi
Bosan, capek, lelah, keringetan, poni lepek dan tidak terasuh
Susu ultra, echinaceae, vitkom untuk menambah tenaga (kata tante-tantenya)
Takjub waktu bersihin pake alat pake silver polish jadi super kinclong


Natal bersama 1 korps karena gladi resik di Istora
2 jam yang berasa sangat sangat cepat waktu gladi resik




Menginap di sekolah, mandi di WC sekolah, kena ulat bulu di taman bermain SD, misa di kapel Sanur
Bangun jam 4, mandi dingin-dingin seru, ganti kostum, berangkat ke Istora naik bus rame-rame
Nggak bisa tidur karena nunggu pengumuman masuk final tapi akhirnya tidur dengan lega karena masuk final di peringkat 1













Nunggu di depan pintu march in, degdegan to the max, tangan super keringetan takut mallet nya jatoh, berdoa bareng
Lega begitu nginjek lantai kuning dan denger yel-yel PSUMB dikumandangkan sama suporter yang nggak ada matinya, "GO FIGHT WIN"!
Kata-kata terakhir Kak Andreas sebelom march in, dipukul pundaknya biar sadar dan semangat, ditampar Kak Ilham, dan akhirnya foto sama Kak Andreas (wihiii)
"Kepada field commander Putri Santa Ursula Marching Brass, sudah siapkah unit anda?"
Membuat "business class" di bagian belakang bus dan kekunci di bagian belakang bus, sekaligus jadi "pramugari" buat anak-anak business class
Sambil nunggu pengumuman, ada om om brutal yang bawa spanduk PSUMB lari ngelilingin si lantai kuning
Teriakin yel-yel dan nama staff yang maju untuk ngambil piala setiap kita tiap dapet piala, disorot kamera karena heboh teriak-teriak
Dan ternyata PSUMB MENANG!
Sikap kapal terbang bareng Indi yang sikap Y untuk memenuhi janji, meskipun cuma sebentar banget
Nangis bareng-bareng di lantai kuning, liat video waktu kita main, peluk-pelukan
Ah, pengen banget TC lagi, GPMB lagi, ngerasain semua itu lagi



Tapi sayangnya, itu semua ga akan bisa terulang lagi.......

New Skin!

Iseng-iseng mengganti skin hehe
Yang ada di header itu name tag kelas XII IPS
Bedanya, kalo XII IPS 1 tangan yang dikepal cuma 1
Kalo XII IPS 2 tangan yang dikepal ada 2 hihi
Besok ulangan Bahasa Inggris, dan belum buka buku
Mau belajar besok pagi aja deh hahaha
Cheerio! :)

Wednesday, February 11, 2009

._____.

H-17 SIMAK UI!

Gue merasa belom siap, aaaaargh!
AYO SEMANGAT, JEANNEEEE!
Pray for me, fellas! Thanksss :)))

Sunday, February 8, 2009

Pathetic



Entah kenapa gue ga yakin mereka juga nganggep gue sahabat mereka
Maaf kalo gue ga bisa jadi "sahabat" yang baik buat kalian
Maaf kalo gue sering mikir kaya gini

Thursday, February 5, 2009

Thanks!

prianka says:
yap
gue bener2 tipe anak bungsu yg immature gitu ya haha
makin dilarang, makin mau
rebel nyebelin gitu
Jeanne Eureka
says:
haha gapapalah jap
daripada kaya gue, anak sulung gatau arah dan tujuan
prianka
says:
http://rinaldimunir.wordpress.com/2008/07/31/ada-kelompok-mahasiswa-gay-di-itb/ liat deh ahaha
Jeanne Eureka
says:
hahaha lebih menyedihkan, kan?
prianka
says:
haha
pasti ada lah arahnya
cuma tujuannya masih berkabut
hehe
jadi belom keliatan jen
tenang saja jen
biasanya yang berkabut kan di pegunungan
Jeanne Eureka
says:
hiaah tp ttp aje berkabut sampe sekarang hahaha matik
prianka
says:
itu artinya tujuan lo bakal tinggi banget jen

Jeanne Eureka
says:
HAH APA MAKSUDNYE?
prianka
says:
tujuan lo kan belom jelas
gara2 berkabut
terus yang berkabut itu biasanya dipegunungan kan
artinya tujuan lo di pegunungan
artinya ketika lo sampe di tujuan, lo bakal udah jauh di atas yang lain
Jeanne Eureka
says:
HAAAAAAA FILOSOFI LO FRIKODELLO JAP HHAHAHAHAHHAHAHA
nampaknya itu ga berlaku buat gue hahahaa
prianka
says:

ehhh!!!!
siapa tau!!!!
amin dong!
Jeanne Eureka
says:
AMIN DAH AMIIIN :B

Wednesday, February 4, 2009

I'm LEGAL!


Yeaaaah, finally sodara-sodara
KTP GUE UDAH JADI!
setelah ENAM BULAN ENAM BELAS HARI tertunda hahaha
CONG CONG CONG CONGRATULATIONS TO ME!
Akhirnya gue menjadi warga negara yang sah! :)))
(sekarang jam 22:38 dan gue masih pake PDH, grawr!)

with LOVE,
Jeanne

Sorry

Maaf kalo gue ada salah sama lo
I know you hate me, hahahahaa (matik)

Monday, February 2, 2009

Bimbang!

Tolong dong bantu gue memutuskan, gue bener-bener bimbang mau beli yang mana haaaaaa
Kalo ada yang punya usulan, silahkan komen ato lewat chat box yaaa hehe thanks a bunch!


SUPERSAMPLER


HOLGA

Pengen deh rasanya ke Jalan Bumi No. 17 itu terus (kalo boleh) nyobain Holga sama Supersampler gitu enakan yang mana dan gue lebih seneng yang mana. Si Japri ngajakin gitu hari Sabtu gatau deh jadi ato ngga, wihiii

with LOVE,
Jeanne

I really really want to sleep, blargh!

Helloooo! Udah 2 hari ini gue ga bisa tidur dengan nyenyak dan tenang. Kemaren ada tugas Inggris sama ulangan Sejarah yang tadi gue ga bisa ngerjain, dan hari ini gue harus mengerjakan tugas KAPITAnjing SELEKTAi dengan lapang dada dan hati yang gembira! (eeewwhh matik) Akhirnya tadi gue udah ngasih kalimat kesimpulan gue tentang kasusnya Munir yang tak berujung itu. Aduh aduh, kasian amat ya kelompok gue yang terdiri dari gue, Selintah, dan Erikancut harus mendapat tema tentang Munir, grawrrr! Mematikan banget deh ahhh

Oh iya, hari ini ada TRAX Ambassador gitu di TRAX FM! Hari ini gilirannya Gadis yang siaran. Tapi entah kenapa menurut gue yang taun ini kurang seru dibanding taun kemaren. Taun ini kaya kurang nonjolin si TRAX Ambassador nya, tapi malah lebih nonjolin ke acaranya secara keseluruhan. Masa dikit-dikit lagu? Mending si Ambassador nya itu yang ngomong lahhh hahaha (ga nyantai gitu gue) Tenang anak-anak Sanur FM, gue akan memvote untuk kalian semua kok! Good luck for Gadis, Jovi, Yuke, and Clara! Yaaaay :B

Ahhh dan besok ada ulangan Ekonometri bersama Ibu Noor tercintrong, dan gue belom menyentuh buku sama sekali hahaha. Nampaknya gue akan belajar besok pagi deh. Semoga aja bisa kebangun dan bisa belajar. Sekarang udah super ngantuk aaaaaaaa 2 hari kurang tidur begini, grrrr kantong mata gue makin gede aja dah! Makin hari, mata gue makin kaya panda aja aduh aduhhhh matikkk

Dan tadi gue kepikiran gitu tentang tryout. Di saat semua sekolah udah tryout berjuta-juta kali (oke, gue tau gue lebay) buat UAN, Sanur BELOM TRYOUT SAMA SEKALI, sodara-sodara sekalian! Sungguh cari mati bukan? Frik banget deh sumpah! Gimana kita mau dapet nilai UAN bagus coba kalo ga sering ketemu sama tipe-tipe soalnya UAN? Aaaarggh menurut gue Sanur terkesan sombong deh karena ga ikutan tryout pemerintah maupun tryout tryout lainnya, ckck

Woke deh teman-teman, saya pamit dulu yaaaa. Doakan untuk ulangan Ekonometri nyenye besok plus kalo ada presentasi tentang Munir itu pas pelajarannya Pak Hari (gue yakin kelompok gue PASTI dicecer pertanyaan super banyak haaaaaa matik) Goodbye semuanyaaaa :)))

with LOVE,
Jeanne

Sunday, February 1, 2009

Rawrrr!

Aaaaaaaaaargghhh males banget nih besok masuk!
Ada 2 tugas dan 1 ulangan, dan gue belom buat satupun dari semua tugas itu.
Mau tau ada apa aja? Ok, let me tell you

#1. Tugas Kapita Selekta
Tugasnya itu bikin paper tentang sesuatu, dan gue dapetnya tentang Munir. Blargh! Super susah ya ini mematikan banget. Apa pun pendapat kita, pasti ada aja yang salah di mata Pak Hari, errrr matik aja deh

#2. Tugas Bahasa Inggris
Tugasnya suruh nyari minimal 7 kata yang mengandung connectives, ex: in addition, despite, in spite of, otherwise, etc. Yah, yang ini lumayan lah ya dibanding Tugas KapSel, tapi tetep aja males nyarinya, rawrrr!

#3. Ulangan Sejarah
Bahannya dari 109-118. Oke, keliatannya emang ga terlalu banyak. Tapi kata Pak Panji kita harus hafal text book semua yang ada di materi itu. Dan jujur, gue paling ga suka ulangan yang text book, karena gue biasanya lebih enak ngertiin sesuatu dibanding harus ngafalin mati gitu. Argh mari berdoa semoga gue bisa belajar malem ini dan ga ketiduran. AMEN!

Yeah, keliatannya cuma itu doang sih. Tapi gue ngerasa waktu gue kurang buat nyelesain itu. Aaaaargh dan masih banyak lagi tugas untuk minggu ini, tugas seni Bu Arimbi, roleplay Mr. Keith, ulangan Ekonometri hari Selasa, dan masih banyak tugas lain yang menanti untuk diberikan ke kita. Doakan gue semoga bisa melewati minggu ini dengan selamat! Makin hari, Sanur makin ga punya hati meeen!