Sunday, February 15, 2009

Ayo Jeanne!

Aaaaaargh kenapa sih susah banget buat mulai belajar buat SIMAK?
Tinggal 13 hari lagi dan gue masih super hebehebe kaya ga ada apa-apa tanggal 1 Maret
Oh nooooo kenapa gue sungguh males ya? Kenapa oh kenapaaaaa
Gue harus mengumpulkan segenap niat dan keinginan dan semangat untuk mulai belajar!
Yeah abis ini gue akan off dan mulai membuka soal-soal latian SIMAK!
Ayo Jeanne! Kamu pasti bisaaaaa! Aaaaaaaa yo! (seperti kata Suster Maria Goretti)
Saya belajar dulu ya, teman-teman sejawat!
Cheerio :))
Post a Comment