Saturday, February 14, 2009

DUA

Ya, ada dua hal yang harus gue lewati dalam waktu dekat ini:
#1. Misa Kelas XII IPS 1 dan XII IPS 2
#2. Simak UI (oh my, gue selalu takut tiap ngomongin Simak!)

Misa Kelas IPS bakal diselenggarain tanggal 25 Februari, yang adalah 11 lagi! Wauwww bener-bener ga berasa. Gue kan ikut visualisasi, dan masih jauuuuh banget dari yang seharusnya dicapai. Gue masih belom bisa mendalami peran gue secara total, dan gue masih belom bisa suara perut. Oh no! Masih perlu banyak banget latian dan tinggal 2 minggu lagi. Tapi gue yakin, gue dan teman-teman yang lain pasti bisa! Mari berjuang sukseskan misa kita!

Dan yang kedua itu Simak UI yang bakal diselenggarain 1 Maret, yang adalah 14 hari lagi alias 2 minggu lagi! Aduh gue merasa persiapan gue ga ada apa-apanya dibanding temen-temen gue yang lain. Mereka kaya pada antusias ngerjain soal (misalnya matematika), sedangkan gue masih hebehebe dan santai-santai padahal jelas gue ga bisa apa-apa. Haaaaa matik! Ayo Jeanne, lo harus memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik mungkin! (haha menyemangati diri sendiri gitu)

Ah, semoga Misa IPS dan Simak bisa berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang kita semua inginkan, AMIIIIN! :)))

PS: Gue belom bikin tugas Bina Iman padahal besok dikumpul, dan gue udah mengantuk sekarang. Oh no!
Post a Comment