Monday, February 2, 2009

I really really want to sleep, blargh!

Helloooo! Udah 2 hari ini gue ga bisa tidur dengan nyenyak dan tenang. Kemaren ada tugas Inggris sama ulangan Sejarah yang tadi gue ga bisa ngerjain, dan hari ini gue harus mengerjakan tugas KAPITAnjing SELEKTAi dengan lapang dada dan hati yang gembira! (eeewwhh matik) Akhirnya tadi gue udah ngasih kalimat kesimpulan gue tentang kasusnya Munir yang tak berujung itu. Aduh aduh, kasian amat ya kelompok gue yang terdiri dari gue, Selintah, dan Erikancut harus mendapat tema tentang Munir, grawrrr! Mematikan banget deh ahhh

Oh iya, hari ini ada TRAX Ambassador gitu di TRAX FM! Hari ini gilirannya Gadis yang siaran. Tapi entah kenapa menurut gue yang taun ini kurang seru dibanding taun kemaren. Taun ini kaya kurang nonjolin si TRAX Ambassador nya, tapi malah lebih nonjolin ke acaranya secara keseluruhan. Masa dikit-dikit lagu? Mending si Ambassador nya itu yang ngomong lahhh hahaha (ga nyantai gitu gue) Tenang anak-anak Sanur FM, gue akan memvote untuk kalian semua kok! Good luck for Gadis, Jovi, Yuke, and Clara! Yaaaay :B

Ahhh dan besok ada ulangan Ekonometri bersama Ibu Noor tercintrong, dan gue belom menyentuh buku sama sekali hahaha. Nampaknya gue akan belajar besok pagi deh. Semoga aja bisa kebangun dan bisa belajar. Sekarang udah super ngantuk aaaaaaaa 2 hari kurang tidur begini, grrrr kantong mata gue makin gede aja dah! Makin hari, mata gue makin kaya panda aja aduh aduhhhh matikkk

Dan tadi gue kepikiran gitu tentang tryout. Di saat semua sekolah udah tryout berjuta-juta kali (oke, gue tau gue lebay) buat UAN, Sanur BELOM TRYOUT SAMA SEKALI, sodara-sodara sekalian! Sungguh cari mati bukan? Frik banget deh sumpah! Gimana kita mau dapet nilai UAN bagus coba kalo ga sering ketemu sama tipe-tipe soalnya UAN? Aaaarggh menurut gue Sanur terkesan sombong deh karena ga ikutan tryout pemerintah maupun tryout tryout lainnya, ckck

Woke deh teman-teman, saya pamit dulu yaaaa. Doakan untuk ulangan Ekonometri nyenye besok plus kalo ada presentasi tentang Munir itu pas pelajarannya Pak Hari (gue yakin kelompok gue PASTI dicecer pertanyaan super banyak haaaaaa matik) Goodbye semuanyaaaa :)))

with LOVE,
Jeanne
Post a Comment