Friday, February 20, 2009

Kapan Lagi?


Sekilas, mungkin terlihat ga ada kejanggalan dari foto ini
Tapi coba jarum jam yang ditunjuk jam di atas kepala gue! WOW!
Foto ini diambil di malam hari loh! Bayangkan!
Ga bakal deh di sekolah sampe jam segitu lagi hahaha
Ini waktu pulang show MB di acara 150 tahun Santa Ursula di JITEC
Karena harus balikin alat ke gudang tercinta, jadilah kita ke sekolah walaupun udah jam 11 malem waktu selesai show
Awww pasti bakal kangen sama segala sesuatu tentang MB nihhhh
Gue udah mau pensiun gitu ga berasa banget!
Post a Comment