Saturday, February 28, 2009

Mari menyimak!

Yes, besok adalah hari penentuan hidup dan mati gue!
Besok udah SIMAK UI meeeen! Gue ga berasa mau SIMAK sama sekali nih, kaya gaada atmosfer SIMAK gitu hahaha
Besok gue dapetnya di SMKN 30, di Pakubuwono situ, bareng Indi dan Titi. Tapi belom tau nih sekelas ato ngga sama si Titi hehe
Sekarang hanya bisa berdoa dan berpasrah pada Tuhan
Semoga besok gue bisa melakukan yang terbaik dan ngerjain semaksimal mungkin. Harus tetap optimis tentunya, apa pun yang akan terjadi!
AYO TEMAN-TEMAN MARI KITA SEMANGAT MENGHADAPI BADAI (baca: SIMAK UI) YANG AKAN MENERPA! :D
Post a Comment