Tuesday, February 24, 2009

Social Mass

Holaaa, ini posting-an gue yang ke-60 lho! Hahaa ga berasa gitu tiba-tiba udah 60 (apasih jen haha)

Yep, tomorrow is the day! Ta-daaa!
Yang kami tunggu-tunggu, MISA XII IPS 1 dan XII IPS 2!
Gue ikut visualisasi gitu, berperan jadi salah satu peran yaitu.........
Lihat saja besok! Hahaha sok surprise banget sih gue hahaha biar misterius gimanaaa gitu. Kalo diliat-liat sih tema kita agak-agak berbeda dari misa-misa yang udah pernah diadain (wetsss, gayak bener) Buat yang penasaran, tunggu saja besok kaya yang tadi gue bilang hahahaha

Tadi gladi bersih gitu. Kata Pak Mardi, Bu Tuti, dan Pak Panji overall udah lumayan, tinggal dipoles-poles dikit hehe. Seneng deh tadi kata Pak Mardi gue udah lumayan gitu teehee! Terus kata Indi dan Dimba suara gue juga lumayan kedengeran dan jelas

Terus tadi sempet bantuin dekor gitu sebentar. Bahkan tadi pas gue udah pulang mereka masih pada kerja gitu. Aduh ayo semangat ya teman-teman! Mamanya Cheline sampe ikutan juga bantuin bikin gitu haha mantaf lah
Sebenernya gue disuruh langsung tidur sama Bohe begitu sampe di rumah, langsung istirahat gitu. Tapi sekarang gue malah online gitu hahaha. Maaf ya, Bohe! Abis ini gue pasti tidur kok hihi :D

Semoga besok kita semua kondisinya lagi fit, gaada yang sakit-sakit gitu. Anyway, semoga kamu cepat sembuh dan besok bisa tetep jadi blackman, Pretty! Semoga besok kita semua, mulai dari visualisasi, band, persembahan, putri altar, dan semua yang ga bisa disebutin satu-persatu, bisa berjalan lancar tanpa kurang suatu apa pun! Semoga kita semua bisa nampilin yang terbaik di misa besok!
SEMANGAAAAAAAAAAAT!

NB: Gue baru dapet emot Tuzki super banyak dan super lucu, kocak, bego, plus tolol gituuu aaaaaa :)))
Post a Comment