Thursday, February 5, 2009

Thanks!

prianka says:
yap
gue bener2 tipe anak bungsu yg immature gitu ya haha
makin dilarang, makin mau
rebel nyebelin gitu
Jeanne Eureka
says:
haha gapapalah jap
daripada kaya gue, anak sulung gatau arah dan tujuan
prianka
says:
http://rinaldimunir.wordpress.com/2008/07/31/ada-kelompok-mahasiswa-gay-di-itb/ liat deh ahaha
Jeanne Eureka
says:
hahaha lebih menyedihkan, kan?
prianka
says:
haha
pasti ada lah arahnya
cuma tujuannya masih berkabut
hehe
jadi belom keliatan jen
tenang saja jen
biasanya yang berkabut kan di pegunungan
Jeanne Eureka
says:
hiaah tp ttp aje berkabut sampe sekarang hahaha matik
prianka
says:
itu artinya tujuan lo bakal tinggi banget jen

Jeanne Eureka
says:
HAH APA MAKSUDNYE?
prianka
says:
tujuan lo kan belom jelas
gara2 berkabut
terus yang berkabut itu biasanya dipegunungan kan
artinya tujuan lo di pegunungan
artinya ketika lo sampe di tujuan, lo bakal udah jauh di atas yang lain
Jeanne Eureka
says:
HAAAAAAA FILOSOFI LO FRIKODELLO JAP HHAHAHAHAHHAHAHA
nampaknya itu ga berlaku buat gue hahahaa
prianka
says:

ehhh!!!!
siapa tau!!!!
amin dong!
Jeanne Eureka
says:
AMIN DAH AMIIIN :B
Post a Comment