Wednesday, March 11, 2009

Beachy Days!

Hari Minggu kemarin saya pergi ke Anyer bersama PSUMB!
Ada apa kok tiba-tiba bisa ke Anyer bareng-bareng gitu sih?
Iya dong, kan kita mau merayakan kemenangan waktu GPMB kemaren, jadilah kita pergi ramai-ramai ke Anyer untuk merayakan bareng-bareng, sekaligus pelantikan junior baru dan perpisahan anak kelas XII yang mau lulus (hiksss)
2 hari yang sangat menyenangkan dan takkan terlupa!





Begitu nyampe, main-main di pantai, main bola tembak gitu, terus main tarik tambang! Waktu giliran Battery, kita kebagian lawan anak Mello plus Tuba. Dan kita MENANG TELAK loh 2 set berturut-turut! Memang kita gadis perkasa! Horeee BATTERY CHAPS :D




Malemnya, kita ada misa syukur buat kemenangan waktu GPMB kemaren. Terus ada visualisasi gitu haha seru abis, Mandagu jadi anak super cinta MB gitu kocak abisss! Setelah misa, acara bebas gitu makan jagung bakar. Waktu makan-makan itu si Dagu nyanyi-nyanyi lagu Cina super tolol gitu HAHAHA matik








Hari kedua, ada pelantikan gitu. Yang junior baru jadi strip 1, yang lainnya naik 1 pangkat. Sekaligus pelantikan terakhir buat yang kelas XII, karena udah mau pensiun. Awww, ga berasa deh udah mangkat haha. Terakhir kita kaya dibasahin gitu parah banget yaaa, padahal udah mandi rapi bersih, tiba-tiba dibasahin lagi! Mana gue udah gaada pakaian dalam lagi, ckck parah banget deh. But it was fun, though. Akhirnya kita jadi narik-narikin anak-anak lain biar pada ikutan basah haha membrutal deh semuanya





Ahhh, aku sayang battery! Masih pengen di battery haha bakal kangen banget sama anak-anak bass drum, anak-anak battery yang lain, kangen capeknya ngangkat alat, semuanya deh! Intinya, saya sayang battery chaps! Semoga battery makin kompak yaaa! Kalo gue balik nanti harus udah pada jago-jago di alat, anak bass drum harus tambah chaps ciamik trendy funky masa kini gitu yaaa :D
Post a Comment