Friday, March 27, 2009

Ujian Prak(e)tek

Besok ada ujian praktek buat kegiatan Sabtu
Karena gue ngambil kegiatan Sabtunya Jerman dan TTM (buat yang gatau, ini singkatan dari Tari Tradisional Modern hehe), jadilah besok gue harus speak-speak bahasa Jerman dan menari


Gila gue gabisa apa-apa gini Jerman. Belajar 3 taun berasa ga dapet apa-apa, bikin kalimat aja gabisaaaa hahaha menyedihkan ya. Pasrah aja deh besok bikin surat, ngisi formulir, perkenalan diri, dan bikin pertanyaan sama jawaban. Ayo Dimba kita berjuang buat conversation hahaha


Yang ini tari Lenggang Nyai, tarian Betawi gitu. Ini tarian yang akan gue tarikan buat ujian praktek besok. Kenapa gue pilih ini? Karena ini satu-satunya tarian yang masih gue inget dengan baik (selain Giring-giring, tentunya hahaha) karena belom lama gitu belajarnya, jadi masih nempel di otak
Doakan saja ya teman-teman semoga besok bisa berjalan dengan lancar! Yihaaa :)
Post a Comment