Sunday, March 1, 2009

We did it!

Untuk menghilangkan stress akibat SIMAK UI, gue mau post tentang:

MISA IPS!

Misa kita diadain waktu Rabu Abu kemaren, tanggal 25 Februari :)
Bangun jam 4 pagi karena harus nyampe di sekolah jam 5. Wihhh super ngantuk yaaa gile gileee. Kalo mau MB aja paling pagi gue dateng jam 6, lah ini jam 5. Pernah sih, waktu Clean Up The World juga dateng jam 5. Tapi kan jarang gitu boooo (haha apasih jen)

Wihiii super seneng karena misa berjalan dengan sukses, meskipun ada beberapa kekuranglancaran, misalnya mic yang mendadak mati, sampe pas visualisasi sempet ada jeda lama gitu. Dasar sound system sekolah emang butut! Hahaha ngeselin deh. Terus sempet kertas biru-biru itu gabisa turun, tapi tetep berakhir dengan perfect kok! :)

Terus dekornya juga sederhana, tapi ngena sama tema misa kita. Jadi atasnya aula ditutup sama kain item (meskipun ga semuanya ketutup), terus banyak awan-awan ujan yang item
(commulusnimbus kan namanya?) dan ada sesuatu punya Cheline yang kaya air hujan gitu, semakin menambah kesan hujan! Ada empat teru-teru bozu juga di tengah, dan ada payung-payung gitu di atas. Simple but WOW! Menurut gue sih ngena aja hehe

Oh ya, karena ini misa Rabu Abu, jadi temanya ya pertobatan gitu. Kita bikin cerita visualisasinya yang sedih gitu, ga kaya misa-misa sebelumnya. Bahkan cerita misa kita berhasil membuat anak-anak menangis dan guru-guru juga ada yang nangis loh, misalnya Bu Danan, Frau Yustin, Lao Shi Agustin, dll. WAUW! Sang sutradara, Bohe, memang cangcing! Hahaha :D

But overall, MISA KITA SUKSES! Dengan persiapan yang kira-kira ga sampe sebulan, kita bisa mempersembahkan misa kaya kemaren itu. Di sela-sela kesibukan sebagai anak kelas XII, di tengah-tengah persiapan mau SIMAK, UAN, ulangan umum, ngadepin ulangan, tugas, dll yang gaada henti-hentinya. Haaaah tapi akhirnya lewat juga tuh misa! Bener-bener memorable deh, mulai dari latian visualisasi sampe sore, jadi Dr. Satria tiap pulang sekolah, bantuin dekor juga (meskipun cuma bantu dikit-dikit gitu)

"Suara perut, vokal A, putus-putus. Tarik nafas......... MULAI! A A A A A!"
"Hey, mengapa menggantungkan itu?"
"Linda, linda.... Kamu ini ada-ada saja. Penyakitmu itu masih bisa disembuhkan, dan kamu masih bisa hidup sampai cucumu besar nanti"
"Tenang Leo, tenang. Aku.... Maaf.... Kami telah berusaha semampunya. Tapi, Tuhan telah berkehendak. Kami gagal menyelamatkan nyawa Linda..."



Sewaktu masih menjadi wanita seutuhnya



Kan, kan, autis kan Beki hahaha kontrol muka, bek!


Gadis bener-bener kaya geisha ya, tapi cantik kok dis! Dasar Reina anak durhaka hahaha


Ini dia sutradara merangkap blackman kita yang berhasil membuat teman-teman (termasuk saya) dan para guru menangis waktu misa berkat ceritanya yang aduhayyy! Sekaligus yang mendandani gue jadi Dr. Satria. Hidup Bohe!


Kami mulai didandani untuk menjadi pria seutuhnya (secara penampilan tentu saja) hahaha


Hiaaaaa ini dia Sely aka Linda dengan mukanya yang CACAT! Ngeri abis loh Selllll hahahahaha ibu yang amat menderita karena dimarahin terus sama si Reina, ckck yang tabah ya, Lin!
"Mama tuh bawel.... Mama tuh..... CACAAAAT!"



Aduh, Papa Leo, feels like heaven ya? Hahahaha matik deh


Satria dan Jonas


Satria, Leo, Aaron



BIMBOSSSSS :D



Affair dengan Linda, haha sorry Leo!


Affair (lagi) dengan anak SMA hahaha


Gila gue pake bebet biar ga keliatan t*ketnya, padahal punya gue udah rata, tapi harus tetep pake! Pheww, bener-bener SUSAH buat nafasss. Parah parahhh! (tampang gue super najis loh)



Ini dia yang penting banget buat misa kita
Awan commulusnimbus! Hahaha


Aduh Yoche gambarnya bagus banget sihhh
Cangcing abis deh wauwww!

Awww, gue jadi pengen latian visualisasi lagi deh, mau jadi Dr. Satria lagi! Wihuuu!
Sampe sekarang gue masih belom bisa suara perut bahkan. Haha jadi ingin berlatih lagi biar bener-bener bisa gitu hehe. Eh iya, di atas itu foto-foto waktu kita lagi siap-siap waktu hari H! Gileee gue bertransformasi menjadi pria! Cangcing euy yang dandanin! (Thanks to Bohe and Alda!)

Big thanks to all of you guys, Social '09, yang udah berpartisipasi di misa Rabu Abu kemaren! Tanpa kalian semua, misa ga akan berjalan dengan baik! :)

"Ku cinta keluarga I-P-S! Terjalin mesra sekaliiiiii
Semua saling mengasihi, betapa snang ku menjadi kluarga I-P-S!"
I LOVE SOCIAL RANGERS '09!
Post a Comment