Tuesday, April 28, 2009

Hey, Mr!


When will I find my own Mr. Righty Right?
Source: Flickr

Freizeit

Homework Rules :
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger must starts with 10 random facts/habits about themselves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog, about their ten things and post
You need to choose some people to get tagged and list their names
4. Don't forget to live them a comment telling them that they're tagged and to read your blog.

Prepare yourself to read 10 super-random-freaky-unimportant facts about me, guys! You'll feel sorry to spend your time just to read this useless post, ha-ha. Okay, let's just start!
#1. I'm moody. Just be patient with me when the bad one come.
#2. I often feel hungry, although I just finished eating at the time. Sounds greedy, eh? Maybe it's because I'm an eating machine and I was born to eat, ha-ha so lebay :B
#3. I love daydreaming and wondering about lot of things. For example: married with Christian Sugiono someday, although I already knew it's soooo impossible to be true
#4. I'm addicted to do those freaky quizzes on facebook! Such as "Bagaimana cara berakmu" or maybe "Bakat terpendam yang ga pernah diketahui" The results often sound freak yet ridiculous, but it's so addictive, maaan! You better try it, and I'm pretty sure you'll feel the same way with me. Ha-ha so stupid.
#5. I want to have a boyfriend for now (ha-ha so najis and sounds desperate, you know)
#6. I want whole-lee-daaaaaayy, pleaseeee! I need a day-off, but I'm sure my principal doesn't want to give us any, because she doesn't want to see us happy just for a while
#7. I love sleeping, but I hardly sleep at night. It's like I'm having insomniac, but I'm not. It makes me only have 3-4 hours to sleep a day, and I feel soooo sleepy at school because of that thing.
#8. I want to earn my own money by now, so I can buy anything that I want without using my parents' money. Because I think there's a pleasure when you can buy things with your own money.
#9. I can type very fast without looking at the keyboard (okay, I know it's not important)
#10. I love doodling, especially at Sociology and History class and it makes my books full of meaningless and artless drawing ha-ha.

That's the end of my
super-random-freaky-unimportant facts! Horraaayy
Anyway, thanks to Nydia for tagging me! Now I want to tag everyone who wants to have something to do and feel bored to the max just like me right now. Feel free to do this homework, folks! :B

Sunday, April 26, 2009

Go Beat Me, Alpha!

Photobucket
Source: click

Oh yes, I'm abso-fcuking-lutely in love with Alphabeat
Their songs are catchy yet unique, and also make me wanna dance while listening to them. I think Stine Bramsen and Anders SG have a really amazing voices and their voices blend perfectly with the music. Anyway, it is said that they are going to have their 2nd album on 2009. Yay, I can't wait to have it!
Hey, you should listen to Alphabeat, and you'll love them just the way I do, ha-ha :B

Need more beat?
Just click:
Alphabeat

Personality Disorder

DisorderRating
Paranoid Disorder:Low
Schizoid Disorder:Low
Schizotypal Disorder:High
Antisocial Disorder:Low
Borderline Disorder:Low
Histrionic Disorder:High
Narcissistic Disorder:Moderate
Avoidant Disorder:Low
Dependent Disorder:High
Obsessive-Compulsive Disorder:Moderate

-- Personality Disorder Test - Take It! --
-- Personality Disorders --


Wanna try? Just click on the link, heaps :)

Saturday, April 25, 2009

Congratulations!


Congratulations to you, Erikancut sayaaanggg!
I'm so proud of youuuu! :)))

Komunikasi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
Cieeee Angela Merici Perpetua Erika Prabawatiiiii, Jogja giiiirrrllll! Ahaha gue ikutan degdegan tau ga sih pas gue nelfon lo dan lo mau liat pengumuman! Bener kan Cut, lo belom dapet di SIMAK, tapi UGM udah manggil-manggil lo hehe. Beneran kan dapet UGM? Sesuai dengan harapan lo hahayyy. Bali menanti kita yeaaahh! :D
Selamat juga buat Sely yang dapet Psikologi UGM, Uli yang dapet Akuntansi UGM, Jegab dapet Administrasi Negara UGM, dan temen BTA gue, si Timur, yang dapet Hukum UGM! Gilinggg dia udah dapet Hukum UI, dapet Hukum UGM pulaaaa! Aaaargh I envy youuu!
Congratulations! I'm soooo happy for all of you!

Semoga nanti gue bisa dapet UI deh di UMB. Hiaaaaa bener-bener takut, nyet! Aduhduh sumpaaaaah mengerikan banget aaaaaargh! Oke, gue harus percaya dulu sama diri gue kalo gue pasti bisa, kayak saran 2 orang buat gue hehe. Thanks ya kalian berdua! :)

Friday, April 24, 2009

Ujian Akhir Nasional

Aloha, para pembaca sekalian!
Kembali lagi bersama saya, Jeanne Eureka dalam blog Jeanne In Action!
(krik krik krik apasih Jen. oke, gue jayus garing to the max)

Hmm, sekarang gue mau me-review 5 hari kemaren yang sangat laknat, 5 hari untuk selamanya, 5 hari yang menentukan masa depan gue, 5 hari yang menentukan hidup dan mati gue (oke, gue lebay) Dan akhirnyaaaa, semua itu sudah berakhir sekarang

Ada apakah selama 5 hari itu?
Ya, UAN lahyawww!


Masa gatau sih? Pelajar Indonesia bukan sih lo? Kalo gatau berarti lo bukan pelajar Indonesia, cing! Hahaha. Yak, jadi sekarang gue mau membahas 5 hari itu, dari hari pertama sampe hari kelima. Maaf ya kalo agak panjang, abisnya berapi-api nih agak ngeselin aja ga menyangka soal UAN nya kayak begitu hahaha

Senin, 20 April 2009 - Bahasa Indonesia dan Sosiologi
Hari ini dibuka secara sangat sangat laknat oleh Bahasa Indonesia, sodara-sodara. Sumpah ya, itu bener-bener susah soalnya! Entah pilihannya yang rancu, ato emang soalnya susah, ato gue nya yang emang bego, yang jelas gue gabisa melewati Bahasa Indonesia dengan hati tenang dan plong. Gila yah, gue berasa bukan orang Indonesia tau ga sih, masa ngerjain bahasa sendiri kagak bisaaaa? Becanda deh gue, errr. Dilanjutkan dengan Sosiologi, yang gaada bedanya sama Bahasa Indonesia, sama-sama rancu, ngebingungin, dengan pilihan jawaban yang hampir-hampir mirip gitu errrr. Dua kata buat UAN hari ini: Penuh Kerancuan! Bikin kesel hahaha
Rate: *


Selasa, 21 April 2009 - Bahasa Inggris
Oke, gue dan kebanyakan temen gue kayak meremehkan Bahasa Inggris gitu, pada males belajar gitu lah. Banyak juga yang malah persiapin Matematika buat lusa karena super males belajar Inggris. Soalnya kan kayak bacaan gitu, yah bingung lahyaw mau belajar apaan haha. Untungnya hari ini bisa gue lewati dengan sangat baik (bukan bermaksud sombong), tapi dibandingin hari-hari yang lain, gue paling yakin sama hari ini. Semoga aja hasilnya sesuai perkiraan gue, Amen!
Rate: *****


Rabu, 22 April 2009 - Matematika
Hmm, sebenernya soalnya lumayan sih ga susah-susah amat, apalagi kalo dibandingin sama soal anak IPA, soal kita pasti super ecek-ecek, gampil, gaada apa-apanya buat anak IPA, tapi gue kurang teliti gitu jadi ada yang salah gitu, aaaaargh padahal berharap dapet 100, secara Matematika gue waktu SMP dapet 100 (yaiyalah soalnya gampang gitu haha) Terus ada yang gaada jawabannya gitu menurut gue. Gatau sih beneran gaada jawabannya ato gue yang salah cara buat ngitungnya. Aaaaah gatau deh nih salah berapa Mat gue, semoga aja ga banyak-banyak amat dah hahaha
Rate: ****


Kamis, 23 April 2009 - Geografi
Yeaaaah, hari ini hari terlaknat diantara yang laknat yaaaa! Sumprit bener-bener bikin stress nih pelajaran satu. Udah mana semangat dan stamina belajar udah makin turun, secara udah hari keempat, udah makin males lahyaw. Terus udah eneg juga liat buku-buku Geo, si stalaktit, stalakmit, horst, graben, hujan orografis, Daerah Konvergensi Antar Tropik, gradien termis, dan kawan-kawannya, errrr malesin abis. Tapi menurut gue sih soalnya Geografi nya ga sesusah yang gue bayangkan (sekali lagi, bukan bermaksud sombong) Tapi tetep aja yeeee, SUSAH CINGGG! Oh iya, parahnya target kelas gue harus di atas 83, wuuuuh giling semoga aja lewat dah tuh 83. Kan lumayan tuh kalo rata-rata kita di atas 80 (buat 2 kelas IPS), kita bakal makan-makan di rumahnya Pak Hari di Bogor, yihaaaa semoga aja deh yaaaa, Amen!
Rate: ***


Jumat, 24 April 2009 - Ekonomi
Yah, secara yah ini udah hari terakhir, udah jelas lah pasti udah super ga semangat bangeeeet buat belajar. Yang ada udah tinggal sisa-sisa gitu semangatnya hahaha apalagi abis ngerjain UAN hari pertama, langsung SIOK PARAH gituuuu ga nyangka bakal sesusah itu. Jadinya ke belakang makin males, dan hari inilah puncak kemalasan itu hahaha. Jadi, berbekal kemalasan untuk membuka soal-soal ketek itu, dan (sedikit) ingetan tentang ekonomi yang masih nyantol di otak, gue pede jaya raya buat ga belajar dan malah tidur hahaha parabet daaah. Padahal, nilai gue mah bujet yeee dibanding yang lain mah biasa banget, tapi gue malesnya ga ketulungan hahaha. Terus tadi soal Ekonomi nya juga kayak ketek, grawrrr! Beda banget sama soal-soal tryout yang pernah dikerjain, jadi butuh waktu buat berpikir gitu lah buat milih jawabannya (butuh waktu buat nembak juga haha) Akun sih lumayan, ga gitu susah, tapi Ekonomi nya itu yang ga nahaaaaaan. Ah semoga aja ga banyak-banyak salahnya dan nilainya ga jelek-jelek amat, Amen!
Rate: ***


Jadi begitulah kisah gue selama 5 hari kemaren. Meskipun UAN, online mah teuteup jalaaan atuh! Kalo di facebook yah, anak IPS tuh masih bertebaran yang pada online, sedangkan anak IPA pada hilang dari peredaran gitu gaada yang online facebook. Yah, ada sih, tapi cuma beberapa dibanding anak-anak IPS hahaha maafkan deh ya kalo kami gabisa puasa online hehe. Ah, sudahlah males mengingat masalah UAN lagi
Akhirnyaaaaaa, UAN selesai jugaaaaa!
Sekarang cuma bisa berdoa semoga tuh lembar jawab bisa keperiksa dengan baik dan ga kenapa-napa, ato semoga aja jawaban gue yang harusnya salah tapi dibenerin (hahaha ngarep parah) Tapi tetep belom selesai sih, masih ada ujian praktek Olahraga, terus masih ada UAS Sejarah, Religiositas, PKn, dan OLAHRAGA (WTF banget ga sih ada olahraga di UAS? PENTING ABIS NYEEEET!)

Buat anak kelas 12: Mari berdoa, teman-teman sejawat! Kita masuk bareng, kita juga pasti lulus bareng! Lulus 100%! Yeaaaah GO FIGHT WIN CLASS OF 2009! :D (berasa lagi GPMB ye hahaha)

Wednesday, April 22, 2009

Geo(blok)grafi

Tomorrow, I'm gonna have a Geography test on National Exams and it really makes us (me and all of my social friends) feel soooooo stressed out, blargh
Aaaaaaargh I want to get a good score on this subject, but it's so hard for me to start studying and doing those fcuking exercises
And because I feel so bored and have no passion to study, so I made this drawing with graffiti on Facebook, aha!


This was made by myself. The drawing also dedicated to celebrate Earth Day, which is today!
Happy Earth Day, by the way!


Suddenly, a notification popped-out. It was Tessa, and she drew a graffiti for me. Haha I really like it! Begography yeah! :D


Still, I have no passion to study, so I made a drawing (again) and it was for Tessa. It's a "mateks" girl. "Mateks" stands for mati ekspresi which means have no expression. I think it's the effect of studying geography, ha-ha. Those Geography thingy make us become expressionless, because we feel so desperate to study it, especially to face tomorrow's exam (okay, I'm sorry for my super freak explanation ha-ha)

Oh God, I'm begging You, please give us your blessings so we can do the test well. And if we face a complication, I hope we will still calm and think clearly so we could find the right answers. For 12th graders: Let's fight for the next 2 days guys! We can do it! I'm sure we can pass the following exams with good score! :D

Anyway, I'm sorry for my bad English. I'm suck at grammar thingy, ha-ha

Sunday, April 19, 2009

Satu


Satu hari lagi menjelang UAN!
UAN udah di depan mata sedangkan gue masih santai kayak di pantai
Tobat Jeanne, ayo belajaaaaaaaaaar!

3 taun belajar di SMA akan diuji dalam 5 hari, blargh
LET'S FIGHT FOR OUR FUTURE, CLASS OF 2009!

Saturday, April 18, 2009

Dua


Dua hari lagi menjelang UAN!
It's getting closer and closer. Be prepared, folks!
Source: click

Friday, April 17, 2009

About 10 months ago
















Udah hampir setaun sejak gue pergi ke Bandung bareng Dimba, Riri, Erika, Indi, sama Japri. Waktu itu kita pergi dari tanggal 16-19 Juni 2008. WOW! Ga berasa bangeeet! Petualangan bersama inilah yang membuat kita jadi Team Bandung, hehe. Dan gara-gara pergi ke Bandung bareng ini, kita jadi makin deket dibanding sebelomnya satu sama lain. Gila-gilaan bareng, cerita-cerita konyol, dan lain-lain laaah :)

Terus kita merencanakan buat pergi bareng-bareng lagi, tapi masih belom tau sih mau kemana. Mungkin ke Bali, tapi belom tau juga, baru rencana gitu. Aaaaaah bener-bener pengen pergi bareng lagi sebelom kita mencar-mencar kuliahnya! Nanti Indi sama Dimba kan di UI, Riri di Atma, Japri di ITB (amin, Jap!) dan Erika di UGM (amin, Rik!) dan semoga gue juga dapet di UI nanti (amin, Jen! haha) Well, semoga aja nanti kita jadi ke Bali bareng-bareng! Ato kalo emang gajadi ke Bali, kemana aja juga gapapa, yang penting pergi bareng! Ke Jogja nganter Erika, ato ke Bandung (lagi) nganterin Japri ahahaha. Ayo liburan, cepatlah kau datang!

(Seharusnya gue buka buku dan belajar untuk UAN. Tapi nyatanya, gue malah online online dan online lagi. Melakukan hal lain selain belajar. Aaaaargh! Kapan niat untuk belajar akan menghampiri gue? Hahahaha)

Tiga


Tiga hari lagi menjelang UAN!
Aduh Jeanne, ayo belajaaaaaar! Jangan malah online melulu, blargh
Source: click

Empat


Empat hari lagi menjelang UAN!
Source: click

Thursday, April 16, 2009

#100

"A Fringe (or bangs in the United States and Canada) is a shaped cutting of the forest part of the hair, so that it combed forward and hangs or curls over the forehead"

Gue merasa bosan dengan poni gue yang lama, udah super ga berbentuk gitu
Jadi, gue memutuskan buat motong poni, biar lebih yahud, hahaha

Bagusan di kedepanin ato ke samping? Haha gapenting

Anywaaayy,
this is my 100th post!
Yihaaaaaa! Yay for meeeee! :D

Wednesday, April 15, 2009

Lima



UAN is 5 days left!
Yeahhh, we are getting closer to UAN, blargh
3 taun di SMA akan diperjuangkan dalam 5 hari
Wish me luck, guysss! Heheey, thanks a bunch

Enam

Enam hari lagi
"Ujian Akhir Nasional"
20-24 April 2009

Dan gue masih
hebe-hebe
santai-santai
leyeh-leyeh
leha-leha

Apa pun itu namanya

Kapan gue bisa menjadi rajin?
Dan ada niat untuk belajar?
TO pun gue ga pernah belajar sama sekali
Ah, tidaaaaak!

Sadarlah, Jeanne Eureka!
UAN semakin dekat!


GO SANUR 2009!
Kita pasti bisa!

Panen Pacar

Pagi tadi, diawali dengan teriakan-teriakan
"GILA YAH SI BONIIII! PARAH LO BON, PARAAAAAH! NINGGALIN KITA SEMUA YANG BELOM PUNYA PACAR!"
"ADUHHHH JADI PENGEN PUNYA PACAR DEEEEEHHHHH!"
"WOIII CARIIN GUE PACAR DOOOONNNGGGG!"
Hal itu terjadi karena ternyata oh ternyata, salah satu anak kelas XII IPS 2 yang bernama Katherine atau akrab disapa Boni baru jadian, alias menjalin hubungan pacaran dengan seorang anak CC yang bernama Aan! Jadilah berita itu jadi berita paling HOT seantero Sanur, setelah sebelomnya Yuke dan Fanka yang baru jadian. Aih aih, memang lagi musim pacaran ye di Sanur hahaha. Terus gara-gara makin banyak yang punya pacar, gue dan beberapa temen iseng mendata berapa orang di kelas yang udah punya pacar.

Anak kelas XII IPS 2 sudah mempunyai pacar:
1. Amanda Dwyniaputeri
2. Audry Gabrielle
3. Beatrich Rani Danastri
4. Elrita Susanto
5. Florence Giovani
6. Florencia Avinta
7. Gadis
8. Hanny Goenawan
9. Katherine (newlywed ahayyy)
10. Margareth Maisie
11. Pricilla Hana Yoga
12. Yoan Natalia
13. Yovita Ayu Liwanuru

Yeah, jadi tersisalah 15 dari 28 orang menjadi anak-anak "kurang" beruntung yang belum punya pacar. Aduhduh teman-teman yang sudah berpacar, kalian membuat kami mupeng deh jadi pengen punya pacar gimanaaa gitu (hahahaha najis kayak haus belaian lelaki gitu, geli betul deh)
Jadi, didasarkan jeritan-jeritan hati tersebut, kami anak-anak XII IPS 2 yang belum punya pacar memiliki janji bersama yaitu:
"Punya pacar sebelum tanggal 13 Juni 2009"
Kalo emang ternyata belom dapet, yang penting ganti status di facebook jadi In A Relationship
Hahahahaha super tolol yeeeeee astaganagaaaaaaaa pacar oriented banget kita! (super najis)
Yang lebih ngga disangka-sangka lagi si Flooncom yang mengidekan
"Eh, kita adain Pesta Pacar ajaaa! Jadi nanti kita bawa pacar kita masing-masing"
Dan kalimat itu langsung dibales dengan teriakan-teriakan mencaci kayak:
"Eeeeeh sialan yeee Floooo! Tau deh udah punya Jason! Songong banget lo, Oncooooom!" dari gue, Dimba, Erika, dan Bohe yang kebetulan ada disitu dan lebih kebetulan lagi belom punya pacar. Hahahaa langsung emosi jiwa membara di dalam dada gitu para jombloers XII IPS 2 ;)
Yah, jadi begitulah kawan-kawan, jeritan hati 15 orang yang "kurang" beruntung di kelas XII IPS 2 hahaha. Jangan dianggep serius kalo kita terkesan sangat sangat sangat ingin punya pacar, ngga selebay itu kok. Pengen punya pacar lumrah kaaan? Hehe :)

P.S: Tulisan ini didedikasikan untuk kelima belas anak XII IPS 2 yang sama-sama belum mempunyai pacar dan mereka yang juga belum mempunyai pacar! Aha!

Sunday, April 12, 2009

East-er

Kemarin misa malem natal di Gereja Gembala Baik, karena si Theo mau dibaptis gitu. Nama baptisnya dia sama kayak opa gue: Yohanes, hehe. Okay, I know it sounds weird kenapa adek gue baru dibaptis sekarang ketika sudah SMP, tapi gue dan adek-adek gue emang gaada yang dibaptis dari bayi gitu hehe. Gue baru dibaptis waktu kelas 3 SD, fyi. Oh ya, dan misanya super lama, dari jam 8 sampe setengah 12-an gitu HAAAA sangat membuat ngantuuuuk paraaaaah! Rasanya pengen keluar dari gereja, terus cari makan ato minum gitu hahaha tapi karena gue anak beriman, jadi gue tetep bertahan di dalem (najis lo jen haha)

Terus setelah misa, gue sekeluarga ke rumah si Mas Abiyoga karena mau sekalian merayakan hari itu dia dibaptis juga haha kocak ye dibaptisnya barengan gitu. Dan nama baptis si Mas Abi: Nereus. Have you ever heard that name before? Gue gapernah denger soalnya haha, dan bahkan si Romo yang ngebaptis salah nyebut katanya. Oh iya, pas di rumah Mas Abi gue jadi agak gaenak gitu gara-gara ada temennya yang gue pernah ketemu sebelomnya dan sempet chat beberapa kali, tapi karena gue lupa mukanya jadi ga gue sapa dan waktu mau dikenalin gue yang cuma cengo gitu. Haaaa maaf ye kalo gue kayak sombong gitu kemaren. Bego dah si jen bisa lupa muka orang hahaha. Ah dan kemaren baru balik jam 3-an gitu ckck parabetttt. Ngantuknya udah terakumulasi banget tuh, abis photoshoot buat yearbook dari pagi, terus gereja yang super ngantukin, masih ga tidur sampe jam 3 pulaaaa hiaaaaa kantong mata nambah gede dah

Gara-gara baru pulang jam 3 itu, tadi gue baru bangun jam 12an gitu hahaha gue ga BTA lagi deh jadinya hiahahaha maaf Kak Janur saya bolos terus. Akhirnya tadi ke gereja sore di St Yoseph bareng Uli dan Udiiin! Aaaaaa gila gue kangen banget, akhirnya tadi ketemu lagi! Hehehe. Tadi misanya buat lansia gitu, jadi sejauh mata memandang, yang ada yaaaaa..... lansia. Tapi ada sih cowo lumayan woke gitu (radar tetap berjalan haha) agak mirip Thomas Nawilis tapi lebih ganteng lahyaw. Yah gitulah, tadi abis dari gereja terus pulang. Haaaaa sayang ga lama ketemu Uli sama Udin nya hahaha kapan-kapan ke gereja bareng lagi yey! Anw, setelah berpanjang lebar, I just wanna say:



I Love You
Eh, maksudnya
HAPPY EASTER TO ALL OF YOUUUU!
Hahaha :D

80's

Yearbook Photoshoot
XII IPS 2

Sentul City, 11 April 2009

Theme: Back to 80's




My photo partner: Hilda Anita






We are the most adorable girls in town, yeah!




Ga berasa beberapa bulan lagi kita ga akan kayak gini lagi
Gue akan kangen gila-gilaan bersama kalian, yihaaa
Long live Social Sanur 2009!
I love you to the max, girls! :)
(oh yes, I'm addicted to poladroid haha)

Friday, April 10, 2009

Good Friday

Ada 2 alasan hari ini bisa disebut Good Friday:
#1. Hari ini hari Jumat Agung, hari dimana umat Katolik memperingati hari wafatnya Yesus di kayu salib (wets gile bahasa gue boooo), dan disebut juga "Good Friday". Jadinya tadi gue bareng nyokap dan adek-adek gue ke gereja gitu (yaiyalah masa ga ke gereja haha). Sebenernya gue juga agak bingung sih kenapa disebutnya "Good Friday" hehe. Tadi di gereja ketemu temen SMP gue gitu, si Rinto. Yaampun, udah lama gitu ga ketemu, dan bikin inget kisah cintanya si Sari deh hahaha. Dan as usual, sempet ngantuk-ngantuk semilir gimanaaa gitu waktu pasio, secara panjang betul ya sodara-sodara hehe


#2. Today is a "Good Friday" because one of my brothers, Theo, and one of my bestfriends, Riri, are having their birthday!


Say hello to the birthday boy!


And say hello to the birthday girl!
Happy candle-blowing day to both of youuuu!
May you have an ultra-wonderful birthday :)