Friday, April 17, 2009

About 10 months ago
















Udah hampir setaun sejak gue pergi ke Bandung bareng Dimba, Riri, Erika, Indi, sama Japri. Waktu itu kita pergi dari tanggal 16-19 Juni 2008. WOW! Ga berasa bangeeet! Petualangan bersama inilah yang membuat kita jadi Team Bandung, hehe. Dan gara-gara pergi ke Bandung bareng ini, kita jadi makin deket dibanding sebelomnya satu sama lain. Gila-gilaan bareng, cerita-cerita konyol, dan lain-lain laaah :)

Terus kita merencanakan buat pergi bareng-bareng lagi, tapi masih belom tau sih mau kemana. Mungkin ke Bali, tapi belom tau juga, baru rencana gitu. Aaaaaah bener-bener pengen pergi bareng lagi sebelom kita mencar-mencar kuliahnya! Nanti Indi sama Dimba kan di UI, Riri di Atma, Japri di ITB (amin, Jap!) dan Erika di UGM (amin, Rik!) dan semoga gue juga dapet di UI nanti (amin, Jen! haha) Well, semoga aja nanti kita jadi ke Bali bareng-bareng! Ato kalo emang gajadi ke Bali, kemana aja juga gapapa, yang penting pergi bareng! Ke Jogja nganter Erika, ato ke Bandung (lagi) nganterin Japri ahahaha. Ayo liburan, cepatlah kau datang!

(Seharusnya gue buka buku dan belajar untuk UAN. Tapi nyatanya, gue malah online online dan online lagi. Melakukan hal lain selain belajar. Aaaaargh! Kapan niat untuk belajar akan menghampiri gue? Hahahaha)
Post a Comment