Sunday, April 12, 2009

East-er

Kemarin misa malem natal di Gereja Gembala Baik, karena si Theo mau dibaptis gitu. Nama baptisnya dia sama kayak opa gue: Yohanes, hehe. Okay, I know it sounds weird kenapa adek gue baru dibaptis sekarang ketika sudah SMP, tapi gue dan adek-adek gue emang gaada yang dibaptis dari bayi gitu hehe. Gue baru dibaptis waktu kelas 3 SD, fyi. Oh ya, dan misanya super lama, dari jam 8 sampe setengah 12-an gitu HAAAA sangat membuat ngantuuuuk paraaaaah! Rasanya pengen keluar dari gereja, terus cari makan ato minum gitu hahaha tapi karena gue anak beriman, jadi gue tetep bertahan di dalem (najis lo jen haha)

Terus setelah misa, gue sekeluarga ke rumah si Mas Abiyoga karena mau sekalian merayakan hari itu dia dibaptis juga haha kocak ye dibaptisnya barengan gitu. Dan nama baptis si Mas Abi: Nereus. Have you ever heard that name before? Gue gapernah denger soalnya haha, dan bahkan si Romo yang ngebaptis salah nyebut katanya. Oh iya, pas di rumah Mas Abi gue jadi agak gaenak gitu gara-gara ada temennya yang gue pernah ketemu sebelomnya dan sempet chat beberapa kali, tapi karena gue lupa mukanya jadi ga gue sapa dan waktu mau dikenalin gue yang cuma cengo gitu. Haaaa maaf ye kalo gue kayak sombong gitu kemaren. Bego dah si jen bisa lupa muka orang hahaha. Ah dan kemaren baru balik jam 3-an gitu ckck parabetttt. Ngantuknya udah terakumulasi banget tuh, abis photoshoot buat yearbook dari pagi, terus gereja yang super ngantukin, masih ga tidur sampe jam 3 pulaaaa hiaaaaa kantong mata nambah gede dah

Gara-gara baru pulang jam 3 itu, tadi gue baru bangun jam 12an gitu hahaha gue ga BTA lagi deh jadinya hiahahaha maaf Kak Janur saya bolos terus. Akhirnya tadi ke gereja sore di St Yoseph bareng Uli dan Udiiin! Aaaaaa gila gue kangen banget, akhirnya tadi ketemu lagi! Hehehe. Tadi misanya buat lansia gitu, jadi sejauh mata memandang, yang ada yaaaaa..... lansia. Tapi ada sih cowo lumayan woke gitu (radar tetap berjalan haha) agak mirip Thomas Nawilis tapi lebih ganteng lahyaw. Yah gitulah, tadi abis dari gereja terus pulang. Haaaaa sayang ga lama ketemu Uli sama Udin nya hahaha kapan-kapan ke gereja bareng lagi yey! Anw, setelah berpanjang lebar, I just wanna say:



I Love You
Eh, maksudnya
HAPPY EASTER TO ALL OF YOUUUU!
Hahaha :D
Post a Comment