Saturday, April 4, 2009

Jeanne dapet (kata maaf dari) UI!


"Maaf, Anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia"
Awalnya masih nggak percaya dan cuma bisa ngeliat dengan tatapan nanar. Sampe di refresh, logout, terus login lagi, sampe nyoba pake nomer pendaftaran segala

Tapi hasilnya?
Nihil, nol besar, ga ada perubahan apa pun
Gue emang ga diterima

Emang itulah hasilnya, gue belum bisa diterima di UI
Abis ngeliat gue cuma bisa nangis, tapi lama-lama udah bisa lebih tenang. Tapi begitu gue ngomong ke nyokap, tiba-tiba air mata keluar gitu aja. Aduh maaf ya, Ma. Kakak gabisa bikin mama bangga :"(

Tapi gue yakin ini pasti yang terbaik dari Tuhan
Mungkin gue emang harus lebih berusaha di tes universitas berikutnya dan mungkin gue akan ikut UMB ato SNMPTN nanti hehe

Buat temen-temen yang diterima: SELAMAT YA SEMUANYAAA! KALIAN HEBAT! SELAMAT MENDAPAT JAKUN DAN NAIK BIKUN :D
Buat yang senasib sama gue: AYO JANGAN MENYERAH KITA PASTI BISA DI TES-TES BERIKUTNYA! TUHAN PASTI NGASIH YANG TERBAIK UNTUK KITA! MUNGKIN JODOH KITA BUKAN DI SIMAK HEHE :D

AYO JEANNE, LO HARUS TETEP SEMANGAT BUAT TES BERIKUTNYA!
Semoga jodoh gue emang di tes tes berikutnya itu hehehe amiiiiiin!
Thanks for your support, fellas! :D
Post a Comment