Friday, April 10, 2009

Perdana

Today is my first election! Finally, I'm able to vote! Yihaaaa :)
Pas banget Pemilu nya pas gue udah 17 hahaha jadi bisa langsung merasakan Pemilu (norak abis ye gue hahaa)
Bener-bener bingung gitu mau milih siapa, abis banyak banget calonnya. Tapi daripada golput, dan nantinya cuma bisa nyalah-nyalahin pemerintah doang, akhirnya milih yang 'agak' meyakinkan deh hahaha lumayanlah memberi kontribusi gitu



Hore! Akhirnya gue merasakan memilih! Hahaha norak :D

Oh iya, masa temen-temen gue banyak yang seharusnya udah dapet C4, ternyata malah ga dapet. Waduh duh, gimana ini bapak dan ibu di KPU? Hahaha sayang gitu kan harusnya mereka bisa ikut milih malah ngga bisa. Semoga nanti lo bisa milih pas Pemilu Presiden ya, Cut! Hahaha :D

GO INDONESIA!
Post a Comment