Wednesday, May 20, 2009

In Love With Cupid and Bobblehead Einstein

Well, kayak hari-hari sebelomnya kalo pulang BTA, gue dan beberapa kawan sejawat BTA kayak Udin, Dora, dan Manda gabakal langsung pulang ke rumah karena kita pulang jam 10 pagi gitu. Males betul yeeee kalo langsung pulang bujeeet hahahaha. Dan kemaren hari Rabu, gue, Udin, Dora, dan Tessa berencana nonton Night At The Museum: Battle Of The Smithsonian di La Piazza. Tadinya mau ada Jeje sama Vera, tapi ternyata mereka gajadi ikut gitu. Hiaaaaaaaaaa lagi-lagi gue mengeluarkan uang dan batal untuk menyimpan uang. Blargh!


Source: Click

Sumpah yaaaaaaa, kalian semua WAJIB KUDU HARUS nonton Night At The Museum 2! Om Ben super woke gituuuuu kocak paraaaaahhhh! Terus ada Bobblehead Einstein dan The Cupid, yang suaranya di-dubbing sama Jonas Brothers. Matik yeeeeee mereka bener-bener bikin ngakaaaaaakkk! Emang gaada matinya nih film, mau yang pertama ato yang kedua sama-sama ciamik trendy funky masa kini daaahhh! Well, I'm not going to tell you the story, you should, I mean, you HAVE TO watch it by yourself. You'll get a massive stomachache after watching it. Lo akan super cinta dengan Bobblehead Einstein dan Cupid seperti gue, hahayyy they're my favorite characters selain Larry Daley, tentunya. And yes, it's highly recommended to watch this movie! :D

Oh, mau sedikit cerita tentang kebodohan Dora yang amat sangat waktu lagi makan di Solaria
Tessa: Eh Dor, emang si Arif di UI keterima apa?
Dora: Oh, dia keterima itu KEBIJAKAN FISKAL. Iya iya, KEBIJAKAN FISKAL. Eh, Administrasi Fiskal.
(Gue dan Tessa terdiam sejenak, mencerna kata-kata Dora)
Tessa dan Jeanne: BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA MANA ADA DOOOOORRR KEBIJAKAN FISKAL? GA SEKALIAN ADA FAKULTAS KEBIJAKAN MONETERRRR??? HAHAHAHAHAHAHA
Lalu gue dan Tessa ketawa ngakak sengakak-ngakaknya

Perkenalkan sodara-sodara, Isidora Sawitri, founding mother Fakultas Kebijakan Universitas Indonesia 2009! Berbanggalah kita sebagai rakyat Indonesia karena memiliki kaum muda seperti Saudari Dora yang mampu menemukan fakultas baru yang tentunya mampu mencerdaskan anak bangsa! Yeahhh, HIDUP KEBIJAKAN FISKAL UI! Gue mau daftar aaaahhh, hahahahaha


Anyway, gue lagi menunggu film ini keluar



DAN




FILM SUMMER MEMANG SELALU CIAMIK DAN DITUNGGU-TUNGGU, YIHAAAA!
Post a Comment