Thursday, May 14, 2009

It's all over tonight



Oke, kita lagi megang
Kartu Peserta Ujian Nasional 2009 and it means:
UJIAN GUE SELAMA DI SMA BERAKHIR SUDAH!
Yeeeaaaaahhhhhh! Akhirnyaaaa, saat yang dinanti tiba juga woohoooo
Yah, meskipun gue masih harus ngadepin UMB buat UI dan USM-2 Unpar nanti. Sigh.
Tapi yang penting, satu dari sekian tanggung jawab gue sebagai anak kelas XII sudah terselesaikan. Mungkin ga semua ujian yang gue kerjain kemaren terbilang sukses, tapi yang penting itu udah berlalu dan sekarang gue cuma bisa berharap semoga gue dapet yang terbaik. Amen!





Terus tadi pulang sekolah anak-anak IPS '09 kumpul di aula buat doa bareng-bareng, karena Tuhan udah nyertain kita selama ujian-ujian kemaren, mulai dari Ulangan Umum, UAN, Ujian Praktek, sampe UAS. Dan untuk terakhir kalinya (err, mungkin ga terakhir juga sih) kita nyanyiin yel-yel kebanggaan IPS! Sayang banget gaada yang ngerekam. Awww, I'm gonna miss that moment! You guys are irreplaceable :)
Align Center


Jeanne dengan tas kebanggaan kelas IPS '09 dan name tag XII IPS 2

Hari ini gue spesial pake tas itu karena hari ini tuh hari terakhir gue dan teman-teman kelas XII pake seragam putih abu-abu ke sekolah. Waaaaa ga berasa banget dah 3 taun! Yah, mungkin gue masih akan pake seragam buat intensif BTA, tapi kan feelnya beda gimanaaa gitu pake seragam ke sekolah sama ke BTA hehe (apa banget deh jen hahaha) Dan mungkin nanti gue ga bakal pake tas ini lagi karena super catchy yeeee. Yah, mungkin dipake sih, tapi saat-saat tertentu gitu lah hehe

Oke people, I gotta go now, sekarang udah jam 3:54 am dan gue belom mengantuk sama sekali. Gilinggggg tapi gue harus tidur! Selamat subuh, semuanya! :)
Post a Comment