Monday, June 29, 2009

Couldn't be more happier

Nama
JEANNE EUREKA

Nomor Ujian
0922107316

Selamat, Anda diterima di Universitas Indonesia.

Program Studi
Ilmu Hukum



Homaaaiggaaat, gue masih ga percayaaaaaa.
Tadi pas tidur siang sempet mimpi gue ga dapet komunikasi tapi dapetnya di hukum, dan ternyata beneran aja kejadian! Wuuuuh mimpi gue ternyata cukup akurat ya.
Terima kasih Tuhan sudah menjawab doa saya dan akhirnya saya dapet univ!
Meskipun pilihan kedua, tapi gue super seneng akhirnya gue akan berjakun. HORE!

Selamat juga buat teman-teman yang diterima di UMB:
Claudia Yosephine - Fakultas Psikologi UI
Amanda Dwyniaputeri - Fakultas Psikologi UI
Sely Nikita Cyntya Dewi - Fakultas Ekonomi UI Jurusan Akuntansi
Clara Jessica - FISIP UI Jurusan Komunikasi
Debora Irene Christine - FISIP UI Jurusan Komunikasi
Anne Ivana Samanhudi - Fakultas Psikologi UI
....dan lain-lain yang gue belum tau siapa aja.

Bagi yang belum diterima, ayo berjuang di SNMPTN atau tes lainnya! SEMANGAAAATT! Masih banyak jalan menuju masa depan yang cerah! Jangan menyerah, teman-teman!
Good luck juga buat yang ikut SNMPTN. Semoga dapet yang terbaik di SNMPTN.
I'll always pray for you, guys! :)

Saturday, June 27, 2009

R.I.P



He was a part of my childhood memories.
Dulu, gue dan adek-adek gue sangat sering ngikutin gerakan dance-nya sambil nonton video konsernya yang super stunning, ngeliat video clipnya yang juga super oke, dengerin albumnya rame-rame, dll. Pokoknya sekeluarga pecinta Michael Jackson semua gitu.
His white shirt, black pants, glossy black shoes, fedora hat, and also that super-phenomenal-moonwalk will always be his signature style.
But now, he had passed away. May you rest in peace, Michael.
We'll always love you, no matter what.

"Every day create your history
Every path you take you're leaving your legacy
Every soldier dies in his glory
Every legend tells of conquest and liberty"
Michael Jackson - HIStory

Wednesday, June 24, 2009

Yihuuu

Hey, I've changed my header! Finally!
Thanks a bunch to Om Flickr for the picture
and also Japri for the quote on the picture!
Lotsa love to both of youuu <3

Missing








Hey, do you guys still remember those moments?
Suddenly, I'm missing those times we had together
Do you feel the same like I do?
I miss every single thing in Vincent. Badly.

Dear Ms. N and Ms. D, I miss the "old" you.
Both of you are not the one I used to know.

Sunday, June 21, 2009

Congratulations and Graduation!

Yuhuuuu, gue tau ini super telat, tapi gue pengen ngepost tentang Graduation Day dan Graduation Night gue kemaren, tanggal 13 Juni. Udah sempet ada rumor kalo pengumuman bakal diundur gara-gara kasus beberapa sekolah yang harus ngulang ujian, tapi untungnya kita tetep dapet pengumuman kalo kita LULUS 100% di hari itu! Yihaaaaa super senanggg

Tapi you know whaaattt, gue telat 5 menit waktu GradDay dan alhasil gue dan nyokap gue gaboleh masuk gitu. Tahiiii padahal gue udah buru-buru abis jemput nyokap dari rumah sakit. Siake! Tapi gapapalah, telat ada hikmahnya. Gue sama Lani jadi bisa foto-foto sambil nunggu hahahaha pengen masukin fotonya, tapi belom di-upload sama Lani, jadi foto menyusul yah! Ahahaha


Ini dekor di dalem aula tempat kita melakukan GradDay dan GradNight. Meskipun cuma di aula, tapi tetep woke kok! Ga kalah sama yang graduation di hotel atau di luar sekolah. Gue cukup setuju dengan kata-kata Sr. Moekti, "Kamu masuk ke Santa Ursula lewat gerbang Santa Ursula, jadi kamu juga sebaiknya meninggalkan sekolah ini lewat gerbang yang sama." Yah, gue lupa persisnya gimana, tapi kira-kira kayak gitu lah kata-katanya :)


Ini di gerbang sebelom masuk ke komplek SMA. Setelah naik tangga ini, lo akan langsung disambut meja Pak Suryo tercinta yang berseberangan dengan Aula SMA Santa Ursula. Oh iya, dress code buat GradNight itu "Solid Color". Jadi lo harus pake dress or something yang polos, no pattern gitu hehe


I'm gonna miss Bedugers so baaaad :)




Ini di lorong masuk lewat depan Lapangan Banteng (maksudnya bukan lewat SD gitu). Super cantik yahhhh kayak remang-remang romantis gimanaaaa gitu. Tapi sayang sekarang udah dilepas (yaiyalah dilepas Jen, masa mau tetep dipasang? Hahaha)


Ini di tangga menuju aula. Liat atasnya deh, cantik abich ga sihhhh wuoooo ada sakura-sakura gitu berasa lagi di Jepang deh gue (norakkkk)


Ini juga di jalan menuju aula. Di sisi sebelah kiri tulisannya "What's Your", kalo yang di foto ini "Epilogue". Jadi kalo disambung jadi "What's Your Epilogue?" FYI, itu bunga mawarnya dibikin pake koran lohhhh dan itu idenya si Nongki. Parahhhh super kreatifff! Oh, dan gue ikut bikin satu dari sekian mawar itu loh hahaha *bangga*

Sayang sekali, waktu GradNight gue gagitu banyak foto secara gaboleh foto-foto sendiri di dalem aula dan gue emang ga bawa kamera. Jadi yaaa, ga banyak foto deh hahaha itu aja baru foto pas udah selesai acara udah sepi gitu.

Terus setelah GradNight, gue, Dimba, Indi, Riri, dan Yodi
"after party" di rumahnya Japri mau inap inap gituuu. Sayang Erika gaikut, padahal kan kita mau interogasi dia soal hubungannya dengan Alvin hahaha. Sampe rumahnya kita cuci cuci muka, bikin popcorn, terus karena pada laper akhirnya kita menekan 14045 buat mesen McD. Tapi tuh pesenan baru nyampe jam 2an, padahal kita mesen jam 1 hahaha nahan laper tuh sejam.

Pas nyampe kita langsung makan sambil nonton 27 Dresses. Sumprit tuh film nama karakternya kayak ketek banget yaaaahhh hahaha oke gue ga akan menjelaskan kenapa. Oh, terus abis pada minum lemon tea kita kayak "mabok" lemon tea gitu hahaha begookkkkk! Bahkan kita ngetawain lagu di menu DVDnya 27 Dresses sampe ngakak parahhhh padahal gaada lucu-lucunya (Oke, maaf kalo terdengar sangat amat aneh) Terus kita pengen lanjut nonton The Holiday, tapi akhirnya mata udah ga kuat, satu persatu mulai tidur dari Japri, Indi, Yodi, Riri, Dimba. Sampe tersisalah gue yang masih tersadar hahahaa. Akhirnya kita matiin tuh DVD dan pindah ke kamar Japri. Dan waktu itu udah jam 4.30, ga heran sih udah pada ngantuk hehe. Terus abis itu tidur deh. Mau masukin foto juga tapi ada di kamera Dimba sayangnya hehe nanti deh menyusul juga.

Yah, pokoknya we really had a great night that day! So sad it's gonna be over soon. Well, it IS over secara gue udah lulus dari Sanur. Ahhhh I'm gonna miss every single thing in Sanur. Mungkin sekarang gue belom kangen, tapi suatu saat gue PASTI akan kangen dengan semua ke"busuk"an Sanur hahaha. Long live Santa Ursula '09!

"Good friends don't let you do stupid things (alone)" :)

Sunday, June 14, 2009

#1

Siswi-siswi SMA Santa Ursula angkatan 2009, marilah kita turut berbangga hati karena artikel yang dimuat di website BERITA JAKARTA ini. Masalah benar atau tidak, semoga saja benar hehehe

"Berdasarkan perolehan peringkat/ranking, maka SMA Santa Ursula menduduki peringkat pertama. Pasalnya, siswa di tiga jurusannya, yakni IPS, IPA dan Bahasa, mendapat nilai tertinggi dibanding seluruh SMA lain di Jakarta. Lihat saja, untuk jurusan IPS, siswa di sana mendapat nilai dengan total 51,09. Sedang siswa jurusan IPA meraih total nilai 51,61, dan siswa jurusan Bahasa meraih total nilai 47,65."
(Dikutip dari: http://www.beritajakarta.com/2008/id/berita_detail.asp?idwil=0&nNewsId=33900)

YUHUUUUUUUUU KITA DAPET PERINGKAT 1, TEMAN-TEMAN! Perjuangan kita selama 3 taun ga sia-siaaaaa! Kita berhasil ngebuktiin kalo tanpa nyontek, tanpa dapet bocoran soal atau bocoran jawaban, atau mungkin dengan tryout yang bisa dibilang sangat minim dibanding sekolah-sekolah lain, kita tetep bisa dapet peringkat 1! Yang penting adalah berusaha, berusaha, berusaha dan jangan lupa berdoa! Ahaaaaa super seneng dehhh! Gue bangga pernah menjadi bagian dari Santa Ursula! :)))

Friday, June 12, 2009

Stop and Stare Motion

Well, please forgive me for my laziness updating this blog. I don't know why I have no passion to write anything recently. But today, I'd like to share something really interesting, which is..... STOP MOTION ANIMATION! What is that?
  • Stop motion (or frame-by-frame) is an animation technique to make a physically manipulated object appear to move on its own. The object is moved in small amounts between individually photographed frames, creating the illusion of movement when the series of frames are played as a continuous sequence. Clay figures are often used in stop motion animations, known as claymation, for their ease of repositioning. (Source: wikipedia.org)
Oh, I have 2 videos which are made with stop motion animation. The first one is a music video by Oren Lavie titled "Her Morning Elegance", and the second one is a short movie titled "Notte Sento" made by Napdan. Both of them are really breathtaking and amazinggg! I suggest you to watch over them. Teehee!


Love the video, love the music, love the photos, love everything in this video! It's just... purrrfect!


Notte Sento (English subtitles) from napdan on Vimeo.

Amazing story, amazing photos, good looking guy, beautiful actress, and yes... it's also purrrfect!


I always love stop motion video because I think it looks reaaally great and freakin' awesome when you can make a video from hundred or even thousand photos. The person who make this kind of videos must be really really patient. Ha! Besides, it requires a special skill on taking and also combining the photos, so it can be a full video.

Anyway, I gotta go. I'm gonna sleep now because I have to go to BTA again tomorrow morning. Blah, I'm so lazy to do that, but for a brighter future, I'll do anything! Yihaaa (najis gayak lo jeeenn) Oh, and please pray for me so I can be accepted at University of Indonesia and also for another entrance test at Parahyangan University, which will be held at June 21st. Thanks peepou! Cheerio :)

P.S: I'm sorry for my super-bad English. Hee :B

Saturday, June 6, 2009

Doakan akyu!


Photobucket
I'm begging for Your blessings, Jesus
Wish me luck, fellas! Thanksss :D

Wednesday, June 3, 2009

Randomness


Source: click
#1. Dua hari lagi UMB dan gue masih bersantai layaknya di pantai, kayak gaada apa-apa. Padahal 6 dan 7 Juni akan jadi hari penentuan masa depan gue. Aih.



#2. Gue belom menemukan baju atau apa pun yang pengen gue pake waktu gradnight, dan gradnight tinggal seminggu lagi.


#3. Gue juga berniat membuat custom shoes tapi belom kesampean. Alasan utama membuat custom shoes: toko sepatu yang jual sepatu dengan ukuran kaki gue itu 1:10.000. Malangnya berkaki besar. Sigh.



Source: click
#4. Waktu gue ngetik ini jam menunjukkan pukul 23:20 dan gue laper lagi padahal tadi abis makan Indomie goreng anget super lezato. Nyam.



Source: Jovi's Facebook
#5. Maliq and D'Essentials and 21st night in one night was AH-MAZE-ING! Ah, ini di partynya Levi and it was such a blast! Partynya super keren dan Angga, Lale, sama Widi minta dicium bangeeeet, aaaaaaargh!


#6. Baru potong rambut juga hari Sabtu kemaren! Yaah, ga terlalu ekstrim sih emang kalo di foto keliatannya, tapi aslinya lumayan keliatan kok hahaha. Hmm, oke, itu gue bukan mau sok-sokan emo ato apa, tapi gue lagi meniru gaya fotonya seseorang. Ada yang tau gayanya siapa? Hahaha :B


#7. Jason Mraz Summer T-Shirts is soooooo cute! Click here for further information.

Mau ganti header, tapi masih belom ada ide mau ganti kayak gimance hahahaha
Ah, ada kakak binglas gitu di BTA lumayan ganteng deh, berinisial Y dan anak HI UI '07. Wowowoooo tapi sayang cuma pernah sekali masuk kelas gue.

Oh iya, perkenalkan nama baru gue:
JEANNOHARA EUDELIA PINOT!
Yeahyeahyeaaahhh!