Saturday, July 18, 2009

Omegle

Heyya guys, back with me, Jeanne Eureka! (sok ashyik abich)
Maaf ya belakangan gue jarang posting, habis saya lagi sibuk (tapi boong). Banyakan gara-gara males online sih haha palingan online dari engpong (baca: handphone)
Aaaanyway, I think you should try omegle!
Jadi di website ini lo bisa chatting sama orang yang suuuuper random
Lo gatau dia siapa, dan dia juga gatau lo siapa. Jadi nanti tulisannya tuh kayak gini:

Photobucket

Nama lo bakal ditulis You, dan si lawan bicara lo ditulisnya Stranger
Mirip-mirip MIRC gitu, tapi ini lebih mendunia gitu lah dibanding MIRC. MIRC kan banyakan yang alay-alay najoy gituuuu, kalo ini dari seluruh dunia gitu laah. So far yang gue temuin tuh kebanyakan dari China, Korea, Taiwan, India, Turkey. Ada juga yang dari USA, Netherlands, and so on.

Tapi sering juga sih di Omegle ada yang najoy gitu ngomongnya, ngajakin ML lah, ato ngomongin yang kayak gitu-gitu. Kalo udah kayak gitu sih langsung aja gue disconnect hahahaha. Terus sering juga kalo bilang dari Indonesia langsung di disconnect. Aaaaaargh we're not terrorists, you knowww. Tapi itu cuma orang-orang yang ga ashyik doang sih yang langsung disconnect. Kalo yang ashyik sih bakal biasa aja hehe

Seru juga banyak ketemu temen baru gitu. Yang baik dan masih sering kontek lewat MSN sampe sekarang si Andy dari Netherlands. He's so kind and friendly :) Terus ada juga Alex yang super misterius. Dia gamau bilang dia dari mana, tapi super ramaaahh. Dan sayangnya dia gapunya MSN ato facebook ato apa gitu aaaah I really I wish I could meet you again someday. Terus ada juga yang baik namanya Jonathan tapi gue ga sempet tukeran MSN gitu haha jadi gatau dah kapan bisa ketemu lagi. Hanya takdir yang bisa mempertemukan (so najis -____-)

Ayo ayo coba omegleee! Seru kok bisa ketemu orang-orang baru gitu from all around the world hehe. Berdoa aje semoga ketemunya sama orang yang baik dan jangan yang aneh-aneh friko creepy gitu hahahaha. Happy trying, folks!
Post a Comment