Monday, August 10, 2009

Randomness #3


Tadi waktu mau pulang ke rumah dari kost-an, gue melihat ada cowo ganteng gitu di kereta
Ternyata, dia turun di Stasiun Tebet gitu. Sayang sekali tadi gue turunnya di Manggarai
Hmmm, mungkin lain kali gue turun di Tebet aja kali ya. Siapa tau aja jodoh terus ketemu lagi suatu saat (ngarep gilak lo jen)
Udah ah, I'm gonna sleep now. Besok ada OBM gitu yang (katanya) mulai jam 7, jadi gue harus pagi. Semoga gue bisa bangun, Amen! Nighty night, folks!
Post a Comment