Monday, October 12, 2009

Malu

Mendadak gue inget lagi sama cerita bodoh gue yang satu ini.
Ini kejadiannya pas lagi jaman-jamannya OBM (Orientasi Belajar Mahasiswa) gitu.
Oh iya, demi kepentingan bersama, nama orang yang bersangkutan akan gue sensor. Oke?
Waktu itu temen-temen sekelas OBM gue lagi pada sholat gitu, dan akhirnya gue nimbrung sama Jeje dan temen-temen OBM-nya yang lagi pada makan di KanSas (Kantin Sastra). Terus gue dikenalin gitu sama temen-temennya Jeje. Dan salah satunya bernama sebut saja si I.
Sebelomnya gue pernah denger temen gue yang anak 81, Jegab, pernah menyebut nama I ini. Jadi dengan sotoy gue bertanya: "Eh, lo dulu SMA di 81 bukan?" dan untungnya dia menjawab: "Iya." Untung aja bener, kalo salah kan malu juga hahaha. Setelah itu berlanjut dengan gue nanya-nanya tentang si Jegab(abi). Ternyata dia juga deket gitu sama si Jegab, huahaha dunia memang sungguh sempit ya. Dan setelah itu, terjadilah percakapan yang membuat gue sungguh merasa malu.
I: "Eh Jeanne, lo dulu satu SMP ya sama Jegab?"
Jeanne:
"Iya. Emangnya kenapa?"
I:
"Ooh, berarti lo kenal D dong? Adek kelas lo sih."
Jeanne:
"Hmm, si D yang setaun di bawah gue ya? Kenal kok, kenal."
I:
"Oooh, berarti lo kenal E dong?"
Jeanne:
"E siapa? E ganteng?" (dengan amat frontal dan sungguh tidak tahu malu)
I:
"Oh, E ganteng. Itu.. Cowo gue, hehe"


DANGGGGGG!!! Gue sungguh terpukul dan malu seketika
Dan gue cuma bisa menjawab dengan senyum-senyum penuh kemaluan:
"Eeeh, tenang aja gue ga suka kok, cuma nganggep ganteng doang hehehe"
Homaigaaat! Aku malu! -___________-
Post a Comment