Friday, December 25, 2009

Quicky Review

Ehem, sebelumnya, gue mau ngucapin:

Source: tumblr

HAVE YOURSELF A MERRY LITTLE CHRISTMAS!
MAY YOU HAVE AN UNFORGETTABLE ONE WITH YOUR LOVELY ONES!

Hmm, ini taun pertama gue Natalan tanpa opa gue. Terasa beda gitu. Tapi nggak apa-apa, yang penting semangat Natalnya tetep ada dongs :)

Oke, sekarang gue mau ngapain ya? Mau boker. Eh, salah. Maksudnya mau share apa aja yang udah gue lewatin selama beberapa hari kebelakang. Let's check this out! (sok ashyik)

20 Desember 2009: Pernikahan Kak Hanna (kakaknya Dimba) dan Kak Choqi di Puri Ardhya Garini.
Oh iya, gue jadi inget pas si Gebi nanya di mana tempat resepsinya, gue sms dia tempatnya di "Puri Ardhya Ganesha". Haaaa super tolol deh jen.





Foto-foto yang di atas itu foto keluarga dari kedua mempelai dan juga foto Kak Hanna sama Kak Choqi. Foto yang paling bawah adalah dua dari sekian tamu yang menghadari pestanya (Jeanne - Dimba - Japri). Mengapa ada kuda disana? (HAHA CANDA JAP)

24 Desember 2009: Gladi Resik GPMB di Istora Senayan.
Kenapa gue ikut GR juga? Jawabannya: karena gue ikutan jadi crew buat MBnya pelatih gue, yaitu Gita Teladan! Gue kebagian jadi crew pit dan harus ngebawa chimes (yang ternyata super berat). Harusnya gue ngebawa chimes itu bareng sama Kak Ilham, tapi dalam pelaksanaannya, gue harus ngebawa chimes itu sendiri. Nasib, nasib..


Ini dia field commander dari Gita Teladan. Ada Kak Rizky (kanan) yang jadi FC 2, dan .... (maaf, gue gatau namanya) yang jadi FC 1, hehehe



Gambar nol! Balik satu! Balik dua! Dari impact! (loh?) Maksudnya yang di atas gambar ini tuh gambar nol-nya, hehe. Dan yang di bawahnya itu udah masuk ke "finale" dari paketnya gitu. Btw, gue selalu suka aransemennya Kak Andreas deh. Super ciamik gitu! Displaynya juga dahsyat kayak display PSUMB yang Porgy and Bess. Wuh!
Anyway, may the force be with Gita Teladan tanggal 26 supaya bisa lolos ke babak final. Oh iya, good luck juga buat Korps Putri Tarakanita supaya lolos ke final juga (membela almamater nyokap)

Masih 24 Desember 2009: Misa natal di Gereja St. Yoseph.
Malam natal kali ini gue misa di paroki gue, yaitu di Gereja St. Yoseph yang terletak di Matraman. Puji Tuhan malem itu misanya lancar dari awal sampai akhir.




Sama mama dan adek-adek gue (yang bahkan udah lebih tinggi dari gue, ckck)

25 Desember 2009: Pagi ke gereja, siangnya makan di Hanamasa, sorenya ke kuburan Opa, Oma, sama Kak Dian di TPU Pondok Kelapa.
Gue menghabiskan seharian ini nggak di rumah. Untungnya pas banget lagi ga ada tamu yang dateng ke rumah karena lagi Natalan, hehe






Yaah, jadi begitulah kira-kira beberapa hari yang gue lalui belakangan ini.
Kebanyakan sih menyenangkan kok. Semoga hari-hari kedepannya juga gitu deh.
Akhir kata: Semoga Natal kali ini membawa berkah bagi semua umat Kristus! (azek)
Post a Comment