Tuesday, March 2, 2010

March On!

Hello March!
Hari ini adalah hari pertama di bulan Maret ini. Sepanjang hari ini, banyak kejadian-kejadian yang bikin seneng sekaligus kejadian-kejadian yang ngeselin. Dan sayangnya, lebih banyak kejadian yang ngeselin dibanding yang bikin seneng.

#1. Gue dan beberapa temen gue, Eta, Gebi, Sisca dan Atha berencana buat ngasih surprise ke Dimba di pagi hari. Tapi ternyata, Tuhan berencana lain. Jalanan suuuper macet, padahal udah berangkat pagi dari Depok, dan akhirnya... kita gagal ngasih surprise. Blame it on the traffic jam!



Tapi untungnya sepulang kuliah, gue, Eta, Gebi, Sisca, Atha, Timur, Ian dan Aga berhasil ngasih surprise ke Dimba! WOO-HOO!!! Happy birthday (lagi), Hadimba Regina Hosana Sibarani, teman sepermainan gue sedari SD hingga sekarang!!! \(●o<)/
#2. Karena gagal ngasih surprise di pagi hari, akhirnya kita memutuskan balik ke Depok. Tentu saja kita terlambat datang ke kelas. Kelas mulai jam 8, kita baru dateng jam 9an. Great.
#3. Karena di pagi hari menuju Depok lagi itu udah terlambat, dan mungkin Mas Eki (baca: supirnya Sisca) juga ikutan panik, mobil Sisca sukses menabrak APV ijo lumut di depan UI wood. Bravo.
#4. Gue dan teman gue, Eta, harus berjualan sesuatu buat cari dana untuk Pekan Raya Perfilma yang bakal diadain tanggal 8-12 Maret. Hari ini kita berjualan brownies Amanda aslik impor dari Bandung, dan hasil yang didapet sangat jauh dari target. Congratulations.
#5. Gue meninggalkan dompet gue di kampus yang entah ada dimana. Mungkin ketinggalan di ruang BPM, tapi gue juga ga yakin. Gue gabisa nginget sama sekali dimana terakhir gue naro. Haaaah semoga aja ketemu deh :_(

Dear March, please be nice to me for the next 30 days. Jangan biarkan gue mengalami kesialan-kesialan kayak diatas itu ya. Yaaah, boleh dah sekali-sekali, tapi jangan kebanyakan ya kalo bisa, fufufu :3

"Good morning starshine, the Earth says hello!"
Post a Comment