Thursday, April 29, 2010

Take me out

I want to disappear for a while and go somewhere.
I want to explore new places and try new things, meeting new people and try to live in new surroundings. Things are just getting boring for me recently.
I need some 'fresheners'. Please... take me out of here.

Sunday, April 25, 2010

F word

lkjhgfgeyuifwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$982sjf-0359288idsan@#(h2139jdq28439S*
ao002159669%@*$jJs93048*@&$Jgns0_@94ugjskal)@947gjos02@*$982sjf
9%@*$jJs93048*@I'M&$Jgns0_@94ugjskal)@947gjos02@*$982&#gjs8
kal)@947gjos02@lkjhgfgeyuifwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$982SO0359288idsan@#%(
wnsavkjadiw$%!^@*$982sjf0355395*#9sjgnan@fwgk
l)@947gjos02@*$982sjf7gjos02@*$982sjf03@*$9dheiKAJsdhg0)(&#($
iasidhgieoFUCKEDskgsmskiwit0019(@*#&%()wjw(jdnlosfnskg@))!)%**0209
kal)@947gjos02@lkjhgfgeyuifwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$982sjf035
@*$jJs93048*@&$Jgns0_@94ugjskal)@@*$jJs93048*@&$Jgns0@94uUPgjskaugj
$%!^@*$982sjf-03-59288idsan@fwgkjbwnsavkjadiw$%!^@jos02@*$982sjf03@
kal)@947gjos02@lkjhgfgeyuifwgkjbwnsavkjadiw$%*$982sjf035928
idhgieoskgsmskiwit0019240893985(@*#&%()wjw(jd$%!^@jos02@*$982sj
qwertyuiokjgfcvbnk0657(&^TYUKJdyuia98765%^&*(sg9&*Skg494832*)@8378
wnsavkjadiw$%!^@*$982sjf0355395*#9sjgnan@fwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$9
kal)@947gjos02@lkjhgfgeyuifwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$982sjf0359288idsan@#%(
$%!^@*$982sjf-03-59288idsan@fwgkjbwnsavkjad
aoisfj2002159669%@*$jJs93048*@&$Jgns0_@94ugjskal)@947
wnsavkjadiw$%!^@*$982sjf0355395*#9sjgnan@fwgkjbwnsavkjadiw$%!^@*$982sjf
$%!^@*$982sjf0359288idsan@kjbwnsavkjadiw$%!^@jos02@dyuiaasdh
qwekjgfcvbnk0657(&^TYUKJdyuia98765%^&w$%!^@jos02@*$982sjf03@HELP!

Saturday, April 24, 2010

Deb-ate-ing

"Good afternoon, ladies and gentlemen. Welcome to the 1st Preliminary Round of the 14th ALSA National English Competition 2010. Today we have the motion..."
"On the affirmative side we have.... With the 1st/2nd/3rd/reply speaker..."
"HEAR HEAR!!" ---------------------------- "SHAME!"
"On the negative side we have.... With the 1st/2nd/3rd/reply speaker..."
"Each speaker is given 7 minutes to deliver his / her substantive speech. POIs are allowed between the 1st and the 6th minute"
"The 2nd speaker of the affirmative side spent .... minutes"
"And now we welcome the chair adjudicator to give verbal adjudication"


Ini Andira, David dan Athaya dari SMA 17 Makassar. Mereka semua super ramah, friendly dan lucu deh. Sayang sekali mereka belom berhasil break ke octo final.


15-20 April 2010, pertama kali berpartisipasi di E-Comp jadi LO buat team high school sekaligus varsity: SMA 17 Makassar dan Teknokrat Lampung team A. Bolak-balik FH-PSJ, FH-FASILKOM, FH-FIB. Kenal banyak orang-orang baru dari luar FH, sekaligus anak-anak FH yang sebelomnya belom kenal. (Hampir) setiap pagi dateng jam 06.30 ke kampus, pulang (hampir) selalu diatas jam 18.00. Jadi LO di E-Comp ga sama kayak jadi LO di acara-acara lain, makanya seru hihi. Sayang sekali kemaren Teknokrat Lampung juga belom berhasil break ke octo final, dan gue juga kelupaan buat foto bareng sama mereka, huhu. Menurut gue, jadi LO di E-Comp seru kok :D

Confusing

Mendadak kepikiran soal ini deh...
PK 1
: Program Kekhususan Hukum Tentang Hubungan Antara Sesama Anggota Masyarakat (Hukum Perdata)
PK 2: Program Kekhususan Hukum Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan (Hukum Pidana)
PK 3: Program Kekhususan Praktisi Hukum (Hukum Acara)
PK 4: Program Kekhususan Hukum Tentang Kegiatan Ekonomi (Hukum Perekonomian)
PK 5: Program Kekhususan Hukum Tentang Hubungan Negara dan Masyarakat (Hukum Tata Negara / Hukum Administrasi Negara)
PK 6: Program Kekhususan Hukum Tentang Hubungan Transnasional (Hukum Transnasional)
PK 7: Program Kekhususan Hukum Tentang Kesejahteraan Masyarakat dan Masalah Sosial (Hukum Kemasyarakatan)

"Minyak kayu putih digosok ke badan, bendera merah putih tandanya menang, ibu lagi nyuci pantatnya ilang." -- Andai gue bisa nentuin milih PK berapa pake cara ini...
Menurut Kak Nina Charissa Hutabarat (azeg), gue sebaiknya ngambil PK 6, sama kayak doi. Tapi... banyak yang bilang PK 6 itu susah, jadi agak ga yakin juga sih.
Atau mungkin ada yang punya saran sebaiknya gue ngambil apa? Thanks a bunch :)

Sunday, April 11, 2010

Tea-rrific



"Tea is the agricultural product of the leaves, leaf buds and internodes of the Carnellia sinensis plant, prepared and cured by various methods. After water, tea is the most widely-consumed beverage in the world. It has cooling, slightly bitter, astringent flavour which many enjoy." -- Wikipedia

Gue ketagihan teh. Gue keranjingan akan teh. Mungkin 2/5 dari tubuh gue adalah teh (lebay sih). Kalo sehari nggak minum teh tuh berasa ada yang kurang gimanaaa gitu. Seringnya malah sehari gue minum teh lebih dari sekali, atau bahkan kadang lebih dari dua kali. Kalo kata iklan: "nggak cukup sekali, nggak cukup sekali, nggak cukup sekali", ehehe. Menurut gue teh itu super enak. Enaknya parah. Maksimum.

Thursday, April 8, 2010

What's on my mind


Labil Krisis Kepercayaan Seneng Pengen Nangis Friendship Frenemies Pengen Ketawa Negative Thoughts Kangen Jealousy Pengen Ketemu Pretending Guilty Pleasure Salah Bengong Underpressure Diam Tanpa Kata Unusual Backstabber Pengen Ngomong Sesuatu Mood Swings Ekspektasi Kecewa Bermuka Dua Awkward Having Fun Senyum Alone Pathetic Laughing Out Loud Useless Immature Hypocrite Music Kepengen Didenger Ganteng Bosen Capek Sweet Escape Jalan-Jalan Keliling Ngantuk

Bingung bacanya? Saya juga bingung. Tapi itulah saya.
Saya sering bingung sama perasaan saya sendiri. Saya sering bingung sama pikiran saya sendiri. Saya sering bingung sama tindakan saya sendiri. Saya merasa hilang arah.

Friday, April 2, 2010

I'm dealing with these things











Dan inilah pekerjaan saya di kala kebosanan melanda di kelas...


Senin sampai Jumat, FHUI, seputaran Depok, Margonda dan Barel
Beginilah kira-kira kehidupan perkuliahan saya di semester 2