Sunday, July 18, 2010

Superunyu2010.com

Since I have no idea what to write, I'm gonna tell you about one of the cutest girl on earth, Regina. So, here she is:


Lucu bukan? Regina ini salah satu sodara gue dan nyokapnya, Tante Rina, itu ibu baptis gue. Waktu ditanya dia udah kelas berapa, dia jawabnya gini "Aku udah kelas 3 sekarang. Untung aku naik kelas.." Pas gue tanya ke Tante Rina, ternyata katanya nilainya emang agak-agak mepet gitu, hehehe lucu amat sih ini anak. Dia juga super ngegemesin dan super talkative gitu, terus gampang banget mingle sama orang-orang, makanya banyak yang pada demen sama nih anak, mumumumuuu :3


Nah, si Regina ini punya kakak yang bernama Roselind. Si Roselind dulu sekolah di SMP gue, yaitu SMP Santo Vincentius yang terletak di bilangan Otto Iskandardinata (adakah yang tau SMP gue?) Terus sekarang doi baru masuk di SMA Santa Ursula gitu (yang juga adalah sekolah gue dulu, haha). Yang menjadi pertanyaan adalah: apakah Roselind akan lanjut di FHUI nantinya? (naon sih Jen, krikkrik abes hahaha)







Jadi, ada percakapan lucu antara gue dengan Regina. Waktu itu keadaannya gue lagi di rumah tante gue di PTB Duren Sawit, terus gue mau pergi beli pulsa dan snack di warung terdekat.
Regina: Kak Jeanne, kakak mau kemana?
Jeanne: Eh, ini aku mau beli pulsa. Kenapa?
Regina: Ikut dong! Aku juga mau beli!
Jeanne: Hee, kamu mau beli apa emangnya?
Regina: Aku juga mau beli pulsa
Jeanne: Hah, beli pulsa? Emangnya kamu udah punya HP?
Regina: Aku mau beli pulsa buat perutku, hehehehe (sambil ngusap-ngusap perut)
Hahahahaha woke juga nih botjah, boleh juga dah becandaannya. Mungkin sebaiknya gue jadi mentor dia kali ya biar kemampuannya makin terasah. Eh, tapi jangan deh, entar ikutan frik kayak gue lagi, hahaha. Hiyaaa, jadi nggak sabar pengen ketemu Regina lageeee! *\(ˇ3ˇ)/* _(._.)_ *\(ˇ3ˇ)/* _(._.)_
Post a Comment