Saturday, August 7, 2010

Personal Jokes Vol.2

Prianka says:
hahaha
bangke
tadi di dpn itb ada kuda pacaran
mesra bgt deh
terus pas gw naik angkot
org dpn gw pacaran
PDA abis anjir
bikin males
-.-
Jeanne Eureka says:
HAH
GHJAHAHAHAHAHAHAHAHIASHDKASHDIGHAD
Prianka says:
kenapa sih semua makhluk pacaran
hah
kenapa sih
kenapa
KENAPA
Jeanne Eureka says:
GUE NGEBAYANGINNYA ELO PACARAN GITU SM KUDA
HAHAHAHAHAHAHAH
Prianka says:
-.-
-________________________________________-
Jeanne Eureka says:
IH
GUE PALING MALES TUH YG SUKA PACARAN DI ANGKOT
APAAN BANGET DAH KAYAK GAADA TEMPAT LAIN
Prianka says:
TAU
HAHAHA
Jeanne Eureka says:
#SIRIKGAPUNYAPACAR
Prianka says:
hahahahaha
gw ngakak loh baca 'KAYAK GAADA TEMPAT LAIN'
hahahahaha
kesannya gimanaaaaaa gitu
Jeanne Eureka says:
IYALAAAAAHHH
emang lo ga risih apa jap kalo pegang2 tangan sm pacar lo di angkot, terus ada ibu2 gitu yg ngeliatin
pan males juga tjoej
gue mah ogah hahahahahaha
Prianka says:
HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA
GW BAYANGINNYA ADA IBU2 PAKE DASTER BAWA2 KERANJANG ISINYA SAYUR ALISNYA NYATU GARA2 LIAT MUDA MUDI PACARAN
Jeanne Eureka says:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Prianka says:
hahahahaha
Jeanne Eureka says:
TERUS ADA BAPAK2 LG BAWA AYAM MIKIR "EULEUH2 ANAK MUDA JAMAN SEKARANG, DI ANGKOT AJA PACARAN. BELEGUK SIAH!"
Prianka says:
HAHAHAHA
KENAPA AYAM SIH
KENAPA GAK KAMBING SEKALIAN
BAHAHAHAHAHA
Jeanne Eureka says:
HAHAHAHAHAHA GOBLIK
GUE NGEBAYANGIN GUE DUDUK DI POJOK
TERUS LG NGADEP KELUAR
TERUS PAS GUE NENGOK, TIBA2 ADA KAMBING DI SAMPING GUE
TERUS DOI MENGEMBIK
Prianka says:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Jeanne Eureka says:
ITU KOCAK BANGET LOH HAHAHAHAHAHAHAAHHAHA
Prianka says:
gw ngakak
hahaha
ngakak parah
buahahahahhahahahahahahaha
Jeanne Eureka says:
gua jg ngakak hahahahahahaha
aduh nih gara2 insan muda berpacaran nih
sial
Prianka says:
dimulai dari kuda2 yg berpacaran
Jeanne Eureka says:
OH IYA
dasar kuda pacaran
hadeeeeuuuhh


Maaf kepada para pembaca yang kurang mendapatkan keriaan yang sama dengan yang saya rasakan. You can call us freak, but that's just the way we roll! B)
Post a Comment