Thursday, August 5, 2010

Will You?



Apa iya, pernikahan itu menjamin kebahagiaan seseorang? Terus, KDRT itu apa?
Apa iya, seseorang yang akan kita nikahi nanti memang mereka yang ditakdirkan untuk jadi teman hidup kita, hingga ajal memisahkan? Terus, perselingkuhan itu apa?
Apa iya, seseorang ditakdirkan berpasang-pasangan untuk menjadi sepasang suami istri? Terus, kenapa ada yang punya lebih dari satu suami atau satu istri?
Apa iya, dua kepribadian yang berbeda bisa disatukan lewat pernikahan?
Apa iya, pernikahan akan selalu berujung bahagia? Terus, perceraian itu apa?




Saya kadang jadi mikir, kira-kira saya bisa nggak ya hidup sama seseorang selama sisa hidup saya setelah saya menikah nanti? Secara dalam pernikahan itu kan ngegabungin dua kepala yang beda pemikiran dan dua orang yang beda kepribadian. Well, maybe that's the power of love, bisa nyatuin dua hal yang bertolak belakang sekalipun.
Pernikahan saya nanti bakal long-lasting nggak yah? Dan beneran cuma ajal yang bakal misahin dan bukan hal-hal lainnya seperti yang diatur dalam KUHPerdata? (cukup Jen)
Apa nanti saya bakal ketemu dia? Dia yang rasa-rasanya emang udah ditakdirkan buat jadi pasangan hidup saya? Dan apakah kalau udah ketemu, dia memang orang yang tepat buat saya? Or just another Mr. Totally Wrong?

Well, I could say nothing about this marriage-thing because I ain't a paranormal or something, so I know nothing about the future. Time will tell and I believe God will only give the best for us, whatever it is :)

P.S.: Nggak, saya ngepost ini bukan karena pengen menikah dalam waktu dekat kok. Kayaknya ini efek abis nonton 27 Dresses dan baca Tea For Two sama Janda-Janda Kosmopolitan deh. Err, kayaknya sih. Kok saya jadi kayak HBP gini ya...
Post a Comment