Wednesday, September 8, 2010

08-09-10

Yep, itu tanggal hari ini. Jadi inget taun lalu waktu 07-08-09.
Banyak orang yang heboh ngomongin soal tanggal-tanggal unik kayak gitu.
Nggak sedikit juga yang manfaatin momen kayak begini buat nembak seseorang yang disayang, atau mungkin juga nikah di tanggal-tanggal "bagus" kayak gitu.
Ada pula mitos yang katanya kalo jadian tanggal bagus bakal cepet putus. Well, percaya nggak percaya sih. Tapi langgeng atau nggaknya sebuah hubungan lebih tergantung sama pasangan itu sendiri nggak sih, gimana mereka ngejalanin hubungannya?
(sotoy parah)
Nah, yang jadi pertanyaan itu, kenapa orang suka menganggap tanggal tjantik kayak gini sebagai sesuatu yang spesial? Karena tanggal itu nggak dateng dua kali? Toh tanggal lainnya juga nggak dateng dua kali kan? Atau karena angkanya yang terlihat lucu dan imut dan bagus gimanaaa gitu? Errr, kayaknya tanggal lain sama aja deh... Well, menurut saya sih.
Atau karena nenek lo dari Hongkong?
(saya tau kok ini makin nggak nyambung)
Oke, itu saya bukan bermaksud rasis lho. Maksud saya itu loh, kan sering yang dipake buat jawab pertanyaan "aah, nenek lo!" atau "nenek lo dari Hongkong!" Yaaa, semacem itulah. Saya dan beberapa teman SMA saya sering bertanya-tanya, "Kenapa harus nenek? Kan kasian nenek udah tua" atau "Kenapa harus Hongkong? Kenapa nggak Kazakhstan?" Maaf ya kalo gapenting, saya dan kawan sejawat saya emang sering mempertanyakan hal-hal kurang penting kayak gitu, fufufu

Sooo, this "special" day went quite well for me. How's yours anyway?
Jadi ini yang saya lakukan sepanjang hari ini. Maafkan kalo agak panjang :B

#1. Memenuhi hasrat akan mie ayam dan es duren BBT yang enaknya... unwrittenable.
Bukan bermaksud lebay, tapi enaknya emang ruaaarrr biasa tjoej!!
Harus nyobain sendiri dah. Letaknya di Jl. Matraman Raya no. 130 (eh... bener nggak ya nomer 130? HAHA sotoy parah) Pokoknya di sebrangnya kompleks sekolahan Marsudirini dan Gereja St. Yoseph Matraman deh. Mie ayam dan es durennya ultra recommended!

#2. Nonton Darah Garuda di TIM bareng Sari, Rinto dan Adri.

Hmm, niatannya nonton yang jam 15.10, tapi gajadi karena 'ibu negara' kita si penghuni Waykambas yang satu itu (baca: Sari) yang selalu, saya ulangi, selalu terlambat setiap membuat janji. Janjiannya jam 2 di 7eleven Matraman dan dia baru sampe jam 15.10. Harap maklum ya, memang begitulah teman saya yang satu itu. Begitu udah mau jalan ke TIM, eeeh ujan. Mending gerimis-gerimis cinta, lah ini derasnya nggak ketulungan. Sempet keujanan dikit gitu pas mau masuk teksyong.

Sesampainya di TIM, beli tiket yang jam 17.20. Karena ngengangengo bingung mau ngapain, akhirnya nanya ke bapak satpam. Katanya dia ada pameran gitu di Gedung Graha Cipta II, yang mana letaknya adalah di bagian depan TIM, di samping Planetarium. Karena ujannya masih deras, jadilah kita menyewa ojek payung dan berjalan ke depan dengan penuh semangat dan gairah diiringi derasnya tetesan air hujan.

Sesampainya di depan Graha Cipta II dengan sepatu yang udah basah luar dalem, ternyata oh ternyata... tempatnya tutup aja dong. Mau marah deh ah ah ah (lebay) Akhirnya karena si ibu Waykambas mau makan, jadilah kita menunggu sambil kongkow di satu-satunya tempat yang jual makanan (soalnya yang lain udah pada tutup)

And yes, selama nungguin itu kita jadi nostalgila banyak hal waktu SMP. Saya baru sadar kalo masa-masa SMP dan SMA saya dipenuhi hal-hal tolil dan super kotjak. Sampe ngakak-ngakak gitu waktu cerita-cerita lagi, udah nggak peduli meskipun disana lagi banyak orang. Aaaah, kangennya banget euy sama SMP sama SMA. Nothing beats highschool lah!

Nggak kerasa tiba-tiba udah mau mulai aja filmnya. Langsunglah kita berpindah ke gedung XXI-nya dan beberapa menit kemudian filmnya udah mau mulai gitu. Dan ternyata... FILMNYA BAGUUUUUSSS!!! Totally recommended lah! Donny Alamsyah udah nggak ketolongan lagi machonya, Darius juga gantengnya bikin melting aduh alamakjang, Lukman Sardi juga kasep pisan euy! Yang debes lagi adalah T. Rifnu Wikana yang jadi Dayan. Ekspresinya megang banget!! (y) Intinya, film ini sangat worth to watch! Buat yang belom nonton yang pertama nggak apa-apa koks. Sari, Rinto sama Adri belom pada nonton gitu, tapi nyambung aja sama alur ceritanya. Pengen nge-review sih, tapi lagi kurang mood ehehe

Whoa, oke deh. Saya udah kebanyakan nulis kayaknya. Jadi saya akhiri sampai disini aja yaw. Semoga menarik buat dibaca ya, karena saya sejujurnya agak moody-an buat baca sesuatu, apalagi yang panjang, kadang niat kadang nggak ehehe. Makanya postingan saya biasanya minim tulisan dan banyakan gambarnya ehehe. Ini aja tumben lagi niat nulis panjang gini. Okelah kalo beg beg begitu. Jeanne Eureka, pamit! Dasvidania! :D (is it correct to say "goodbye" in Russian?)
Post a Comment