Tuesday, September 21, 2010

JMPPRDKB

Baru saja bepergian bersama kawan sejawat, sebut saja Oma Kuda, Kupibajugo dan Kak Dude Baby.




Fotobox super heboh dan bikin gue sakit pinggang, serta dilayani oleh mas-mas fotobox super gasabaran. Ngasih foto hasil sesi pertama dan uang kembalian disaat kita lagi bergaya mau foto di sesi yang kedua. Yakaleee deh mas kayak gabisa entar deh hahaha
Ngobski-ngobski ngalor-ngidul di foodcourt, ngengangengo di Atma sama si Kuda karena nungguin Kak Dude dan end up bikin video sups tols (baca: super tolil). Gue dan si Kuda menanyakan pertanyaan random kepada mas-mas random di Atma (waktu itu pukul 17.00) "Mas, menurut Mas mendingan saya pulang sekarang atau nunggu temen saya sampe jam setengah 6?" dan merekam reaksi si mas-mas random tersebut. Sayang reaksinya kurang mengguncang.
Dan perjumpaan hari itu diakhiri dengan permainan siapa-yang-terakhir-ngambil dan SPOK super-ultra-giga FRIK antara gue, Kak Dude dan Kuda! Selamat menikmati ke-absurd-an di bawah!! \m/





Oh iya, mau tau maksud dari judul di atas? Jawabannya ada dalam keenam foto hasil SPOK di atas. Berminat untuk mencari? Penemu pertama akan mendapatkan sebuah permen Sugus. Hadiah dapat diambil di warung kesayangan Anda! (dan dibayar sendiri-sendiri)
Enjoy the FUFUEFFECT in your life! Fufufufu :3 #FUFUFORLIFE
(maafkan kegirangan gue yang agak (atau terlalu?) random dan sulit dimengerti ini)
Post a Comment