Friday, September 17, 2010

Pre-Eid, Post-Eid and the in-between

Halo para pembaca sekalian, izinkan saya sedikit bercerita tentang hidup saya selama 4 hari kemarin. Sejujurnya, 3/4 dari 4 hari kemaren isinya tuh makan, makan, makan, makan, makan dan makan. Never-ending makan lah pokoknya!

H-1 Lebaran:
Makan-makan di Bandar Djakarta, ulang tahun Tante Rina dan Roselind!
Ini emang udah jadi tempat favorit kalo Tante Rina ngundang makan-makan, pasti di Bandar Djakarta. Sampe Mbak Ui ngomong "Kayaknya kita tiap ada acara disini terus ya Jen." Hahaha ada benernya juga sih :D (foto menyusul yaw)

------------------------------------------------------------------------------------------



Happy Eid Mubarak 1431H!
"Minal Aidin Wal Faidzin semuanya! Mohon maaf lahir dan batin" :)
First stop: Rumah Inyik Ishak, Bekesyong.
Meskipun saya nggak Lebaranan, tapi seperti biasa selalu ikut kumpul keluarga Hitam di rumah Inyik Ishak di Bekesyong alias Bekasi. Taun ini lumayan rame yang dateng. Dan namanya kumpul keluarga, pasti ketawa-tawa, ngobrol sana sini, foto-foto (pastinya), bagi-bagi THR (or whatever you name it), serta 'gangguin' sepupu-sepupu yang masih pada cimit-cimit, mumumuuu :3
Next stop: Rumah Nenek Etty di Cibubur.
Sayangnya Nenek Etty dan keluarga gabisa dateng ke rumah Inyik Ishak pas siang soalnya kena tabrakan beruntun gitu pas di pintu keluar tol Cibubur. Akhirnya setelah pulang dari rumah Inyik Ishak kita bertandang ke rumah Nenek Etty juga :)

------------------------------------------------------------------------------------------

H+1 Lebaran:
First stop: Rumah mamanya Om Catur di Bintaro.
Second stop: Rumah mamanya Om Wisnu di Kemanggisan.
Third stop: Rumah Waknawal (maaf ejaannya salah) di Kelapa Gading.
Nah, setelah dari Kelapa Gading itu, kita janjian sama Om Iboy dll mau melakukan ritual keluarga Hitam setiap kali berkumpul. Apakah itu? Keriyowki! Yak, keluarga saya ini SANGAT senang karaokean. Nggak heran saya juga doyan, fufufu. Sayang sekali sodara-sodara, waktu itu tempat-tempat keriyowki belom ada yang buka. Jadi hasrat karaokean masih harus dipuaskan di waktu mendatang. Uyeah!

------------------------------------------------------------------------------------------




(paling atas: saya dan Tante Fitri; paling bawah: pake kamera Sony Ericsson K810i punya saya. Kecuali foto yang paling bawah, dua yg lainnya difoto sama Om Catur ehehe)

H+2 Lebaran:
First stop: McDonald Cibubur.
Second stop: Situ Cikaret di Cibinong, Bogor.
Third stop: Center for International Forestry Research (CIFOR), Bogor.
Yak, jadi di hari kemarinnya, Tante Fitri tiba-tiba ngajakin ikut hunting foto. Katanya siapa tau entar perlu model wanita gitu (ahzeek) Sebenernya nggak hunting juga sih, cuma kayaknya sih mau survey tempat gitu. Hari ini saya pergi bareng Tante Fitri, Om Catur dan dua orang temennya, ya-i-tu Om Satya dan Om Latief.
Fourth stop: Hanamasa Bogor.

Fifth stop: Puri(apa gitu) Laguna alias rumah Tante Fitri dan Om Catur di Cibubur.
Sixth stop: Red Bean Cibubur Junction.

Setelah makan malem di Red Bean, saya dianterin pulang ke rumah sama Om Latief dan Om Satya karena kebetulan rumahnya Om Latief di Rawamangun, ga jauh dari rumah saya. Anyway, kalo ada yg mau liat hasil foto-fotonya Om Satya --> klik.

Oh iya, kenapa saya bikin first stop, second stop, dst? Karena di setiap stop itu saya makan. Yak, hidup saya 4 hari kemarin memang dipenuhi oleh makan. Nothing's gonna stop me from eating. Ihiy! Dan ajaibnya... berat badan saya nggak naik loh dengan segitu banyaknya yang udah saya makan. Mungkin itu salah satu berkah Ramadhan taun ini, fufufu \m/
Post a Comment