Sunday, October 3, 2010

Putri Santa Ursula Marching Break.

Banyak anak-anak PSUMB (termasuk yang dulunya bukan anak PSUMB dan bukan pula anak Sanur) pada bereaksi di twitter karena Brandon kolaborasi sama MBUI di IMB. Kotjak dah ngeliat timeline pas lagi nonton IMB tadi. Yang di bawah ini hanya segelintir tweet orang-orang yang gue follow. Pasti masih banyak lagi komen-komen yang gue gatau, hahaha


Jadi pada berhasrat gitu sama MB karena tadi. Tapi pada semangatnya jangan cuma karena pengen PSUMB main bareng Brandon gitu dooong (ngga mungkin juga sih cuma karena ini, cetek amat alesannya haha). Pas TC mesti lebih semangat-membara-di-dalam-dada gitu, kan sayang juga kalo udah capek-capekan sampe keringat menetes ke lantai gara-gara TC tapi hasil akhirnya malah kurang maksimal cuma karena males-malesan. Iya toh? (apa sih sok jadi motivator gitu gue)
Anyway, DIRGAHAYU KE-50 BUAT PSUMB alias PUTRI SANTA URSULA MARCHING BRASS!!! Maaf ya telat sekian hari, padahal ulang taunnya tanggal 30 September kemaren kekekek. Semoga di GPMB taun ini mainnya bisa jauuuuh lebih woke dibanding taun-taun sebelomnya. Yang penting itu totalitas pas main, jangan sampe ada yg disesalin begitu selesai march out dan melangkah keluar dari lantai kuning Istora Senayan. Do your best and regret nothing! (Y)
Okelah kalo beg beg begitu, sekian saja dari saya. Jeanne Eureka, pamit. Sampai jumpa di postingan berikutnya! Ciao!
Post a Comment