Tuesday, October 19, 2010

You know me so well...

Girl, I need you. Girl, I love you. Girl, I heart you...

Yak, itu dia penggalan lirik dari lagunya SM*SH yang berjudul "I Heart You". Buat yang belum pernah denger lagunya atau belum pernah liat video clipnya, sok atuh diliat.


Jadi, di suatu siang yang random dan hanya berniat iseng-iseng belaka, gue ngetweet begini:


Terus ada yang me-RT dan me-reply tweet gue beberapa orang. Naaah, terus gue baru tersadarkan kalo ada 2 orang yang tidak biasa yang nge-RT tweet gue. Siapakah mereka?


Ternyata mereka adalah personil SM*SH!!! Buahahahaha gue siok begitu mengetahui fakta itu. Oke juga tweet gue bisa kedetect gitu sama mereka (sups samps lo Jen)
Maaf postingan kali ini sangat amat tidak penting banget. Thank you so much I'm sorry goodbye!
Post a Comment