Tuesday, December 28, 2010

fuckyeahPSUMB

Di akhir Desember, biasanya setelah Natal, selalu gue habiskan di Istora Senayan mulai dari tahun 2006. Yes, dan alasan utamanya adalah GPMB. Ada yang belum tahu apa itu GPMB? GPMB itu akronim dari Grand Prix Marching Band, kompetisi Marching Band tingkat nasional yang dibagi jadi dua divisi: divisi sekolah dan divisi umum. Marching band SMA gue, Santa Ursula, yang bernama Putri Santa Ursula Marching Brass (PSUMB) termasuk di divisi sekolah.


Kalo taun 2006 dan 2008 gue 'melantai', taun ini gue cukup ada disini saja hehe. Gue yg mana hayo!


Meskipun taun ini #batteriechaps masih belum bisa dapet best percussion, nggak apa-apa! Masih ada taun-taun berikutnya kok. Tetep semangat ya temen-temen!!

Jadi, ini dia piala-piala yang disabet oleh PSUMB:
Marching Band Terfavorit GPMB XXVI (don't mess with Sanur kalo soal voting SMS haha)
Peringkat 3 Field Commander Divisi Sekolah
Peringkat 3 Percussion Line (Batterie)
Peringkat 2 Front Ensemble
Peringkat 2 Musik Terbaik
Peringkat 1 Color Guard
Peringkat 1 General Effect
Peringkat 1 Brass
Peringkat 1 Visual
Peringkat 1 Babak Semifinal

Dan tentu saja yang paling membuat girang...
PERINGKAT 1 DIVISI SEKOLAH GPMB XXVI!

Congratulations for the achievements! Super seneng waktu denger pengumumannya gilaaak! You guys did very well both in semifinal and final round! Tapi emang penampilan waktu final itu lebih keren, lebih mantaf, lebih ciamik, lebih woke dan lebih lepas! Aaaaaa pokoknya kalian super keren! Gue super bangga pernah jadi bagian dari PSUMB!
GO GO GO
FIGHT FIGHT FIGHT
WIN WIN WIN
GO FIGHT WIN
WE GOTTA GO GO GO, SANUR GO
WE GOTTA FIGHT FIGHT FIGHT, SANUR FIGHT
WE GOTTA WIN WIN WIN, SANUR WIN
GO GO FIGHT FIGHT WIN WIN YEAAAHH!
"Menang dengan bangga, kalah dengan ksatria" -- Ibu Lisa, GPMB XXVI



Photo source: click
Post a Comment