Friday, December 31, 2010

Auf Wiedersehen 2010!

Gue akui 2010 emang bukan tahun yang bagus buat gue. Dan mungkin buat beberapa temen juga. Pasti ada lah momen-momen yang menyenangkan sepanjang taun ini, tapi kayaknya banyakan sedih & galaunya deh. Hmm, mungkin emang 2010 bukan tahun yang bagus buat shio kambing (kemakan ramalan) Pokoknya di taun ini gue ngerasanya super hampa lah. Kayak kurang ada gregetnya gitu.
Yak, jadi di akhir taun ini... gue pengen mengevaluasi segala hal yang udah terjadi dan gue lakukan. Kayaknya nanti gue mau bikin postingan yang mereview tahun 2010, kayak waktu akhir 2009 kemaren, hehe. Nanti gue recap dulu ya. Jangan bosen bacanya, karena hidup gue taun ini agak datar gitu.
I think 2010 memories was too much failure, but I'm quite optimistic about 2011. Harapan gue semoga di taun mendatang, hidup gue bisa lebih lancar di segala aspek, entah itu hubungan sama keluarga, perkuliahan, percintaan, pertemanan & persahabatan, dll. Amen!



Next year, things are gonna change
Gonna drink less beer and start all over again
Gonna pull up my socks, gonna clean my shower
Not gonna live by the clock but get up at a decent hour
Gonna read more books, gonna keep up with the news
Gonna learn how to cook and spend less money on shoes
Pay my bills on time, file my mail away, everyday
Only drink the finest wine and call my Gran every Sunday


Resolutions, well baby they come and go
Will I do any of these things?
The answers probably no
But if there's one thing, I must do despite my greatest fears
I'm gonna say to you how I've felt all of these years
Next Year, Next Year, Next Year I gonna tell you, how I feel

-- Next Year, Baby by Jamie Cullum
Sebenernya niatan gue masukin lirik lagu ini karena lagunya enak dan liriknya lucu, tapi bagian yang "I'm gonna say to you how I've felt..." ngga terlalu berlaku buat gue sih, soalnya emang gue lagi ngga memendam perasaan apa pun sama siapa pun. Eh... ada ngga ya? (curcol labil)




"Cheers to the end of another shitty year we'll one day be strangely nostalgic for!"
Post a Comment