Saturday, January 15, 2011

15 facts about Jeanne Eureka

Jadi, gadis di atas itu sejatinya adalah saya. Horray! Besar harapan saya semoga kelimabelas fakta di bawah dapat menarik hati (interesting maksudnya)

#1. I'm a moody person. Gue bisa jadi orang paling ngeselin yang lo temui di muka bumi ini, sekaligus bisa jadi orang yang baik sama lo. Tapi itu bukan berarti gue itu two-faced. Kalo emang gue ngga suka, gue ngga akan pura-pura suka sama seseorang, tapi gue akan tetep berusaha treat them the way I want to be treated. Harap dibedakan ya. Oh iya, dulu gue moody-nya keterlaluan parahnya, tapi sekarang udah jauh lebih terkontrol kok, hehe.


#2. "Ih ini Jeanne yang dulu judes itu ya?" Yep, itulah komentar yang selalu keluar dari mulut orang-orang yang kenal gue sedari gue masih kecil banget. Jadi katanya dulu gue emang super judes gitu kalo sama orang (sekarang juga masih ngga ya? HAHA) Katanya gue selalu marah kalo ada yang lagi ketawa, karena mungkin gue merasa mereka menertawakan gue. Dan kalo gue teriak "Jangan ketawa!!" buat mendiamkan mereka, yang ada mereka malah makin menjadi ketawanya. Kalo situasinya udah begini, biasanya berakhir dengan gue yang menangis tersedu-sedu. Freak ya?

#3. I have three brothers. Well, ini termasuk interesting ngga sih? Karena hampir setiap orang yang tau gue punya sodara lelaki 3 orang bakal bereaksi yang sama, kayak "HAH lo punya 3 adek cowok?!" Jadi, adik-adik gue ini bernama: Johannes Theo Evander, Sylvester Carlo Panangian Rossano dan Ignatius Hugo Dimitrie Pardamean.


#4. I used to be a quiet person, until I met those "jerks" in junior high school. Gue mulai jadi bawel dan berisik pas kenal temen-temen di SMP. Gue mulai ketularan sampahnya, sampai sekarang semakin menjadi-jadi sampahnya, woohoo!

#5. Waktu kecil gue pernah semacem "diselamatkan" oleh malaikat. Ngga percaya? Gue juga ngga sih, tapi bingung aja siapa yang menyelamatkan gue yang waktu itu tenggelem di kolam ikan di villa sodara gue gara-gara gue mau ngambil tempat makanan ikan yang jatoh ke kolam. Jangan-jangan... yang nyelametin gue itu ikan-ikan di kolam? Oke, pokoknya gue ngga inget apa pun, gue cuma inget gue tenggelem dan setelah itu gue manggil Tante Fitri yang kebetulan lagi lewat. Doi super kaget pas liat ada bocah ingusan di dalem kolam ikan yang malah ketawa-tawa. Hidup gue memang penuh keanehan.


#6. I'm a pro in procrastinating. Gue saaaangat sering menunda sesuatu, mulai dari hal-hal yang krusial, kayak misalnya tentang kerjaan yang harus banget dilakukeun, tugas-tugas, sampai hal sesimpel mencuci pakaian dalam.

#7. Saya adalah "Wanita Petang" di Bedugers! Jadi, Bedugers itu sejatinya awalnya adalah grup vokal iseng-iseng yang beranggotakan gue sendiri, Bernadetha Indreswari Wisnuputri (Indi) dan Bernadette Yodia (Yodia). Mau tau lebih lengkap tentang Bedugers? Click here!


#8. Tea and banana addict. Kombinasi yang agak aneh ya? Tapi jujur, gue ngga bisa hidup tanpa mereka. Kayaknya gue sering banget deh overdosis teh atau pisang. Sesering itu. Teh dan pisang amat bisa mewarnai hidupku menjadi lebih bermakna. Mungkin suatu saat gue perlu bikin suatu bisnis yang menggabungkan teh dan pisang. Hmm...

#9. I'm easily attracted and distracted, terutama sih soal musik, cowok (curcol) dan kalo lagi ngerjain sesuatu. Tapi gue juga orangnya gampang banget bosenan. Misalnya nih, kalo gue lagi tertarik sama seorang cowok, bisa gue stalk sampe mampus, tapi ngga lama kemudian, lupa aja gitu. Kalo lagi ngerjain sesuatu gue juga super gampang ke-distract sama hal lain.


#10. I can hardly sleep at night. Nampaknya sih bukan karena insomnia, tapi karena keberadaan koneksyiong internet dan kayaknya gue emang jelmaan makhluk nocturnal deh. Gue akan sangat mudah untuk diajak begadang, tapi akan susah untuk bangunin gue di pagi hari. Bukannya ngga bisa, cuma emang butuh sedikit usaha.

#11. Random is my middle name. Kenapa? Karena gue emang orangnya serandom itu. Bisa aja tiba-tiba gue ngajak seseorang pergi, entah ngapain aja. Atau tiba-tiba gue pengen ngelakuin sesuatu yang kadang aneh. Dan karena itulah, ada beberapa orang yang lumayan sering jadi korban ke-random-an gue. Semoga kalian ngga kapok ya gue ajak merandom :D


#12. "Deeeeeeeeeee seneeee neeeeeeeegghh!!!" Lately gue seneng ngejawab pertanyaan "di mana?" atau "ke mana?" dengan cara diatas. HAHAHAHA sori sori sori jack ya bagi pihak-pihak yang sering kena getahnya. Abisnya seru sih!

#13. Email pertama yang gue punya adalah sanosuke_jeanne@yahoo.co.id. Password ternista yang pernah gue pake: surabicinta. Di zaman friendster masih super nge-hype, gue punya 3 account karena 2 account sebelomnya udah full. Jadi berasa anak gahul friendster banget deh. Sampah.

#14. Gue merasa iTunes itu bisa ngebaca pikiran dan perasaan si empunya laptop. Dan ngga cuma gue doang, ada beberapa temen gue yang juga ngerasain hal yang sama. Kayak misalnya gue lagi galau, si iTunes baby mendadak aja gitu muterinnya lagu-lagu galau atau lagu yang bisa menyembuhkan dari kegalauan (hazzzzek)

#15. Karena katanya tak kenal maka tak sayang, jadi sebagai penutup, saya akan memperkenalkan diri (sok serius) Nama saya Jeanne Eureka, tapi saya biasa dipanggil Jeanne. Ada beberapa yang manggil saya Jeannenen atau Nenen. Yeah, I know itu emang super freak dan aneh. Blame it on Erikancut yang pertama bikin panggilan itu buat saya (saya juga yang pertama namain dia Erikancut sih hehe)


It's a wrap! Sayang cuma disuruh nulis 15 facts, coba boleh nawar dilebihin dikit. Goodbye then!
Post a Comment